Skip to content
August 3, 2008 / kingthunder

can i be d’ next president of Indonesia-NYA ?

Hari ni gw lelah banget, plus flu cause uda beberapa hari ni gw cuma drink water alias fasting … malam ni melihat kondisi badan gw yg lemah ditambah gw vomit dua kali .. gw putus kan utk makan deh. buat bubur mix with egg bersama teh manis .. pelan2 tubuh gw mulai fresh lg … well byk hal yg gw ngomong ke Tuhan salah satunya adalah yg gw nulis ni.

This question uda lama ada di hati gw, and gw jadi ingat waktu gw berkunjung ke salah satu blog yg gw rasa connected banget yg nulis artikel keren banget tentang janji kampanye .. u can go to read the article here.

Tentu saja pertanyaan gw diatas jawabannya why not … but is not just simple like that. After meditate in silent moment ada beberapa hal yang terinsipirasi.

1. Panggilan
Salah satu tokoh yang luarbiasa yg Tuhan pakai di area pemerintahan adalah Musa. Musa adalah bayi dari bani Israel yang lahir di pada saat Israel menjadi tawanan orang Mesir. Oleh tangan Tuhan, Musa lolos dari pembunuhan bahkan sebaliknya Musa tinggal di istana raja. He now become calon prince of Egypt, Musa hidup di istana Raja namun hal itu tidak membuat dia otomatis menjadi Raja. Kondisi Israel saat sangat itu parah banget mereka mengalami perbudakan selama ratusan tahun di tanah Mezir, gw jadi teringat Indonesia, bangsa ini juga sudah mengalami perbudakan ratusan tahun bahkan sampai sekarang kita masih diperbudak. Bukanlah hal yang menjadi rahasia bahwa setiap pemimpin yang berhasil naik menjadi presiden mereka memiliki koneksi dengan hal2 yg gaib terlebih dahulu, ada ritual2 yang harus dilakukan. Walaupun dikatakan bangsa ini adalah bangsa yang beragama namun hal yang gaib sudah menjadi hal yang biasa di negeri ini. Itu sebabnya bangsa ini terus berada di titik terendah. Kembali ke Musa, waktu Musa menyadari bahwa dirinya adalah orang Israel dan melihat keadaan bangsanya, hati Musa terbakar dengan sebuah gairah untuk membuat suatu perubahan namun ternyata hal itu bukanlah saat. Musa harus mengalami pembuangan sampai suatu saat dia mengalami perjumpaan dengan Tuhan dan disitu Tuhan berbicara mengenai panggilan hidupnya. Maksud gw bukan Musa yang memilih untuk menjadi pemimpin bagi Israel namun Tuhan sendiri yang telah menetukan panggilan bagi seorang yang bernama Musa.

This was the first criteria to be the next president of Indonesia-NYA. Sorry guys, I will continue later cause already late … I need to sleep now karna jam 3 pagi gw musti bangun and nemenin rekan kerja gw to airport .. fly to Jakarta .. God bless u all.

2 Comments

Leave a Comment
  1. ericko tandayu / Aug 14 2008 10:39 am

    Yessss, aku juga pengeeeenn jadi the next President of Indonesia!!
    Menyatakan kuasa Tuhan dan kebesaran Tuhan dalam dunia politik!!!!

  2. kingthunder / Aug 15 2008 11:52 am

    oke bro’ ni emang jamannya kita2, to take the mountain of government for the Glory of the KING.

    keep press in …

Leave a Reply

