Skip to content
March 28, 2008 / kingthunder

Unstoppable Generations

Hello guys, gw exciting banget karna akhirnya something that I am waiting di hadapan Tuhan akhirnya datang juga. Setelah gw obey the Lord untuk melepaskan identitas sebagai full time gereja and mengenakan new ID sebagai minister on the mountain of marketplace. Selama setahun gw di persiapkan in house traning untuk masuk ke ladang yang baru ini, dan akhirnya pintu gerbang itu terbuka and now gw ready to take my mountain.Just sedikit story about my journey. Di mulai tahun 2005,  disitu awal dari Roh Kudus trigger something inside  me lewat berbagai pertemuan dengan hamba2 Tuhan yg berjalan dengan pengurapan kerasulan dan kenabian, yg buat gw speechless and insane. Pesan yang di sampaikan seperti sebuah pedang yg membuat gue dapat melihat apa destinasi yang Tuhan sudah taruh dalam hidup gw dan siapa gw in the future. God open my eyes to see my mountain and He challenge me to subdue that mountain. (lihat artikel Tujuh Gunung)

My point is gw belum tau kondisi wilayah yang nantinya  akan menjadi tempat gw beraktifitas, apakah ada web connectivity – so gw ngaak tau gimana nantinya but hopefully secepatnya gw bisa post new artikel di blog ini.

Pesan gw buat lo semua’ understand this term that we are the unstoppable generations yg akan create a new culture and transform the world from the top of the mountains. But first thing u must do is to find your mountains.

Jangan lupa juga buat km2 yg bisa datang di Extreme Prayer entar malam please come di Auditorium Speed Plaza mulai dari jam 10 malam sampai jam 5 pagi. Gue bakal di sana dan baru siangnya gw langsung musti take flight ke tempat yang baru.

Gw Exciting banget, gw tau semua ini karena anugrah Tuhan, and pokoknya praise the LORD.
See u next episode, God bless u all.

3 Comments

Leave a Comment
  1. Fanny / Mar 29 2008 7:15 pm

    Market Place ya. Selamat Melayani, be a blessing and be the best. God bless, Rio.

  2. ona / Apr 2 2008 5:36 pm

    Yea..🙂 Wuih keren keren..!!jadi mulai menjarah tempat-tempatnya anak-anak Tuhan yang seharusnya di dunia ini ye eheheh..

    Semangat ya kak Rio..!!

    Ona juga mau lebih semangat lagi mencari destiny ilahi nya ona.. wuih.. wuih.. semangat! jadi excited banget.. Berjuang terus….!!

  3. kingthunder / Apr 14 2008 5:48 pm

    @ Fanny
    Amen! Makasih ya Fan, selamat melayani juga.

    @ Ona
    Duh Ona , semangat banget hehehe makasih ya …. jadi tambah semangat neh ….

    God Bless You .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: