Skip to content
March 7, 2008 / kingthunder

Berikan Aku Tempat

Dalam musim permulaan baru ini, kita tidak boleh menganggap kita tahu kemana Tabut Hadirat-Nya sedang bergerak. Kita harus menantikan dan memandang dengan penuh pengharapan untuk melihat bagaimana Ia akan membuat kita unggul-maju-advance pada peperangan kita berikutnya.Pada hari Selasa pagi, Allah memulainya dengan membuat kami berdiri dengan tidak bersuara-diam- very quietly sehingga kami dapat mendengar detak jantung kami sendiri. Saya akan mendorong anda untuk mendengarkan dengan seksama bagaimana jantung anda berdetak. Ask for a realignment of your heart desires with His heart desires. Lalu berdoalah kepada Tuhan agar kamu dapat mendengar ketenangan alam sorgawi. In the midst of your chaos, ask Him to let you hear the stillness of His shadow.  Berdoalah kepada-Nya agar Ia mengijinkan anda untuk mendengarkan suara-suara yang belum pernah anda dengar. Katakan pada-Nya anda sedang mendengar, dan biarkan Ia untuk mengsirkulasikan atmosfir sorga mengelilingimu. Mintalah kepada-Nya untuk membawa dan mengaktifkan atmosfir perubahanmu. Let the cares of the day slip away so you hear the will of Heaven. Jangan pergi melangkah dengan kekuatan anda sendiri. Nantikan denyut jantung Allah untuk mengalirkan darah keluar dari jantung anda ke seluruh tubuh. Some of you are contending over how others are moving forward. Beberapa lainnya bangkit dengan kegelisahan dan engkau bertanya-tanya bagaimana km dapat menyelesaikan semuanya sehingga km dapat maju ketempatmu yang terbaik, di hari-hari mendatang.

Lalu saya mendengar Tuhan berkata, “Hati-Ku tidak gelisah. Wait for My heart to align yours. Tinggallah di waktu yang sama dengan detak jantung-Ku. Duduklah di hadapan-Ku dan dengarkanlah sekarang dan engkau akan dipacu tenagamu untuk membawa segala sesuatu dalam keteraturan yang tadinya nampak membingungkan, yang membawa kesemrawutan dalam hidupmu. The beating of My heart positions My ark. Engkau tidak dapat berjalan maju saat ini tanpa hadirat-Ku, maka engkau harus menantikan posisi keberadaan hadirat-Ku. Berikan Aku ruang gerak. Jika engkau berjalan terlalu cepat, engkau akan tersandung. Biarlah tabut itu berjalan di depanmu. Di hadirat-Ku engkau akan melangkah pasti. Di hadirat-Ku engkau akan melihat jalanmu. Di hadirat-Ku engkau akan melihat siapa musuh-musuhmu. So look up, for the heavens are clear. Meskipun ada asap dan sampah di jalanmu, the heavens are clear before you. Di hadirat-Ku engkau menyadari segala hal di sekelilingmu. Engkau akan tahu kapan berbelok ke kanan dan kapan ke kiri. Jadwal waktu yang engkau buat mengijinkan musuh untuk masuk dan menemukan jalan untuk mengubah waktumu dan mendirikan tembok-tembok legalistik. Engkau tidak memilih yang terbaik. Yang terbaik adalah apa yang ada di hati-Ku untukmu. Ijinkan hati-Ku berdetak di dalam engkau sehingga yang terbaik itu dapat menjadi milikmu. Akulah Tuhan yang dapat dengan mudah bergerak baik di belakangmu atau di depanmu. Selaraskan dirimu dengan diri-Ku dan Aku akan membukakan jalan dan akan melindungi engkau dari kekeliruan2 sehingga hal itu tidak dapat terjadi lagi atasmu.

“Jangan melangkah ke aliran sungai yang ada di depanmu terlalu terburu-buru. Hal itu penuh tipuan, lebih dalam daripada yang engkau tahu. Izinkan hadirat-Ku berjalan di depanmu dan dan engkau akan melihat dasar sungai itu menjadi jalan bagi engkau. Engkau akan melihat tanah yang kering sebelum engkau menjejakkan kakimu ke dalam sungai yang tadinya berusaha menghanyutkan engkau. Let My presence prepare the way before you.

Aku akan mampu mengarahkanmu bergerak ke kanan dan kemudian ke kiri untuk menghindari tabrakan yang sudah berada di jalanmu. Apa yang tadinya akan menimpa kepalamu akan luput daripadamu dan engkau akan menemukan jalan yang akan membawa penggenapan di dalam kehidupanmu.

Kekhawatiranmu tentang dari mana suplai itu datang telah membuat engkau kehilangan waktu dan membuat engkau tidak siap menerima apa yang Aku miliki bagimu. Tinggallah terus di dalam hadirat-Ku supaya engkau dapat melihat jalur suplai yg berada di depanmu.

Banyak diantara kalian yang sedang mencari kelepasan, tetapi jalannya belum jadi dan tabut-Ku belum masuk ke jalanmu. Tunggulah sampai kamu melihat hadirat-Ku mulai mentransformasi dan membongkar serta membedah, kemudian barulah kelepasan itu datang dengan cepat. Jalanku adalah jalan kemerdekaan. Jalan yang satu itu bukanlah jalan yang Aku perintahkan agar engkau berusaha masuki dan jalani.

Kini hati-Ku akan berdenyut selaras dengan hatimu, karena engkau telah menyeberangi ke arah suatu permulaan yang baru. Biarkan tabut-Ku berjalan lebih dahulu! Biarkan tabut-Ku berjalan terlebih dahulu. Ini akan menjadi waktu untuk memulai dan waktu untuk berhenti. Karena permulaan baru dimana engkau ada, engkau harus memulai dan berhenti bersama-Ku. Engkau jangan mencoba muncul kalau Aku tidak memerintahkan engkau muncul. You must not go to a platform that I do not call you up upon, for the winds would be too brisk for you there. Angin itu pastinya akan sangat kuat bagimu sehingga engkau akan tertiup-terbawa-blow away, padahal yang seharusnya engkau dapat berdiri untuk melihat langkah yang selanjutnya.

Don’t celebrate too quickly before Me. Perhatikan dan nantikanlah, dan engkau akan melihat dirimu sendiri merayakan kemenangan itu. Engkau akan melihat kemenangan di depanmu dan akan terus dirayakan sampai pada kepenuhan pertempuran berikutnya yang Aku sediakan bagimu.”

Prophet Chuck D. Pierce

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: