Skip to content
February 27, 2008 / kingthunder

Pekerja yang Terlatih

Pernahkah engkau melihat orang yang cakap dalam pekerjaannya? Di hadapan raja-raja ia akan berdiri, bukan di hadapan orang-orang yang hina. Amsal 22:29Tuhan memanggil setiap kita untuk menjadi excellent di dalam segala yang kita kerjakan. Inilah yang di pakai Tuhan dalam Kerajaan Tuhan sebagai pelayan di dunia kerja, seorang yang terampil/terlatih dan memberikan contoh excellence di di bidangnya. Bukan hanya orang2 ini terlatih, juga mereka di penuhi dengan Roh Tuhan.

Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: Lihat, telah Kutunjuk Bezaleel bin Uri bin Hur, dari suku Yehuda, dan telah Kupenuhi dia dengan Roh Allah, dengan keahlian dan pengertian dan pengetahuan, dalam segala macam pekerjaan, untuk membuat berbagai rancangan supaya dikerjakan dari emas, perak dan tembaga; untuk mengasah batu permata supaya ditatah; untuk mengukir kayu dan untuk bekerja dalam segala macam pekerjaan. Keluaran 31:1-5

Lihat bagaimana Huram, the master craftsman of bronze yang mana Salomo banyak mempercayakan desain dari bait Tuhan. He was a true master craftsman (1 Raja2 7:14).

Lihat  Yusuf, yang terlatih sebagai administrator yang di kenal di seluruh Mezir dan dunia. Lihat  Daniel, who served his king with great skill and integrity. Daftarnya akan terus kepada – David, Nehemiah, Acquilla and Priscilla.

May we strive for excellence in all that we do for the Master of the universe.

Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. Kamu tahu, bahwa dari Tuhanlah kamu akan menerima bagian yang ditentukan bagimu sebagai upah. Kristus adalah tuan dan kamu hamba-Nya. Kolose 3:23-24

Oleh O.S Hillman

Hello guyz, gue exciting sama artikel ini. Hal ini sangat di butuhkan di Negara kita, sikap hati yang benar dalam bekerja baik itu di pemerintahan maupun di swasta.

Nilai kehidupan yang di ajarkan dalam Kolose 3:23-24 very2 awesome, kita bisa doakan firman ini bergerak di dalam segala bidang kehidupan di Indonesia-NYA. (di Media, Art, Education, Government, Business, Familiy) Dan bahkan kita bisa ajarkan kepada orang2 di area lingkup otaritas kita,  sehingga hal ini nantinya menjadi suatu budaya yang kuat tertanam di Indonesia-NYA.

Also I mau infokan buat km2 yang passionate to change the spiritual climate in our land Indonesia-NYA.

Datanglah di:
Extreme Prayer, 29 Feb – 01 Mar 2008 jam 10 malam till 5 pagi di Auditorium Speed Plaza.

So, datang ya jumat ni … bless u all

2 Comments

Leave a Comment
  1. ona / Mar 2 2008 7:49 pm

    Auditorium Speed Plaza tuh di mana yaa….?? hehee.. yang pasti bukan di Bandung ye?😛

    Wuih, asik juga tuh..!!!!Tiap sebulan sekali-kah doa korporatnya?? Klo di Bandung kita sebutnya PUSH (kenapa sebutnya? karena ona percaya Roh nya sama, amin? Apalah arti sebuah namaa pertemuaann.. Toh Tuhan Yesus kepalanya ekekke..) ^ ^
    PUSH, pray until something happen!! (ada tanda serunya :P) heheh.. sebulan sekale, jumat juga hihihi.. unik juga hari-nya bisa sama😀 tapi kita gak ampe semalam suntuk gituh😉

    asik nieh, generasi muda d iIndonesia mulai bangkit menjadi pahlawan-pahlawanNya Tuhan..

    Wuih.. soon and sure, He Will SHAKE INDONESIA!! ehuehuehue..

    GBU!!

  2. kingthunder / Mar 6 2008 3:43 pm

    Yupz, ssetuju banget. Kalau di Jakarta secara korporat untuk mendukung acara the Call Indonesia untuk tanggal 18-08-08 yang akan diadakan di Jakarta dan kota2 besar lainnya termasuk bandung, sebelum d-day kita adain pre-thecall dan khususnya untuk bulan Maret nanti masih akan memakai gedung gereja dari temen2 di AbbaLove.

    Gitu deh Ona, tetap berdoa ya .. PUSH (pray until something happen)

    God Bless Bandung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: