Skip to content
November 29, 2008 / kingthunder

My Darling

There is none like You
No one else can touch my heart like You do
I could search for all eternity long
And find there is none like You

Your mercy flows like a river wide
And healing comes from Your hands
Suffering children are safe in Your arms
There is none like You

Makasih Tuhan uda sembuhkan tangan gw, dan melalui situasi kelam yg ku alami, gw menemukan kembali kasih yg sejati. Makasih udah menyelamatkan ku dari segala hal yg jahat yg iblis rencanakan dalam hidupku. Makasih Tuhan hari ini aku melihat karya Tuhan yg ajaib senantiasa menjagaku sampai pada kekekalan. Makasih Tuhan karna aku aman dalam dekapanmu. Aku semakin terpesona dan terkagum2 melihat kegenapan dari setiap firman yg Kau taruh dalam hidupku. Ini aku bejanamu, milik kepunyaanmu jadilah sesuai kehendakmu, amen.

My Darling, YOU ..

Leave a Reply

