Skip to content
October 27, 2008 / kingthunder

MY REDEEMER LIVES

Hello world miss u all hahaha ngaak tahan juga neh pengen ngeblog even do kalee ni gw musti berjuang dig dig with one hand maklumlah my right hand lagi di sanctify ama Babe doain yaa nanti tgl 21 dua minggu lagi-lah .. gw check up again and pastinya sembuh total “say no to surgery” amen.

Today gw pergi ke gereja as usual jarak dr tempat gw tinggal paling 25 m cuma kali ni gw ngaak ikut melayani anyway cerita dikit ni gw baru ikut gereja ni hampir 6 bln lebih lah and sekarang gw uda resmi jd diaken *cool* hhehehe gw tadinya sempat binun soalnya in my mind yg namanya diaken tu pastinya tua dan uda merit. Nah kalau soal tua hhhm tampang gw kayaknya ngaak tua2 amat hahaha so pertama kali nerima tlp dari gembala setempat gw speechless *what* but emang sih Tuhan udeh ngomong bahwa Babe moou kasih new jabatan tapi gue ngaak pernah nyangka bakal jadi diaken .. until now I still wonder *kok bisa ya*

So supaya kagak malumaluin Babe gw mulai deh beli buku about diaken to understand my role in His kingdom … *still learning* maybe next time I will share more on this topic. So now gw uda resmi jadi diaken di gereja yg baru ni emang sih ngaak seperti gereja gw yg lama namun pastinya ada sesuatu yg indah yg akan gw temukan di gereja yg baru ni.

Salah satu hal yg terberat dalam perjalanan gw meraih mimpi adalah waktu2 keintiman gw dgn Tuhan .. kalau dulu sih emang uda bagiann gw berada di dalam suatu ruangan just to pray praise and worship HIM kadang mmalam kadang pagi2 hari. Wah rindu banget gw ama masa2 itu … masih seger in my memory hal2 yg awesome yg gw alami di House of Prayer … gw inget ada satu ibu sebut aja bu Ina orangnya tu asik banget and biasanya kalau kita doa bareng pas gw main gitar gitulah …. when we flow in worship … waktu jemari tangan gw mulai mengalir nada2 profetic suddenly ni ibu bisa berdiri and dance ooo man keren banget pernah satu kale the prensence of God so beautiful ampe gw bisa ngerasakan ada satu pribadi ilahi yang datang and duduk di samping gw ahhhhhhhh I miss that moment so much … abis jaga malam biasanya gw balik pagi2 .. nah ni yg gw doyan banget nongkrong makan di coffee shop pesan bihun $2.00 + teh tarik $1.00 di Holland and dengerin uncle2 ngomongin government mereka yg ngaak becus ngurusin warganya hehehe gitulah kebiasaan uncle2 and untie2 di singapore lucuuuu banget logatnya but I love them so much … and ngaak ketinggalan my favorite newspaper strait times 80cent hehehe *ni musti* ahh jd pengen balik …..

Kembali di tempat gw sekarang … seringkali gw feel so lonely here and it’s seem like gw berada di jalan buntu banyak hal yg bikin stress but this morning lewat hambanya dari mimbar … share about sebuah pribadi yg telah diutus untuk jadi penolong hehehe *siapa ya* yups Mr. Holy Spirit. Selama ibadah gw merasakan sentuhan2 lembut dari Roh Kudus menguatkan kembali gw *yeah I can do it* so I am back on track now to fulfill my destiny *apa coba* guys ada lagu keren banget yg memberkati gw dari Nicole C. Mullen enjoy ya …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: