Indri Gautama

Wanita yang satu ini adalah seorang yang sangat mempengaruhi perjalanan kehidupan rohani saya secara pribadi. Ia terkenal dengan gairahnya dalam memberitakan injil, keintimannya dengan Tuhan dan kecintaannya kepada umat Tuhan. Seorang wanita yang Tuhan bangkitkan dalam otoritas kerasulan yang memiliki sepak terjang dan daya juang luarbiasa. Seorang pejuang sejati, yang memiliki hati yang lembut dengan suara seperti singa yang siap menerkam musuh.

Rasul Indri Gautama inilah salah satu tokoh penggerak kebangkitan Wanita di Indonesia-NYA dan di dunia. Seorang yang memiliki hati untuk transformasi Indonesia-NYA dan bangsa2. “Saya seperti Yohanes Pembaptis,” demikian dikatakannya kepada Charisma Magazine. Mereka menjuluki saya, “The Bulldozer.” Yupz, anda pasti setuju akan hal ini, jikalau anda pernah melihat atau mendengar khotbah2 yang disampaikan oleh Ibu Indri. ):

ig3.jpeg

ig2.jpeg

Pada kesempatan ini saya mau bersyukur kepada Tuhan karena di generasi ini, Tuhan membangkitkan seorang wanita seperti Ibu Indri. Masa awal dari pertobatan saya, sangat di berkati dengan khotbah2 yang radikal, mengenai kehidupan kekristenan yang sejati. Saya pribadi adalah bekas korban narkoba yang oleh kasih karunia Tuhan dan doa orang2 kudus mengalami pertobatan, di baptis dalam Roh Kudus dan mengalami kelepasan dari jerat obat2an. Salah satu kunci keberhasilan saya keluar dari ikatan dosa, adalah saat2 dimana saya menghabiskan hari2 saya, dengan mendengarkan pengajaran2 Firman Tuhan yang disampaikan oleh Ibu Indri. Itu merupakan titik balik yang paling fenomenal dalam hidup saya, yang menjadi pondasi kehidupan rohani yang kokoh. Ibu Indri menjadi seorang ibu rohani yang mengajarkan kepada saya bagaimana berjalan dalam kebenaran. Dan walaupun saya hanya mendengarnya lewat kaset, saya sangat menghormati hamba-Nya, sebagai salah satu otoritas rohani yang Tuhan taruh dalam hidup saya.

Ibu Indri berasal dari keluarga yang kaya, dan orangtuanya mempraktekan penyembahan berhala. Mereka yang mengenal Ibu Indri, tidak akan menyangka bahwa satu saat, ia menjadi orang Kristen atau bahkan pelayan Tuhan. Fokus kehidupan ayahnya adalah uang dan Ibunya bahkan pernah berencana untuk mengaborsi dirinya. Setelah selesai dari universitas di Australia, ibu Indri pindah ke Honolulu dan menghabiskan banyak waktunya di diskotik. Namun setelah kembali ke Jakarta, ia menerima Tuhan Yesus di tahun 1988 dan di di Baptis oleh Roh Kudus. Disinilah perubahan besar sedang terjadi di Indonesia-NYA.

Di tahun 1993 ibu Indri meninggalkan dunia bisnis dan jabatannya sebagai direksi dan pemilik perusahaan untuk menjadi penginjil di pulau2 di Indonesia-NYA, khususnya di daerah Sangihe Talaud. Pada saat memberikan hidupnya sepenuhnya kepada Tuhan dan mulai terjun dalam ladang pelayanan, beliau memotong semua kartu kreditnya, sebagai wujud penyerahan hidup sepenuhnya kepada Tuhan. Sampai dengan saat ini, Tuhan setia mencukupi setiap kebutuhan dan menjadi contoh bagi setiap jemaat Tuhan.

Dalam perjalanan pelayanan yang telah menjangkau banyak jiwa2 di berbagai pulau2 di Indonesia-NYA. Di tahun 2002 setelah bertemu dengan ibu Naomi Dowdy seorang pemimpin apostolik yang melayani di Singapura. Gereja Generasi Apostolik lahir, di mulai dari 7 orang. Dan ibu Naomi Dowdy menjadi salah satu penasehat dan mentor pribadi bagi ibu Indri. Gereja ini lahir menerapkan konsep gereja sel di dalam konsep pemuridan jemaat. Konsep ini membawa jemaat bertumbuh secara luarbiasa dalam suatu hubungan kearah kesatuan iman, pengharapan, dan kasih. Kesatuan ketiga hal ini adalah awal dari benih mimpi proyek besar terjadi. Sejak saat itu Gereja Generasi Apostolik bertumbuh memiliki anggota jemaat sebanyak 1800 orang, dengan dibantu staf sepenuh waktu dan tenaga2 sukarela. Bahkan sebuah proyek besar, “The Kuningan Place” yang berada di wilayah strategis di Jakarta di bangun. Tepatnya pada 14 Febuary 2007 dilaksanakan penanaman batu penjuru kompleks The Kuningan Place, sebuah kompleks bangunan yang terdiri dari perkantoran, restoran & café, apartemen berikut fasilitas pendukungnya seperti kolam renang, gym, spa, jogging track, mini market, dan lain sebagainya; dan auditorium untuk pelatihan, pemuridan dan ibadah. Sebuah impian dan pengharapan yang besar dari Tuhan untuk satu jemaat yang berumur tidak lebih dari 5 tahun.

ig4.jpeg

Dinamakan The Kuningan Place karena berlokasi di kawasan prestise segitiga emas Jakarta, yaitu H. R. Rasuna Said atau Kuningan. The Place singkatan dari Presence, Love, Atmosphere, Community dan Energy. Sebuah tempat di mana hadirat Tuhan di manifestasikan. Bangunan ini akan selesai di tahun 2008, akan menjadi bangunan pertama yang mengkombinasikan tempat tinggal dan kawasan komersil beserta auditorium Gereja berkapasitas 1200 tempat duduk. Anggota jemaat dari Ibu Indri, harus dapat menjual kompleks apartemen agar supaya pembangunan konstruksi dapat di mulai. “Itu adalah saat2 menegangkan karna kami sedang berjalan di atas air,” demikian kesaksian Bu Indri mengenai proyek ini. Puji Tuhan, belum satu tahun proyek The Kuningan Place di luncurkan, 80% dari unit apartemen sudah laku terjual.

Tentu saja mewujudkan mimpi besar itu tidaklah mudah. Tantangan demi tantangan berbaris menghadang sejak mimpi itu lahir. Namun melalui tantangan-tantangan ini, jemaat melihat karya Tuhan dinyatakan misalnya melalui berhasilnya setiap legalitas perijinan, dukungan masyarakat sekitar dan setiap sumber daya yang dibutuhkan untuk proyek ini dapat terjadi. Haleluyah sungguh luarbiasa …

Salah satu bagian yang memacu semangatnya yang berapi2 ialah kebenciannya kepada kemiskinan. (Yupz, me too!) Ia melihat bahwa dalam kenyataan, Indonesia-NYA memiliki kekayaan sumber daya alam berlimpah, namun banyak orang hidup dalam kesusahan di karenakan oleh ketidakpedulian dan penyembahan berhala-idolatry. Ia bermimpi untuk merubah bangsa ini melalui pengajaran kepada orang Kristen untuk memberi secara finansial dan di saat yang sama bekerja untuk terjadinya transformasi. “Anggota jemaat saya mengerti, bahwa mereka terpanggil untuk menjadi agen transformasinya Tuhan,” demikian yang ia katakan. Tugas kami untuk memenangkan, melatih dan memuridkan jiwa2 dan membangun mereka menjadi pemimpin2 apostolik, sehingga kita dapat memajukan Kerajaan Allah. Pelayanan ini mempelopori, untuk ribuan anak2 muda tidak hanya mereka mendengar Firman Tuhan tapi juga di latih untuk mentransformasi Indonesia-NYA bagi Kristus.

Finale, hati saya sangat bersukacita dan memiliki pengharapan yang besar untuk masa depan yang gilang gemilang terjadi atas Indonesia-NYA. Banyak hal Tuhan sedang kerjakan lewat pelayanan Hamba-Nya, Ibu Indri Gautama. Salah satu model kebangkitan Wanita di masa sekarang, yang bergerak dalam jawatan kerasulan. Seorang wanita yang memiliki visi dan setia berlari untuk mewujudkan visi itu. Jadi sekarang untuk anda para wanita yang di kasihi Tuhan, Jangan pernah menyerah, bertahanlah dan lihatlah semuanya itu indah pada waktu-Nya. Berlarilah terus dan melompat dalam lompatan iman untuk meraih janji2Nya, transformasi atas Indonesia-NYA dan bangsa2.

Maju Terus Bu Indri !!! ( We all love you)


(Sumber: Majalah Charisma)

Published by rio_farade

Intercessors, Age 45

76 thoughts on “Indri Gautama

  1. wah, bu Indri, saya pernah dengar khotbahnya, baik langsung maupun lewat kaset-kaset. seorang wanita yang luar biasa, mengasihi Tuhan, radikal dan jadi berkat bagi banyak orang..
    btw, ini tulisannya kingthunder atau langsung dikutip dari majalah Charisma?

  2. Beberapa saya memang kutip dari Charisma but not all. 🙂
    Dan ada dari sumber-sumber yang lain,
    but the rest is come from my heart.

    This article is all about my appreciation for Her Faithfulness.
    Happy to hear your testimony also.

    God Bless You, Fanny !!!

  3. Shallom..Puji TUHAN dihari minggu ini dimana memasuki masa adven,saya merasa sangat bersyukur bisa menjadi bagian dalam proyek Pembangunan The Kuningan Place.Mohon doanya Bu Indri karena saat ini saya sedang melakukan kerja praktek di proyek ini.Semoga ini bisa jadi bekal saya dikemudian hari dan jadi berkat buat orang banyak..GBU…

  4. Sukses anda, kebanggaan Indonesia-NYA. Anda layak menerima yang terbaik dari Tuhan.

    Have a good work, with a lot of joy.
    Bless u Bro’ …

  5. Maju terus! Senang sekali bisa berpartisipasi sebagai jemaat dan juga turut dalam menyumbangkan 1 bata untuk Kuningan Place — this is where people are called leaders of Christ —
    Bless you Pastor and Merry Christmas,

  6. Saya sangat berterima kasih kepada Tuhan karena di kirimkan Rasul yang luar biasa seperti Ap.Indri M Gautama.. Beliau mentor saya… Kuningan place akan melahirkan banyak Pemimpin-pemimpin Tuhan yang luar biasa yang bisa merubah bangsa-bangsa!!!
    Thanks untuk artikel ini…
    GOD loves indonesia!

  7. @ Bui Cia
    Selamat berkarya di dalam kegerakan Tuhan yang lurabiasa. lewat proyek Kuningan Place. Biar ini juga memacu gereja2 di Indonesia-NYA untuk bergerak Out of the Box bring HIs Kingdom into reality.

    God bless Indonesia!

  8. Thanks for the Article kingthunder!!

    “You’ll become God’s Thunder, to destroy & burn the work of evil……”

    Ibu Indri..sekarang jadi Global Leader!!!
    Lebih rileks (dulu sedikit ngotot ya Bu…) tanda kematangan rohani sejati….
    Selalu berapi-api….
    Tapi kini lebih fokus……

    Ototritas dan Urapan yang semakin mantap!!

    Yang paling indah….Ibu Indri kalo kotbah selalu mengalir (full with personal prophetical messages), tergantung audiencenya…(yang rindu bgt ama Tuhan pasti kena deh…)

    Maju terus Ibu Indri……
    I’ll pray for you…..

  9. Nice comment,

    Yang paling indah….Ibu Indri kalo kotbah selalu mengalir (full with personal prophetical messages), tergantung audiencenya…(yang rindu bgt ama Tuhan pasti kena deh…)

    bener banget …

    Thanks bro’ God bless you …

  10. Wuih…ga disangka….ternyata saya ada di forum yg benar….
    saya sendiri sangat diberkati dg ibu indri gautama
    tolongin saya dong kasih profil beliau, saya pengen kenal ibu indri lebih lagi.
    makasih sebelumnya yah.
    gbu all the time!

  11. Hi Ebeng senang mendengar testimony anda, saran saya kalau mau kenal Bu Indri lebih dekat …. kenal aja langsung … yah kan lebih mantep face to face. 🙂

    God Bless …

  12. Amaze bgt ya liat hdpnya b.Indri..wow bgt!! saya pernah ikt ibadahnya sekali,nonton cd kotbahnya, n denger crt kesaksian dari tmn mengenai hdp b.Indri dari awl pelayanannya..unbeliveble ya b.Indri bisa sampai seperti ini sekarang klo bukan Tuhan. Tapi yang saya amaze lg adl keputusan n kerelaan dirinya tuk menyerahkan dirinya secara utuh,penuh,& TOTAL tuk Tuhan!! B.Indri sosok teladan bgt dlm hdpku..wanita yg really radical sama Tuhan&ga setengah-stengah!!!..Ayoo tmn2 kita sama2 Radical ma Tuhan n give our lives totally for Him!!! > ^O^ <

  13. Bener banget bro’ ini waktunya untuk all out buat Tuhan, see His promises bekerja di generasi kita.

    We are more then conquerer ..

  14. Yupz, bener banget bro’ Tuhan emang punya rencana terbaik buat setiap umat-Nya namun hal yang menyedihkan bahwa beberapa dari umat-Nya ternyata punya rencana yang lain dari rencana-Nya. Dan parahnya bahkan ada yang ngaak tau dan ngaak peduli bahwa Tuhan punya rencana yang terbaik dalam hidup mereka.

    aneh tapi nyata …

    1. Hello Kingthunder,

      Kena bgt sm perkataan km, pliz i am starting seriously looking for His plan in my life, being round and round without really knowing His personal purposes for my life. Could you please give me insight how to make it really clear?

      Anyway do you really know exactly preciselly what is ur personal roles in His Kingdom?
      Could you share ur story how to discover it? Maybe i could learn from ur experience. Thanks.

  15. salut buat ibu indri…dengan hanya denger khotbahnya di cd , saya pribadi telah di ubahkan..luar biasa…

  16. Rasul?? WaW !!! Itu kata yg “berat” to describe someone. I would like to hear her sermon someday.

  17. @ Fredi
    thx buat testimonynya, the best still yet to come …

    @ Andre AA
    “berat” ———– hari gini jadi rasul berat – yeee cape deh …

  18. Bu indri?..bener bener seperti singa dari yehuda..radikal..salut!..saya bertumbuh dalam kristus melalui pelayanan ibu indri juga. karna saat itu kaka rohani saya adalah salah satu anak didikan bu indri juga.

    bagi saudara yang rindu hidupnya di pulihkan, jangan tutup hatiMu. segera cari Tuhan..

    Tuhan yesus memberkati

  19. bu Indri..?saya sdh sangat lama kenal sejak disemarang..saya sangat suka dengan pengajarannya yang terus terang..gamblang…tanpa kompromi….miss u bu indri,
    maju teruuuus bu..Gbu

  20. Dasyat banget klu dengerin khotbahnya, . biar sampe’ larut malam aku rajin datang..masih mau eh dah selesai…
    Kesaksian2nya bikin kita benar2 mengutamakan Tuhan, dan tanpa kompromi….
    Aku doakan pelayanannya sukses……..

  21. Sebelumnya, maap jika saya telat Info tentang ibu Indri ini 😀

    Kira2 ada gak syarat buat “Manusia” biasa agar bisa di panggil dgn sebutan Rasul..??

    Trimakasih sebelumnya 😉

  22. @lala
    Amen, makasi buat doanya buat bu Indri en juga kesaksiannya. salam kenal ….

    @Manik
    halo bang, keren banget pertanyaannya. well gini aja kita liat aja rasul2 yang Tuhan pakai di Alkitab mereka itu no body but after they meet Jesus they become somebody. Dan mereka ni resmi dari murid menjadi rasul saat Yesus naik dan disini Tuhan memberikan new system bagi Gereja untuk menyatakan kerajaan-NYA di bumi lewat pelayanan kelima jawatan. salah satunya adalah rasul.

    Jadi mereka ni bukan diangkat oleh manusia terlebih dahulu but something supernatural happen dihidup mereka yang kemudian kita umat Tuhan dapat mengenalinya lewat pengurapan yang dimanifestasikan dalam pelayanan mereka.

    We need them …
    so kira2 begitu deh jawabannya … God Bless.

  23. shaloom….
    makasih to all,saya senang sekali saat ini dan saat saya membacanya saya juga di bangun dan roh saya terbakar untuk lebih lagi dalam Tuhan.
    bu indri,,saya bangga punya ibu rohani seperti ibu,,,saya senang dengat kotbah ibu walaupun itu hanya lewat kaset.doaku biar Tuhan pakai ibu lebih luar biasa dan saya juga dong……..
    TUHAN YESUS MEMBERKATI.

  24. Makasih juga Roma buat kesaksiannya. terus cinta Yesus selamanya dan terus melayani bagi kerajaan-Nya di tegakkan di Indonesia dan bangsa-bangsa,

  25. Yes and Yes … Our God is awesome … Dialah sang penjunah … yang melakukan hal2 yg ajaib dalam setiap kita …

    All Glory to HIM alone …

  26. Bu Indri .. wow ibu ini telah menanam banyak benih rohani dalam
    kehidupan saya.. yang bertumbuh dan membuat saya tidak menyukai
    kompromi …
    Terus radikal ya bu..
    Mam .. I love you so much..

  27. On behalf of Ps Indri Gautama, we would like to thank you for the support, encouragement, and positive perception towards her ministry and utmost respect to the call of God upon her life. This is so powerful because when believers agree with heaven’s call that makes divine power available on earth. Thank you for praying for Ps Indri and her ministry. God bless you.

  28. Amen and Amen and Amen.

    Indonesia have a better future cause Indonesia have a great leader like Ps Indri Gautama.

  29. saya benar2 sangat diberkati dengan adanya Rasul yg luar biasa seperti ibu Indri(segala kemuliaan hanya bagi Tuhan!) yg benar2 radikal dan mau bayar harga,tbiar banyak lagi yg datang pada Jesus lewat hidupnya ibu.. kita semua)saya bangga bisa ada di gereja lokal ibu.
    Love you mam… God bless u

  30. Shalom ! Aku pertama kali kenal Ibu Indri Gautama di Gereja Willingdon , Vancouver, BC, Canada. Kira-kira tahun 2001, waktu itu aku baru saja dibaptis dan jadi Kristen. Aku duduk paling depan, aku bilang ” Gila, Galak banfet, lol.” Tapi Aku terberkati dech sama dia, aku suka pendeta atau orang yang blak2an, straight to the point, gak pake gula2an. lol. Aku belajar banget dari dia; aku dulu pernah hubungan seks yang gak normal, homoseksuil tapi Oleh Anugerah aku sekarang boleh bertobat, Tuhan itu baik selama2nya.

  31. great testimony, makasih ya Bro’ Denny udah share banyak hal, emang ibu sangat keras dalam menyatakan kebenaran firman Tuhan yang ia rindukan untuk dimengerti anak2 Tuhan dan hal gayanya yg tegas itu yg buat gw juga sangat di berkati.

    yea God is Good, thanks bro’

  32. Bung, kalo ingin dengar kotbah-kotbah, anda bisa ke situs imeem.com. Itu gratis kok, bung. Ada kotbahnya ibu Indri, Pak Petrus Agung dan lain-lain.

  33. saya ingin mengundang ibu Indri khotbah di gereja saya. mohon nomor telepon gereja beliau dong. mohon sms saya di 081519626077.
    blessing,

  34. puji Tuhan,sy sngt di berkati,setelah mengenal ,dan jd mitra kerja di pelayanan MMM,kotbah ibu indri mengajar sy hidup lbh fokus sm Tuhan, ibu Indri adalah guru n teladan dlm hidup sy.Gbu.

  35. puji Tuhan sy diberkati oleh pengajaran dr ibu Indri.beliau adalah guru dan teladan bagi sy,Gbu ps Indri,dukung doa bt sy n kel.

  36. Senang mendengar kesaksian anda, kiranya kasih karunia Tuhan menuntun anda selalu untuk berjalan dalam destinasi kerajaan.

    Tuhan Memberkati

  37. saya senang mendengar kesaksian hdp dy.krn dr kesaksian dy sy dpt byk belajar mengenai hdp didlm Tuhan, iman, pengharapan dan msh bnyk lg.
    maju terus Ps.Indri ^^

  38. Syaloom Elohim! Saya mengenal Ibu Indri lewat teman kantor saya.Dan Saya ingin share mengenai hidup saya.Saat ini saya mengalami goncangan dlm rumah tangga saya,saya merasa tdk ada lg keharmonisan dlm keluarga.& saat ini saya coba bertahan karena saya banyak mengalami pertolongan Tuhan,(Waktu anak ke_2 saya lahir hampir meninggal)& pada saat itu saya bersyukur, mendapat pertolongan dari Allah.Tapi permasalahnya suami saya sudah tidak ingin keibadah lg,dan saya sangat merasakan berkat hilang dlm keluarga,dan saya terlilit hutang. mohon doa dari Ibu Indri,Dan minta saran untuk kedepannya.

  39. Ibu Melian bisa berkunjung ke website dari ibu Indri http://mmmindo.org/ atau juga menelepon langsung ke nomor di bawah ini untuk langsung mendapatkan bimbingan rohani.

    Telp. (+62) 021 – 351 0535 s/d 40

    Tuhan Memberkati Ibu dan Keluarga.

  40. Bro, boleh minta alamatnya gereja Ibu Indri Gautama , gak ? GGA. Mungkin bulan 8 ini aku balik Indo for good , jadi perlu gereja. Jam berapaa ibu Indri kotbah? trims

  41. Oke bro’ ni infonya:

    Bapindo Plaza Lt. 8
    Jl. Jend. Sudirman Kav. 54-55
    Jakarta, 12190

    Kebaktian Umum
    Setiap Sabtu 18.00 WIB
    Setiap Minggu 08.00 WIB (Bahasa Inggris)
    11.00 WIB (Bahasa Indonesia)

    God Bless

  42. Aku sangat bangga menjadi salah satu jemaat di GGA.
    thank u Bu Indri untuk pelajaran yang Ibu berikan ke kita, bukan hanya itu tetapi waktu, tenaga dan bahkan waktu pribadi Ibu yang sudah berikan ke kita.
    thank u ya Bu nilai2 yang Ibu bagikan telah mengubah hidup aku, yang dulunya aku kepahitan dengan mama, tetapi sekarang hubungan aku sama mama seperti teman. ^ _ ^
    satu hal yang tidak akan aku lupakan, waktu dibulan mei kebanjiran besar dan waktu itu kita lagi digodila 16 ( markas GGA ha..ha..) sedang menyiapkan paket untuk korban2 kebanjiran dan waktu itu sudah malam. Ibu datang ke markas dan berkata kepada kita semua ” anak2 kalian mau makan apa ?”
    yang aku lihat Ibu anggap kita seperti anak sendiri dan hati Ibu seperti hati seorang mami, dan Ibu beli kita makanan yang tidak murah, aku masih ingat waktu itu ibu pesan nasi padang garuda dan jus markisa campur terong belanda.

    kami dari cell pasar baru 1 sangat mengasihi Ibu, aku yakin bukan hanya cell pasar baru tetapi semua orang yang kenal Ibu.

    thank u Ibu Indri

  43. Hi, saya Lina
    Mau tanya, bagaimana cara mendapatkan kaset2 ibu Indri yah ? yg lgsg dikirim ke rumah? Thx. Gbu

  44. luar biasa…. kuasa Tuhan yang d berikan keada ibu pdt. indri,khotbahnya luar biasa. sy pernah dngar khotbah ibu diradio. smog TUHAN mmbrkati misi lanjtnya

  45. @Dicky dan Kuru,
    saya bukan anggota GGA, tapi saya mendengan khotbahnya Bu Indri lewat kaset, dan saya sangat diberkati sekali lewat kaset tsb,

    Ada baiknya Anda mencari kaset khotbahnya dan dengarkan, mungkin Anda akan mengerti kenapa bu Indri disebut rasul.

    Tentu saja rasul di sini pasti tidak didefinisikan sebagai kedua belas murid Yesus, tetapi lebih ke arah lima jawatan yang tertera di alkitab yaitu: rasul, nabi, gembala, guru…(satu lagi apa ya kok saya lupa)

    Nah rasul di dalam jawatan itu adalah orang yang banyak membuka gereja (bukan gedung tapi living organization) alias jemaat lokal.

    Begitu, mungkin dalam pemikiran Anda rasul hanya untuk kedua belas murid Yesus saja, tapi coba Anda selidiki alkitab dan saya yakin Anda akan menemukan kata rasul bukan hanya dipakai untuk kedua belas murid Yesus saja…

    Tuhan memberkati

  46. shalom,saya sangat kagum dengan ps. indri saya sering mendengar khotbah dari kaset2 beliau yang saya beli maupun dari radio, saya mau nayak apakah ps. indri ada berkunjung ke medan?,mungkin dalam pelayanan nya di medan .Saya kepingin berjumpa dengan beliau karena khobah2nya memotivasi saya untuk lebih dekat dengan tuhan.
    mohon kabar
    terimakasih.
    GBU

  47. Shalom!
    saya sangat menikmati khotbah-khotbah pengajaran Ibu Indri,Iman Percaya saya pada janji-janji Tuhan smakin dikuatkan dalam hidup saya.Dan
    yang menjadi rema dalam hidupku adalah pengajaran Ibu Indri dengan Thema :PERSEMBAHAN YG BERKENAN KEPADA ALLAH,saya slalu berdoa buat Ibu Indri supaya Tuhan membukakan Hal-hal yang baru bagi grejaNya.
    Tetap semangat Ibu Indri,we love You Mother Indri.
    terima kasih.
    GBU

  48. Saya salah seorg yg diberkati melalui pelayanan beliau, istilahnya bila beribadah minggu di GGA itu sdh sangat kenyang-bergizi-multivitamin. Tp tinggal mempraktekkan Firman tsb.

    Yang saya mau tanyakan, mengapa pengunjung yang setia di GGA mau masuk komsell nya susah sekali?? Sepertinya tidak difollow up bagi jiwa-jiwa baru, krn ada saudara saya ( belum bergereja lokal) mau masuk sel sdh setahun tidak ada yang menghubungi. Mengapa???? Mungkin, hal ini ibu indri tidak tahu. Bisakah penulis blogg ini menjelaskan….

    sebelumnya terima kasih…..

  49. Shalom,
    Saya percaya bahwa kerinduan agar kemuliaan Tuhan memenuhi seluruh bumi bukan sebatas kata kalau ada lebih banyak hamba Tuhan seperti Ibu Indri, mau membayar harga, tidak pernah kompromi dan mengasihi Tuhan dengan segenap hati. Banyak hamba Tuhan sekarang yang tidak bisa lagi menangis di hadiratNya bahkan kehilangan Tuhan dalam pelayanannya ! Tidak bisa menangkap visi dan misi dari Tuhan ! Akhirnya melayani tanpa gairah dan roh yang menyala-nyala. Istilah biasa-biasa, seadanya, sebisanya dan asal-asalan tidak pernah ada dalam kerajaan Sorga !. Banyak gereja saat ini yang tidak punya persediaan roti segar dan hangat dari Sorga yang mampu memuaskan setiap hati yang haus-lapar ketika datang ke gereja. Itu sebabnya berjuta-juta orang masih berduyun-duyun ke bar, discotic dan club malam lainnya karena rasa lapar mereka tidak dipuaskan ketika ke gereja. Tuhan pernah menaruh dalam hati saya bahwa seandainya setiap stadion sepak bola yang didatangi ratusan ribu penggemar bola berubah menjadi orang-orang yang haus akan Tuhan, maka Tuhan akan melawat seluruh muka bumi ini. Tuhan memberkati Ibu Indri dan terus berlari bersama Tuhan Yesus. Dari jauh saya tetap doakan. Haleluyah.
    GBU

  50. Seorg wanita Tuhan yg mau membayar harga n membuang semua keinginan daging. Itu yg membuat Tuhan begitu mencintai bu lndri. Saya sering menangis wkt mendengar kotbah bu lndri, Tuhan byk bicara lewat bu lndri. Love you always bu lndri, n you will always in my pray. Semangat! Gambate! Huaiting!

  51. Saya ingin mengikuti jejak bu Indri. Beliau berani berkata “Teladani aku”, sm seperti Yesus b’kata. Jaman sekarang ada bnyk penghotbah yg sering b’kata ” Dengarlah Firman Tuhan dan jgn lihat Hamba Tuhan. So, untuk melihat Kristus jaman sekarang, tentunya dpt dilihat pd hamba2 Tuhan/anak2 Tuhan. So, maju trus dlm Tuhan…..

  52. shalom….

    Saya senang dan bangga baru pertama kalinya dalam hidup saya bekerja dan terjun langsung untuk pembangunan rumah TUHAN (The Eagle Auditorium GGA). walaupun banyak suka dan duka tetapi selalu saya pasrahkan seluruh kemampuan dan kinerja saya padaTUHAN YESUS, walaupun pada akhirnya ….(…..????….) …..saya percaya TUHAN YESUS Lebih tahu apa yg sebenarnya
    …. “Tapi Saya pribadi tetap ada kerinduan ….”sampai saat ini”….. untuk beribadah di GGA”,…..

    Saya Juga yakin TUHAN YESUS melalui doa yang diucapkan ibu indri (sy berdua ibu indri) waktu itu menyembuhkan istri saya yang sakit…….

    Saya hanya bisa berdoa kepada TUHAN YESUS SAJA agar bisa diberi jalan untuk bisa kembali beribadah di GGA

  53. shalom

    sedikit cerita kesaksian saya….(mazmur 118 : 17 B)

    Pada waktu saya bekerja untuk pembangunan Tempat Ibadah The Eagle Auditorium, sy dikejutkan akan berita, dimana Saat itu istri sy dinyatakan positif terkena kanker payudara dan dinyatakan hari itu (by Telp) pula harus menjalani operasi…..disatu sisi saya tidak tahu harus berbuat apa…..karna sesuatu dan lain hal saya hanya bisa pasrah…..

    Akan tetapi saya mau bilang ke mana / siapa sy tidak tahu……Mujijat Tuhan luar biasa …”seperti ada gerakan sy untuk menceritakan ini kepada Hamba Tuhan ini (ibu indri gautama) waktu itu pikiran saya kalut dan tidak konsen. saat itu “ps indri” meninjau project, sy langsung utarakan isi hati kepada beliau (ps Indri) karna hati dan pikiran sy kalut siapa yg bisa membimbing saya.

    PUJI TUHAN …..walaupun sesibuk apapun dia (ps Indri) mau mendengar keluh kesah sambil menangis sy menceritakan…..

    Akhirnya kami Berdoa (Loby prefunction saat itu berantakan ) dan sy percaya sampai saat ini Tuhan YESUS melalui hati seorang hamba (ps Indri) menyembuhkan penyakit istri saya…..amin

    TUHAN YESUS MEMBERKATI

  54. Aku tuh kenal ibu Indri thn 1997 dan aku sangat diberkati banget dg pelayanannya. Aku bertobat, pelepasan dan mendapat baptisan Roh Kudus melalui pelayanan beliau dan mengalami perjumpaan dg Tuhan Yesus persis seperti beliau. Tuhanitu ternyata ada dan hidup. Dulu aku ateis meskipun lahir di keluarga kristen tp sy baru mengerti menjadi kristen after ketemu dan mendengar pengajaran-pengajaran beliau…Luar biasa Tuhan Yesus kita bisa pake siapa aja tuk menjadi saksiNYA…gk perlu org yg tamat sekolah teolog. Anyone can be used by HIM……………..

  55. Aku dah lama banget gk ktm ibu Indri…jg kotbahnya yg lama tapi sangat memberkati banget…aku dilepaskan dari ikatan homoseksual yg sangat kuat melalui pelayanan beliau di tahun 1997. Kalo flash back ke belakang…Ya ampun betapa baiknya Tuhan Yesus. Gk nyangka aku bisa berubah bahkan sekarang anakku dah umur 9 thn. Dl psikiater yg pernah kudatangi bilang aku gk mungkin berubah, terima aja ke gay anku tp ilmu pengetahuan manusia gk bisa menandingi hikmatnya Tuhan….coba ya semua org gay mengalami seperti yg aku alami…hmmm psikolog gk laku..Tuhan Yesus yg makin laku…

  56. saya tahu tentang kotbah bu indri sejak di bapindo plaza. namun saya jarang datang ke GGA. Entah mengapa ketika hendak beribadah di GGA, saya merasa ada sesuatu yang sangat kuat menghalangi langkah kaki saya untuk datang. akhirnya saya tidak datang ibadah di GGA.
    Sesuatu yang besar terjadi tahun lalu, 31 desember 2012, saya paksa “daging” ini untuk ibadah akhir tahun dengan GGA.SDan sesuatu yang besar terjadi, dmn pergumulan saya hampir 2 thn terjawab lewat perkataan Tuhan melalui bu Indri. Disini saya mau berkata, sungguh kerajaan setan merasa terancam dengan adanya rasul Allah ini (Bu Indri). Inilah tempat yang benar untuk saya tidak sekedar sebagai pengunjung, tetapi saya memutuskan sebagai jemaat GGa meskipun belum terdaftar sbg jemaat GGA
    Btw, boleh saya tahu untuk terlibat carecell bagaimana? saya tinggal di Cibubur. Terima kasih

  57. Saya baru dapet film YouTube Pdt Bu indri, dan disitu saya melihat khotbah tentang luka batin… Saya akui saya masih menyimpan luka batin terhadap Mama saya, sampai2 saya mengalami begitu banyak masalah yg disebabkan oleh Mama saya…entahlah apa yg harus saya berbuat… Saya berharap bisa mendapatkan nasihat dari Pdt ibu Indri… Terima kasih

  58. sya sangat senang atas pemberitaan injil yang dibawakan oleh Ibu Indri, sebab dia seorang yang berani dan jujur tanpa embel-embel dalam pelayanan. inilah pelayanan yang ditunggu-tunggu manusia zaman sekarang. mari kita doakan dalam pelayanannya, dan termotifasi dalam pelayanan kita di tempat pelayanan kita masing-masing.

  59. Monday December 4, 2017
    TO: All Pastors, Elders, Deacons, Church Shepherds, Entire Christian Congregations, and all persons in their care and concern in the Indian Ocean Asia region especially those in coastal cities, Surabaya, Bali, Java, Semarang, Bandung, Malang, and other inhabited Indonesia Archipelago

    SUBJECT: Led by the Holy Spirit to give wisdom’s early warning of the imminent, within days, catastrophic earthquake tsunami to occur very soon in the Indian Ocean Asia region, requiring immediate evacuation of coastal cities and Bali, Java, Surabaya and all inhabited Indonesia Islands
    Precious Saints:
    Grace and peace to you. All is well. My name is Darlene Felt. I am led by the Holy Spirit to give you wisdom’s early warning of the catastrophic earthquake and tsunami which will occur very soon, within days, in the Indian Ocean Asia region of the world, that you please work with our Eternal Father Elohim, God Almighty, if you will, to prepare for it, by first asking the LORD God what He wants you to do. When we acknowledge the LORD in all our ways He will direct our path (Proverbs 3:6).
    Widespread coastal regions and some inland areas and the Indonesia Archipelago will suffer decimating impact. IMMEDIATE EVACUATION OF INDIAN OCEAN ASIA COASTAL AREAS AND ENTIRE BALI AND ALL INDONESIA ISLANDS IS REQUIRED TO SAVE LIVES FROM LOSS. These earthquake tsunami power forces will initiate somewhere near an early strike vicinity of the Bali Island in Indonesia. The Bali Island will be destroyed, says the LORD. Java will be devastated, nearby islands will suffer similar, total loss; the LORD Elohim, God Almighty, will make a clean sweep of most Indonesia island lands with decisive, destroying force. In His love and kindness for mankind, Elohim, God Almighty, in Yeshua Messiah (Jesus Christ) desires that all escape now, to preserve your lives for prosperity. Please bear in mind The LORD’s recent work in the Carribean with His precision hurricanes that intentionally destroyed a number of islands in one decimating storm (Irma). We work with the LORD when He early warns; and we willingly take action and remove from harm’s way.

    “But he who enters by the door is the shepherd of the sheep.
    To him the doorkeeper opens, and the sheep hear his voice, and he calls his own sheep by name and leads them out. When he puts forth all his own, he goes ahead of them, and the sheep follow him because they know his voice. A stranger they simply will not follow, but will flee from him, because they do not know the voice of strangers. This figure of speech Jesus spoke, to them,…” (John 10:2-6a NASB)

    Early warnings were sent to Indonesia authorities, disaster management office October 16, 2017 (in light of mount Agung’s threat of volcanic eruption after over 50 years dormancy, and Bali’s recent earthquakes in light of the tectonic activity below the surface of that island, and recent, strong earthquakes nearby in the Indian Ocean, according to news media reports) and to honorable President Widodo by email to contact@bnpb.go.id November 19, 2017 asking to totally evacuate Bali. We are certain as the rising and setting of the sun that this catastrophic earthquake and tsunami shall soon occur, within days, in the Indian Ocean Asia region. Strong steel will be flattened like straw. The ocean will claim more land, establishing new shore boundaries. Now, Mount Agung’s recent recurring eruptions are mere whispers of the cataclysmic roar soon to come.

    Many early warning messages, by email and post office mail, have been sent recently to heads of state in other governments around the world; to UNESCO, to geological and oceanography services providing earthquake and tsunami warning, to international relief agencies, to Pope Francis and to various ministries in Indonesia, India, and Thailand, asking for the immediate evacuation of their citizens, ministers and persons of their concern and in their care. I hope that all Christians and Jewish persons and all who have the fear of God in Indonesia and other nations with Indian Ocean Asia coastal cities, receive this early warning of the impending cataclysmic earthquake tsunami, that they immediately make ready and evacuate those areas, which will very soon suffer severe damage and destruction beyond remedy.

    By way of reminder beloved people of God, fear not. Rejoice always. (1 Thessalonians 5:16-19). The LORD’s plans for you, to give you a future and a hope cannot be shaken, nor overthrown, and will never fail. (Jeremiah 29:11, I Corinthians 13:4-8a). When our LORD Messiah (Christ) leads us to come away from a thing (a work of ministry service, house(s), farm(s), relatives, jobs, a business, friends, possessions) to follow Him, the wisdom and power of God for our salvation, He always, always without fail, in due season blessings, gives us far more than that which we have left behind to follow Him. That is His plan and wisdom’s way of giving us His abundant life, filled with all precious and pleasant riches. (Proverbs 24:3-6)

    “Peter began to say to Him, “Behold, we have left everything and followed You.”
    Jesus said, “Truly I say to you, there is no one who has left house or brothers or sisters or mother or father or children or farms, for My sake and for the gospel’s sake, but that he will receive a hundred times as much now in the present age, houses and brothers and sisters and mothers and children and farms, along with persecutions; and in the age to come, eternal life.” (Mark 10:28-30 NASB)

    May Elohim, God Almighty, the God of Avraham, Yizhaq, and Ya’akov, the God of Israel whom I gladly serve, give you grace, strength and great courage to act immediately and determinedly to save your lives from loss. “

    “These things I have spoken to you, so that in Me you may have peace. In the world you have tribulation, but take courage; I have overcome the world.”
    (John 16:33 NASB)

    Blessings to you in abundance,

    Darlene Felt
    I am a joyful disciple of Yeshua Messiah (Jesus Christ of Nazareth),
    anointed by the Holy Spirit as a prophetess in the Kingdom of Elohim, God Almighty
    215-764-2799
    P. O. Box 2301
    Southeastern, PA 19399 USA

Leave a comment