Skip to content
October 9, 2008 / kingthunder

Di Kasihi TUHAN

Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah!

“The people I love, I call to account–prod and correct and guide so that they’ll live at their best. Up on your feet, then! About face! Run after God!

Is a dark moment in my book of life journey – gw uda berdosa ama Tuhan – forgive Lord cause I am not keep a holy life – forgive me ..

Saat ini Bapa aku bersyukur buat kasih-MU yg menyelamatkan aku dari segala perbuatan dosa yg aku lakukan. Aku tau semua itu mendatangkan kebaikan bagiku.

Friends of God uda lama gw gak update blog ini actually bukan karna gw sibuk kerjaan but jujur karna gw sibuk dengan yg namanya dosa – tadinya gw berpikir untuk menyetop blog ni karna gw bener totally lost control over my life but thank God I am save by the bell – if not gw udah K.O kali ..

Tepatnya hari minggu kemaren gw lagi asyik2nya dengan yg namanya dosa *from monday to sunday* ngaak peduli ama gereja pas malam hari gw keluar rumah pas hr hujan dengan hati dongkol rencananya mau balikin pinjaman film di rental karna banyak yg gak bisa gw tonton di laptop gw, so after balikin and pinjem lagi yang lain, gw langsung deh balik kanan go home. Mendekati rumah kurang dari 20 meter di depan gereja tempat gw beribadah emang sih ada jalan bercabang kekanan kalau gw sih lurus aja ..  tiba2 ada anak kecil pakai sepeda belok kiri dari arah berlawanan so gw rem deh untuk hindari tabrakan dan jatuh deh gw dari motor. Cerita ini pun gw dapat dari orang yang nolong gw, yg ternyata orang gereja yg bawa mator di belakang gw kira 10 meter karna actually gw bener2 ngaak inget kejadian kenapa gw terluka and kenapa gw uda sampe rumah *gw bener2 loss* akhirnya setelah kejadian orang rumah akhirnya take me to the hospital. Gw terluka di pelipis kanan dan bibir serta dagu mungkin karna benturan ni makanya gw ngaak ingat apa2 plus lengan kanan gw terkilir *ngaak bisa gerak* karna gw itu jatuh kanan, kata orang yang nolong, gw tuh  jatuh seperti ikan aruan dipentung kepalanya – alias bonyok.

Esok hari baru gw bertanya ama orang yang nolongin gw .. baru deh gw  tau kejadian kecelakaan yg gw alami. Dan sungguh2 gw bersyukur banget buat apa yang gw alami karna kejadian ini menyelamatkan gw dari kebinasaan kekal. Momen ni langsung gue abadikan on camera for me to remember betapa Tuhan membenci dosa dan betapa Tuhan mengasihi diriku.

So guys gw lagi recovery nih .. baik fisik and jiwa doain ya .. and remember guys kalau km jatuh bangun lagi, bertobat  and keep follow HIM .. jgn menyerah karna pertolongan Tuhan tidak pernah terlambat .. ada malaikat2 yang diutus-NYA menolong kita.

you are somewhere in the future and you look much better then you look right now

4 Comments

Leave a Comment
  1. nelotte / Oct 9 2008 9:15 am

    alo rio…

    pantesan dah lama bgt loe ga update blog.. sempet wondering juga wats happening to u. Gue kirain lagi mudik, jadi ga didepan komp sama skali.

    Anyway, abt dosa.. gue sebenernya turut berduka kalau loe sempat jatuh. But, now, ayok maju terus ya. Kita sbagai anak Tuhan, we are not meant to have a life yg jatuh bangun. Lets have a life yg bener2 true repentance and harus jijik ama yg namanya dosa. Its not worth it, cuma a few moments of pleasure but after that, rasanya guilty banget etc etc. Terus bangkitkan roh loe, dekat sama Tuhan terus sampe loe punya rasa jijik pada dosa.

    Tawan pikiran2 yg bukan dari Dia dari sejak mula, ga boleh dientertain, jadi ga masuk ke hati…

    So yeah, we will pray for u..

    And tuntutan Tuhan ttg kekudusan itu mutlak. Dan itu dimulai dari gerejaNya sendiri🙂

    So rejoice when He disciplines your flesh, that means u are His child.

    But you have to do your own responsibility too. Udah semestinya kita focus kejar panggilan dan melakukan tugas2 yg Dia berikan buat kita, bukan bergumul jatuh bangun dalam dosa lagi.

    Let not make His grace as a cheap grace.

    Sorry gue kok kayaknya jadi malah kotbah.. AHEuhaEuhAEe.. but I say all this because I care for u as my bro in Christ. We are in this together and dont let the devil have the victory over your life. Begitu.😛

    Maju terus bro!😀

    Love u! *ini bukan gue nembak loe loh ya* HAUEhAUEhUAEHuAEHae

  2. kingthunder / Oct 10 2008 12:55 am

    Iya gitu deh my situation right now. Makasih banget nel, ya I ….. just can say that I am nothing, totally zero, and yes i need help ….. i stuck in Emergency Room …. need quick surgery to remove the cancer …. but i knew gw punya Dokter yg paten banget.

    and like u say i am must keep closer to HIM …. believe in HIM …. kick out all the worldly desire …. be holy …. coz He is Holy

    tengkiu ya buat doa-nya, i needed so bad …

    and makasih juga buat cinta-mu padaku😛 is okay emang gw berharap gw dapat cepet2 tertidur lelap and after that hopefully God wake me up quickly hehehe u no-lah hehehe

  3. ona / Oct 12 2008 1:02 pm

    kak Rio.. hahaha.. long time gak main-main ke sini nih ona😀

    do not worrie kak, 7 kali orang benar jatuh, dan dia bangkit kembali heeheh..
    Jangan terintimidasi.. kalau jatuh, TUhan mampukan kita untuk bangkit lagi, berapa kalipun ce ileeh.. ehehhee..😀

    Yang mampuin kita untuk bangkit memang Tuhan, tapi keputusan mulai dari kita dulu..
    Ona dukung doa juga okeyh😀 hahaha..

    Seumangeeedd!!!

    GBU kak.. be strong!!

  4. kingthunder / Oct 12 2008 8:31 pm

    iaaya deh makasih ya Ona malu neh sekale datang pas lg error but forget it, bangkit lagi hehehe

    seumangeeed!!! hahaha *gw suka gaya loe*

    GBU too Ona .. tengkiuu

Leave a Reply

