Skip to content
July 4, 2010 / kingthunder

YESUS, diri-MU hanya untuk ‘ku

3 Comments

Leave a Comment
  1. hardiaca / Jul 23 2010 8:04 pm

    sdh 10 thun aku hidupsperti ini, aku rindu lawatan Tuhan datang untuk mengubahkan hidup aku ini tapi aku belum mendapatkan itu, stiap aku beribada, berdoa kepada Tuhan Yesus agar aku bisa lepas dari kutukan ini, t5api selalu aja tiap aku senbdirian pikiran itu slalu datang, Tuhan aku sangat butu Engkau, tapi kenapa aku harus hdup bengini….. help me God…………

  2. hardiaca / Jul 23 2010 8:08 pm

    aku tau iniadalah dosa, tapi bagaimana Tuhan aku bisa berhenti melakukan perbuatan ini, stiap aku masuk greja, aku salau meneteskan air mata penyesalan dan pengen bertobat dengan sunggu-sunggu tapi kenapa harus kembali kejalan itu-itu lagiiii… Tuhan apakah aku bisa jadi anak-anakmu , aku tau Engkau sdh memilihku tapi knapa …. aku ga bisa melawan Nafsu ini tuhan….

    • kingthunder / Aug 16 2010 8:21 pm

      Hi teman ayo kejar cinta-Nya Yesus, coba deh kamu beli dan baca buku Tuhan itu Nyata karangan Pdt. Dewi Yana dan buku “Beriman atau GR?” karangan Pdt. R.H Pakpahan.

      selamat berpesta’

Leave a Reply

