Skip to content
March 7, 2008 / kingthunder

Hati Domba Muda

Ada cerita tentang perjalanan sebuah generasi yang mengalami suatu tragedi yang membekas sampai sekarang, Dimulai dari seekor domba yang di pakai Tuannya dengan luarbiasa. Ia menjadi teladan di seluruh negeri, membangkitkan begitu banyak domba yang lain. Ia menjadi pahlawan dan bapa bagi domba2 muda. Domba ini di pilih Tuannya menjadi pemimpin dari ratusan ribu domba dari berbagai usia.

Suatu kali di depan domba yang bijaksana ini, sekelompok domba yang muda tampil menunjukkan keahliannya dalam menari. Mereka menari dengan kreatifitas yang mereka miliki untuk menyenangkan Tuan dari domba yang bijaksana ini. Ternyata domba yang bijaksana melihat gerakan yang di lakukan domba2 muda ini adalah sebuah kejijikan.

Maka dalam kemarahannya domba yang bijaksana ini mengeluarkan suatu dekrit yang isinya, di seluruh negeri setiap domba2 muda dilarang untuk berkreatifitas. setiap kegiatan dari domba2 muda di tiadakan, dan sejak saat itu begitu banyak domba2 muda yang mati oleh perkataan domba yang bijaksana ini.

Waktu berlalu dan musim baru telah datang. Seekor domba muda kini menjadi dewasa dan di hatinya terus berharap, bisakah domba yang bijaksana meminta maaf atas ucapannya ?

Domba muda ini sadar ia membutuhkan perkenanan dari domba yang bijaksana ini, ia merindukan kasih dari domba yang bijaksana ini.

Dan domba muda ini juga sadar bahwa hari ini di hari2 yang terakhir ia akan bangkit dalam roh yang perkasa untuk membalikkan hati domba yang bijaksana ini kepada domba2 yang muda dan hati domba2 yang muda kepada domba yang bijaksana.

Lihatlah teman itu pasti terjadi ……..

(Based on true story)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: