Skip to content
July 26, 2008 / kingthunder

Christian d’ LION

Ceritanya begini ada dua pemuda yang hidup di London membeli singa kecil ini di tahun 1969 dan terinspirasi oleh alkitab mereka beri nama singa muda ini “Christian”. Mereka di ijinkan oleh gereja setempat yang bernama “Church at the World’s End” untuk melatih Christian di halaman Gereja tersebut. Saat singa kecil bertumbuh besar mencapai 185 pon, mereka tau bahwa mereka ngaak bisa terus memelihara Christian.

Menurut catatan yang ada Bourke dan Randall, nama dari kedua pemuda Australia ini, membawa Christian terbang ke Kenya dimana disitu tempat mereka melepaskan Christian ke habitatnya ke alam bebas. Dan setiap kali mereka mengunjungi Kenya mereka akan melihat Chirstian hanya dari kejauhan. Kemudian pada tahun 1974 mereka mendengar bahwa Christian tidak terlihat lagi selama beberapa bulan, maka kemudian mereka memutuskan untuk kembali ke Kenya sekali lagi. Ajaibnya, Christian tiba2 muncul dan duduk diatas batu di luar kawasan perkemahan, seperti layaknya sedang menunggu kedatangan sahabatnya.

Dan seperti yang km lihat on video Christian berlari bertemu dengan Bourke dan Randall dengan penuh kasih sayang memeluk mereka, bahkan ia memperkenalkan kekasihnya kepada Bourke dan Randall.

What a Great Moment, I love it.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: