Skip to content
March 23, 2008 / kingthunder

Bandung – City of Light

Guys, lo pasti pernah donk ngerasakan pengalaman saat tiba2 ada lalat atau nyamuk yang berseliweran kayak patroli di telinga lo, pastinya ngaak enak banget, en lo pastinya pengen cepet2 singkat tu lalat. Well, kira2 hal ini mendekati dengan apa yg gue rasa when I hear kata Bandung. Hmmm ada something yang membuat my spirit groaning and want to roar ketika gue denger kata Bandung. Not mean I hate … I love Bandung and I hv beatiful prayer experience in Bandung. But saat ini kalau temen2 perhatikan kota Bandung hari2 ini identik dengan yg namanya perusakan, penyerangan, penutupan Gereja. Menurut data hampir 40% kasus yang terjadi di tahun 2004-2007 berada di wilayah kota Bandung. Fuhh can u feel evil spirit yg bergerak atas wilayah kota Bandung. Spirit Haman yg ingin destroy umat Tuhan.

It’s time buat Esther2 berjalan dalam destinasinya, berkata seperti Esther “If I perish, I perish!” and akhirnya Esther menerima Favor. Gw percaya di tahun ini 2008 Favor Tuhan sedang dinyatakan atas Gereja2-Nya di Bandung dan sekitarnya. God will give power and authority to hang Haman secara legal. Great shaking is coming to town like artikel Tiga Prinsip Peperangan sedang berlangsung atas Bandung. Dan seperti yg telah di nubuatkan Rev. Connie Broome: Kota Bandung akan berubah nama menjadi “Kota Terang” (City of Light).

Secara spirit Bandung adalah tempat kaki dian dimana ada api yang terus menyala 24 jam. We will hear story demi story about How Great is Our God. Banyak suku2 sunda seperti yang telah di nubuatkan Bu Cindy Jacobs mereka mengalami lawatan Tuhan.

So buat all you guys in Bandung, prepare yourself for more great testimony take place di territory km. The banner of the lord sedang berkibar atas Bandung, let’s marching together with HIM untuk merebut jiwa2.

Praise The LORD 3x , Bandung penuh Kemuliaan Tuhan. Amen

3 Comments

Leave a Comment
  1. ona / Apr 2 2008 5:39 pm

    Yaaa…!! hehehe..🙂 cmon Bandung!!!🙂

    Amin.. amin!!😀

    Pendoa-pendoa Tuhan harus mulai bangkit yah..😀

    BANDUNG PENUH KEMULIAAN TUHANN!!!

  2. kingthunder / Apr 14 2008 5:56 pm

    Wuih, seru banget kayaknye Ona cocok neh jadi prayer revivalist.

    Cmon Ona oops cmon Bandung lift up your voice like a trumpet, day and night – night and day.

    God Bless Bandung …………………………………………………….

  3. Bengz Al guevara / May 28 2008 1:37 pm

    Hi… Thanks for dropn by.. waw Bandung emang kota penuh kejutan yach…he..he jd kangen neh pengen kesana lg..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: