Skip to content
February 10, 2008 / kingthunder

Jangan gila dong !??

Friends, hari2 ini many in our country khususnya di big city’s latah istilah “jangan gila dong”. (gue: maybe km salah satunya🙂 ) … hal ini buat gue jadi ketawa ngeliat kondisi kehidupan pribadi gue, karna ada hal yang di dalamnya yg bisa trigger km to say to me “jangan gila dong” … Well km2 pasti penasaran dong, bahkan maybe tak sabar untuk teriak “jangan gila dong …” hahaha begini guyz, aneh bin ajaib sejak gue bertobat tahun 1997 become born again ada satu perubahan taste music yang gila2an happen insight me. Gue jadi orang yang doyan hanya dengan lagu2 yang memuliakan Tuhan aja. (gue: bad news for music industry or MTV) Padahal dulu gue doyan banget tongkrongin tuh MTV or dengerin lagu hit di Indonesia. Tapi after that day, gue change 180 derajat. Ngaak kebayang deh hari gini gue nyanyi lagu2nya peterpan or samson or ungu or kerispatih or republik and other fomous song yang lagi hit … (km: “jangan gila dong”) hahaha yup maybe km uda yelling “jangan gila dong …” but it’s true, I am crazy to sing a song just about Him only. Gue jadi so addicted to worship Him di setiap kesempatan, ngaak peduli tempat. Gue yakin ini juga salah kunci yang membuat gue sembuh total dari drug dan merubah gue become a better man. So if you say, “…jangan gila dong” hehehe yea, I am crazy (crazy to worship Him only !!)

Btw friends, dibawah ini ada pesan Tuhan yang baru gue terima dari Prophet Chuck Pierce mengenai kuasa penyembahan, yg pastinya akan memberkati kamu …

Take dominion through worship!

Banyak musuh ada berada di sekitarmu dan bahkan masuk ke dalam area batas-boundaries yang Aku berikan kepadamu. Namun Aku memanggilmu  ke dalam tempat yang baru ini bersama-Ku, supaya Hadirat-Ku memenuhi domain yang Aku berikan padamu. Jikalau engkau mulai menyembah-Ku dan mempersilahkan Hadiratku memenuhi domain kamu, maka bahkan musuh yang mengincar dirimu, akan melepaskanmu dari penyergapan-serangan mereka. They will be repositioned in your place of authority.  This is a time when I am repositioning your enemies in your sphere of authority. Jikalau engkau mau untuk menyembah, maka kemudian Hadirat-Ku akan melucuti rencana musuh dan hal2 mana yang hendak ia perbuat, ia tidak akan lagi bisa menyelesaikannya. Penyembahan adalah kunci untuk rencana penuaian-Ku. Many of the enemies that I bring into your path will be converted and become subservient in your domain. Ini waktunya, DOMINION! Take dominion through worship!

Prophet Chuck Pierce
Glory of Zion Ministry

2 Comments

Leave a Comment
  1. Justin / Mar 9 2008 10:00 pm

    Saya paling suka Blog Permata Kehidupan !!! Jesus loves u much.

  2. kingthunder / Mar 12 2008 9:53 am

    Jesus Love you, too bro’ ………………………………………………………………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: