Skip to content
August 28, 2008 / kingthunder

My HOLYday’s

Guys so sorry that gw lagi gak bisa nulis banyak khususnya mengenai pengalaman gw di acara theCall and acara Ring of Fire. Emang dua acara ini very2 strategic in God calendar, releasing great things in the spirit realm and we will see great manifestation in the earth realm.

Gw ikut theCall mulai dari repentance walk *pagi hari jam 6* yang di ikuti ribuan anak2 muda pokoknya very2 prophetic, totally awesome … by God grace gw berada di urutan depan dari barisan pertobatan, every step that I take, is full dengan erangan dari dalam roh gw bagi Indonesia … keren banget … after that we join with others di stadion and singkat aja many awesome things take place … gw sendiri tiga kali berurai airmata I can’t tahan … pertamakali waktu delegates dari Dutch ‘belanda’ ask forgiveness atas setiap dosa2 yang dilakukan oleh pendahulu2 mereka di bangsa ini.

Emang gw prbadi uda lama doain hal ini, kapan ya Tuhan terjadi suatu rekonsiliasi yang kuat antara Indonesia dan Belanda … praise God gw ngaak tahan hadirat Tuhan begitu kuat … friends gw nangis sejadi2nya is like Tuhan kasih gw perasaan luka bangsa ini pada jaman penjajahan Belanda … I believe is just beginning dari sebuah rekonsiliasi, many things God will be open in day a head … and true this reconciliation we will see hidden treasure will be open … blessing come …

Yang kedua waktu satu anak kecil berdoa memberkati Indonesia dan ketiga waktu salah satu temen kita bersaksi bagaimana dia di lepaskan dari ikatan homo seksual dan dipulihkan hubungannya dengan papanya … holy moment.

After that jam 6 sore … gw uda lelah banget dan juga besok gw mau ikut conference Ring of Fire … so, gw balik deh …

Besoknya gw datang jam 9 pagi di Mall Senayan City lantai 8, ada kejadian luarbiasa dimana gw musti turun dua kali hanya untuk ngambil duit di atm coz’ pertama gw uda naik keatas and gw baru ingat ngaak bawa duit so gw balik dengan asumsi tiket yg akan akan gw beli 300 rb but setelah naik lagi ternyata tiket untuk kelas silver uda habis yg ada hanya gold and harganya lumayan jauh beda … well biasanya kalau ada acara2 begini always gw dapat tiket gratis atau gw ikut melayani but now is different … dengan iman yg mantap gw turun lagi *God say silver and gold is mine* gw bayar cash 900 ribu hahaha ni baru keren bukan masalah jumlah loh is hard to explain … so with His favor gw bisa ikut acara ni sampai selesai … bener2 pengalaman yang luarbiasa … I receive so many things … hopefully in the future I can post more.

So that’s all guys … and gw recommend dua link ni about theCall Indonesia 2008
Link 1 Link 2

3 Comments

Leave a Comment
  1. Historymaker / Aug 29 2008 12:25 pm

    Syalom…!! Salam kenal… Nice blog bro… oh ya Terimakasih sudah mampir ke blog saya, terimakasih juga buat linknya. Saya diberkati dengan blog anda, Senang rasanya bisa bertemu dengan orang yang Radical buat Tuhan..!! especially prophetic people like you. btw anda dari papua yah..? I like papua very much. Its my dream to make a great movie at papua, especially at Wamena. Keep on Fire bro…!!!!!!

  2. Fabiola Maria / Aug 29 2008 1:17 pm

    Shalom ini bro or sis ..🙂

    Gue suka banget blog ini ..
    Temen2 gue juga pada suka… sangat memberkati

    Thank buat linknya..
    Seneng banget ketemu orang2 yang se DNA🙂

    Jesus loves you…

  3. kingthunder / Aug 29 2008 7:09 pm

    @ History Maker
    yes that’s me bro;, gw emang born in papua .. may your dream come true .. many hidden things in papua still wait to be reveal .. need someone like u .. to put on screen .. His greatness in papua .. i believe papua have a prophetic mantle .. please pray for the eagle fly .. let God rising up a new generations in papua like John the baptist .. preparing the way for the KING of GLORY ..

    keep on fire too bro …! *ilike ur blog also*

    @ Fabiola Maria
    hehehe🙂 gw 100% son of GOD .. not Daughter-lah
    anyway makasih ya Fabi, gw juga seneng banget dengan blog km *keep blogging* .. and for your faithfulness to stand in the gap for our nation .. we need an army that ready to bring His Kingdom on earth ..

    salam ya buat temen2 km and keep PUSH
    *pray until something happen*

Leave a Reply

