Skip to content
February 10, 2008 / kingthunder

Cinta Sejati

Saat itu…aku berdoa..aku meminta satu hal …

satu pribadi yang mengasihiku selamanya…..

apapun…bagaimanapun…..aku tetap dikasihi

aku meminta Cinta Sejati di dalam doaku…

Aku mencari dan mencari…..namun tak kutemukan juga…

Dengan segala cara aku mencari dan ya aku menemukan banyak

hal-hal yang terlihat indah…namun itu semua hanya sesaat…

ya aku menemukan adanya persahabatan….aku memiliki kekasih pujaan hati…aku memiliki orang2 yang sayang dan memanjakan…

aku memiliki lingkungan organisasi….namun tidak ada yang tahu teriakan hatiku…..aku butuh dikasihi….

Ada titik-ttik tertentu dalam hidupku aku merasa hampa..karena jawaban doa itu tak kunjung tiba…

Aku berlari dan berlari….mencari dan terus mencari kepuasaan jiwaku….dimana aku bisa tenang dan sangat nyaman..

Namun tetap semua yang kudapatkan hanyalah kehampaan dan kekosongan..bahkan kekecewaan…

Saat itu Dia datang menghampiriku….namun aku masih saja mencari dan mengabaikan-Nya…..

Sampai aku lelah…dan sangat lelah…Saat aku mencari dan mencari “kekasih – kekasih” lain dalam hidupku….Dia pun terus mengejarku..

dan terus berharap aku kembali dipelukan-Nya…

Ya…pada akhirnya aku lelah…..lelah…

Disaat aku lelah…Dia datang…Dia menungguku…dan Dia tersenyum..sambil berkata:”kemarilah..sudah lama aku menunggumu”…

Sambil menangis aku berkata:”mengapa Engkau masih menungguku, Engkau tahu aku tidak setia…aku masih mencari kekasih2 lain di hidupku….”

Namun masih dengan kelembutan-Nya Dia berkata:”karena Aku mengasihimu Lulu, ya karena Kasih-Ku…Perasaan-ku…Rasa Sayang-Ku sudah melekat padamu..dan Aku tidak akan pernah membiarkanmu…karena Aku tahu…hanya Aku yang dapat memuaskanmu dengan Kasih yang kekal”

Saat itu aku menangis dan terus menangis..aku gak sanggup menerima kelembutan-Nya..tatapan mata-Nya yang sangat hangat dan Kasih-Nya yang sangat dalam….kembali aku berkata:”tapi aku telah banyak melukai-Mu dengan ketidaksetiaan hatiku ..”

Ya…Dia menghapus air mataku dan berkata: “Lulu…Aku mengasihimu..dari awal Aku melihatmu…dari awal Aku membentukmu..apapun yang terjadi Aku tetap mengasihi-Mu karena Aku adalah KASIH….”

Ya….Saat itu dihatiku bicara dengan sangat lembut “aku telah menemukan cinta sejati dalam doaku”….ya aku telah menemukannya…

Dialah KASIH itu…

Kemudian Dia membawaku ke air yang tenang..

Dia memuaskan dahagaku..

Dia membaringkan aku ke padang yang berumput hijau…

Dia memuaskan hatiku….

Ya..aku telah menemukannya….dan aku akan tinggal tenang …tidak perlu mencari…cukup tinggal tenang dan menikmati kasih-Nya…

Oh LOrd …You’re my everything….

Jesus..You’re my true love…

And I love You so….

true-love.jpeg

Special Thx to Lulu

3 Comments

Leave a Comment
  1. Joss OK / Dec 8 2008 6:24 pm

    Nice post, bro…Kadang kita manusia memang begitu…;-}

  2. kingthunder / Dec 9 2008 7:56 pm

    yups, without Him we are nothing .. absolutely nothing

    bless u bro’

  3. Amin Sunoto / Apr 11 2013 4:39 am

    CINTA SEJATI ITU TIDAK ADA BRO…
    CINTA ITU KEJAM…
    CINTA ITU DIUKUR DENGAN MATERI..
    MATERI TIDAK ADA MAKA CINTA AKAN SIRNA…
    PADAHAL ORANG PASTI MENGEJAR HARTA MESKIPUN TARUHANNYA NYAWA , UNTUK MENDAPATKAN CINTA SEJATI. TETAPI CINTA SEJATI ITU TIDAK ADA, YANG ADA CUMA NAFSU.

Leave a Reply

