Skip to content
March 27, 2008 / kingthunder

Krisis = Jalan Menuju Puncak

Ada sebuah kisah yang menarik yang terjadi di saat menara kembar World Trade Center di serang oleh teroris. WTC adalah sebuah pusat bisnis, dimana banyak para CEO dari perusahaan2 besar berkantor disana. Kisah ini terjadi di menara nomor dua di lantai 24, tentang 4 bankir dan seorang tukang bersih kaca yang terjebak di lift. Para Bankir dengan pakaian yang keren dan tas yang mahal berisi surat2 perjanjian bernilai jutaan dolar, mereka dalam lift hendak menuju ke tempat makan siang para eksekutif ketika tiba2 boom … pesawat menabrak menara nomer dua, saat itu juga lift tersebut berhenti, dan para eksekutif ini mulai ambil hp dan menelepon asisten pribadi mereka agar teknisi operator segera menyalakan lift kembali.

Mereka setelah itu mengetahui bahwa ada bom yg meledak namun mereka tetep aja sibuk untuk menelepon. Hal yang berbeda di lakukan oleh window washer ini, dia ambil tongkat pelnya dan coba membuka pintu lift. Dan ternyata lift tersebut berhenti di antara lantai 23 dan lantai 24. Ketika yang lain sibuk menelepon, dia mengetok dinding dengan tangkai pel dan berkata “kalau tidak salah ini adalah ruangan toilet pria di lantai 23.”  Dia mematahkan gagang tongkat dan memakai besi dari pel itu untuk membuat lubang dan masuk ke ruangan toilet pria yang masih dalam perbaikan kemudian kembali ke lift dan membawa para bankir itu untuk keluar dan menuntun mereka ke ruangan terus pintu keluar sampai turun tangga darurat. Dan merekapun berhasil keluar tepat waktu, sebelum gedung itu runtuh. Ini adalah kisah nyata yang terjadi di 9/11.

Ini pertanyaannya, “Siapakah yang menjadi pemimpin di lift itu? Lima menit sebelum krisis terjadi mereka tidak memiliki sesuatu kesamaan. Para eksekutif ini dengan penampilan yang tidak di ragukan lagi tidak mempunyai sesuatu kesamaan, kecuali saat krisis terjadi. Saat krisis terjadi, di ruangan penuh tanda tanya. Orang yang memiliki jawaban-solusi akan menjadi pemimpin. So the window washer berbicara Gereja Tuhan yang raise up and be a leader. Artinya kita harus mempersiapkan diri kita karena shaking pasti akan terjadi we must have the answer when the time came. Lance Wallnau, Jr. said the best expert in the field are the people that have the a greatest history of experiences and the greatest degree of experiences applies the most amount of decision and the most amount of decision applies mistake made as well as right decision made.

Jadi temen buat km2 yang tinggal. di Indonesia-NYA dengarkan saya, God can create a problem that only you and I have the solutions. Onething yang musti lo inget, make sure that you walk on your destiny, and tetap setia dengan tempat dan bidang keahlian yang Tuhan percayakan. Like Joseph rule in Mezir, km bakal surprise gimana Tuhan menyatakan kemuliaan-Nya dalam hidup lo.

You are somewhere in the future and you look much better than you look right now – Prophet Kim Clement

2 Comments

Leave a Comment
  1. Daniel Bar Pa Ratu / May 14 2008 10:47 am

    Bagaimana dengan kita pada saat krisis apakah kita menjadi tukang lap kaca ataukah para menejer. GBU

  2. kingthunder / May 14 2008 8:00 pm

    hehehe well thx bro’ is a good question namun sepertinya km belum nangkap esensi dari pesan di atas. So please read again slowly – word by and word and don’t forget to ask Holy Spirit.

    Anyway thx for visiting my blog, feel free to come …

    Bless u Bro’ Daniel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: