Skip to content
March 6, 2008 / kingthunder

Global Warming vs Global Shaking

Friends satu lagi isu global yang sekarang di perdengarkan di seluruh dunia yang dikatakan sebagai sumber penyebab terjadinya berbagai bencana yang terjadi di dunia. Udah lama gue want to speak about this issue. Di motori oleh Mr Al Gore yang terkenal dengan film An Inconvenient Truth yang telah melakukan road show di berbagai belahan dunia, mengadakan seminar tentang Global Warming. Dan di seluruh dunia sekarang kata Global Warming menjadi kata yang banyak sekalih digunakan. Di Negara kita sendiri juga baru aja di Bali, diadakan Kenferensi Climate Change tingkat dunia yang menghasilkan berbagai resolusi untuk menangkal Global Warming. Bahkan gue inget banget salah satu reporter TV barkata bahwa nasib kelangsungan hidup 6 milyar penduduk dunia ada dalam hasil meeting ini … hahaha bikin gue ketawa terbahak2. Atau mungkin anda juga percaya hal yang sama. Gue setuju bahwa kita sebagai manusia yang tinggal di bumi harus menjaga bumi tempat dimana kita tinggal sekarang. Tuhan sudah menciptakan bumi sebegitu indah untuk ciptaannya manusia dapat berkarya menyatakan kemuliaan-Nya. Jadi adalah tanggungjawab manusia untuk menguasai bumi, memenuhi bumi dan memelihara bumi tempat kita tinggal.But perubahan yang terjadi di bumi sekarang yang menyebabkan berbagai bencana melanda bumi bukanlah Global Warming dan bukan berarti ketika kita mengurangi Emisi CO2 dan segala cara2 yang di sebutkan pakar2 dunia everything akan menjadi baik kembali. Kalau km lihat film An Inconvenient Truth di salah satu scene video menggambarkan bagaimana sebuah kota besar di Amerika tenggelam karena Global Warming. That’s made me angry; truly despise the Most High God. Like God is not in control for everything that happen on earth. For me, I categories Global Warming Issue as a Big Fat Lie.

Dunia pernah di landa hal yang lebih dashyat dari yang kita alami sekarang di mana bumi di landa air bah dan hanya tersisa satu keluarga dan hewan2 yang di selamatkan dalam bahtera. Yupz, pada jaman Om Nuh dan keluarga. Maksud saya di sini the real issue is not nature but is about sinful life style that corrupted mankind all over the world. Hal ini berulang kembali dimasa kita hidup dan banyak gaya hidup dosa yang mendunia dan menjadi sesuatu yang dianggap wajar. Salah satu contoh yang marak adalah gay life style, witchcraft, idolatry. Dan masih banyak hal yang lain yang manusia lakukan.

Onething yang perlu kita inget bahwa goncangan ini harus terjadi. Ini bukanlah sebuah kutuk tapi sebuah janji. Dan di setiap generasi pasti terjadi goncangan.

Waktu itu suara-Nya menggoncangkan bumi, tetapi sekarang Ia memberikan janji: “Satu kali lagi Aku akan menggoncangkan bukan hanya bumi saja, melainkan langit juga.” Ungkapan “Satu kali lagi” menunjuk kepada perubahan pada apa yang dapat digoncangkan, karena ia dijadikan supaya tinggal tetap apa yang tidak tergoncangkan. Jadi, karena kita menerima kerajaan yang tidak tergoncangkan, marilah kita mengucap syukur dan beribadah kepada Allah menurut cara yang berkenan kepada-Nya, dengan hormat dan takut. Sebab Allah kita adalah api yang menghanguskan.

Bagi gue, semua yang terjadi hari2 ini adalah sebuah great opportunity for us as a sons of the Kingdom to show off to the world the creative miracle power of God. Sebagaimana alkitab menuliskan secara jelas kisah2 Putra2 Kerajaan, yang dalam perjalanannya dengan Tuhan terjadi hal yang supranatural dimana hukum alam takluk atas otoritas yang dilepaskan anak2 Tuhan yg di urapi. Tujuan dari semua ini agar nama Tuhan di muliakan dan di tinggikan atas seluruh bumi, untuk mengajarkan kepada dunia hidup takut akan Tuhan, bertobat dari jalan2 yg sesat.

Dapatkah saudara bayangkan kalau semuanya baik2 saja, nyaman semua orang happy dengan segala yang mereka perbuat, baik itu dalam hal melakukan dosa atau bahkan dalam beragama. Contoh Indonesia-NYA seandainya tidak pernah terjadi bencana semua baik2 saja maka km bisa bayangkan betapa susahnya injil di beritakan. Tapi coba saudara lihat sekitar kita mulai dari tahun 1997 sampai sekarang tiada henti seperti air deras goncangan itu datang terus menerus atas setiap orang yg hidup di bangsa ini, kita di kuras airmatanya. Hati bangsa ini yang keras sedang di obok2, di hancurkan, di lembutkan oleh Tuhan. Tuhan menunjukan mana yang benar dan mana yang palsu atau tidak benar. Karna Tuhan sangat mengasihi manusia ciptaan-Nya dan merindukan setiap orang menerima keselamatan lewat penebusan oleh Darah-Nya yang kudus. Barangsiapa percaya kepada Yesus Kristus tidak akan binasa melainkan hidup berkelimpahan selama2nya.

Make sure that you stand on the solid ground, decide what you believe. Perhatikan tempat dimana kamu tinggal maybe is time untuk km move ke tempat yg Tuhan mau. Pergilah ke Goshen, sampai suatu masa. Tuhan sedang mentransformasi bangsa ini seperti artikel Tiga Prinsip Peperangan. Kamu sudah lihat gimana Tuhan menghajar penguasa2 kegelapan di Indonesia, membuka pintu2 gerbang dan gue percaya km akan lihat bahkan sudah mulai orang2 kuat di bangsa ini sasaran berikutnya. Let’s us come in agreement!

So guys, what happens in Indonesia-NYA and the world actually because I prayer day and night for transformation take place in all over the earth. Maukah kamu bergabung? Together in prayer, touching heaven changing earth.

Global Warming?? no-lah is Global Shaking …
Climate Change?? no-lah is Spiritual Change …

7 Comments

Leave a Comment
  1. nelotte / Mar 25 2008 2:26 am

    Hehe I LOVE THIS STATEMENT!!!!

    “Global Warming?? no-lah is Global Shaking …
    Climate Change?? no-lah is Spiritual Change …”

    YEAH MAN!!!!! TUHAN ITU KERENNNN BUANGETTTT!!!!😛

  2. kingthunder / Mar 25 2008 9:28 am

    Yea, little bit singlish-lah, like untie2 Singapore punya bicara.

    Hehehe God Bless u, Nel.
    and don’ forget SMSS -selamat mengejar mas kastari🙂

  3. nelotte / Mar 25 2008 9:52 am

    Mas Selamat udah kabur ke Malaysia lagih…

    liat aja kalo loe masuk ke johor ya.. kan ada tulisan “Selamat datang” hehehehehe😛

  4. kingthunder / Mar 25 2008 10:52 am

    O may, that’s good hahaha Malaysia truly Asia🙂

    careful nel, polis can hear u ……………………….

  5. siti / Mar 27 2008 8:22 pm

    saya mau tanya apa penyebab terjadi nya global worming itu

  6. kingthunder / Mar 28 2008 6:34 am

    Hello siti, makasih buat commentnya namun saya ngaak pengen bahas secara detail apa itu global warming, Maybe km bahkan lebih ngerti dari saya.

    Tuhan Memberkati.

Trackbacks

  1. Sekali Lagi di Global Warming « Indonesia-NYA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: