Skip to content
January 21, 2008 / kingthunder

Pemenang

Destinasi anda adalah untuk menang; Apa anda akan kerjakan, semuanya terserah anda.

“If you keep quiet at a time like this, deliverance for the Jews will arise from some other place, but you and your relatives will die. What’s more, who can say but that you have been elevated to the palace for just such a time as this?” Esther 4:14 (NLT)

Untuk saat yang seperti ini …” adakah istilah yang sama di nyatakan kepada anda dan saya? Ya, saya sangat percaya. Untuk saat yang seperti ini kita berada di dunia ini untuk melakukan sesuatu perbedaan. Kita telah di berikan banyak alat bantu, kita perlu membawa dampak yang siknifikan bagi mereka yang berada di sekeliling kita. Pertanyaannya apakah kita sudah?

Suka atau tidak suka, sebagaimana Tuhan Yesus setiap hari menyadari bahwa destinasi-Nya sedang menghampiri, demikian juga momen destinasi kita setiap saat semakin mendekat. Sebelum hal itu terjadi, kita hanyalah merasakan sedikit dari bagaimana kehidupan kita sebenarnya. Kita harus belajar untuk mengambil setiap dari kesempatan2 kecil  dan mempergunakannya secara penuh dan pada waktunya kita akan sampai dalam hal2 yang besar. Tidak akan pernah ada pengulangan dan tidak ada yang dapat di kerjakan untuk kesempatan2 yang terhilang. Kita harus kejar empat hal di bawah ini:


1.    Character
2.    Excellence
3.    Understanding
4.    Relationships

Inilah empat hal, syarat yang di perlukan untuk momen terbesar dari destinasi kita. Tuhan itu bekerja di dalam kita, tapi sesungguhnya pilihan itu ada pada kita!

Oleh DR. Robb Thompson

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: