Skip to content
December 31, 2007 / kingthunder

Tujuh Gunung

Apakah yang dimaksud dengan tujuh gunung?

Tujuh gunung disini adalah tujuh ruang lingkup pengaruh yang menciptakan suatu pola pikir yang mengkontrol bangsa2. Siapa yang menduduki gunung2 ini mengkontrol tuaian. Sebagaimana setan memperkuat kuasanya atas gunung2 ini, ia meningkatkan kapasitasnya untuk “Mengontrol Pikiran-Mind Control.” That’s the spiritual force that inclines whole people groups to think along the same pathway.

Inilah penjelasan fenomena sudden trends di fashion atau di musik. It works to turn whole continents against each other and will be used to facilitate global wars. Mind Control akan meningkat di hari2 yang terakhir bergerak cepat menuju conclusion.

Here are the Seven Mountains or Mind Molders:
1. Spirituality and Church
2. Family
3. Education
4. Government and Law
5. Media and Communication
6. Arts and Entertainment
7. Business and Finance

Penguasa2 di udara beroperasi melalui manusia. Tujuan mereka untuk penetrate posisi2 strategis kunci diatas puncak2  gunung ini dan memenuhi posisi2 ini dengan orang yang akan menjadi gatekeepers to their foul agendas. A small group yang menguasai Media dengan homosexual bias dapat membuat program acara yang akan membuat Gay lifestyle sesuatu yang menarik dan menghibur. This media pummeling has the effect of softening minds to the issues of morality and creates intolerance for moral absolutes regarding sexual purity and a false tolerance for perversion. Seperti contohnya yang ada di stasiun TV di Indonesia-NYA dimana karakter banci selalu ada untuk membuat lucu dan menghibur bahkan ada yang menjadi presenter acara2 yg menjadi favorit pemirsa – uhh menjijikan. Lama kelamaan hal ini akan menjadi hal yang wajar, ini tidak dapat di biarkan tetap berlangsung-should end now. Guyz, we have the authority to open or to close the door. It’s time to rise your voice like a trumpet.

Mind Molders work together in order to accomplish the strategies of the devil.
Visi ini sebenarnya Tuhan sudah bicara kepada dua tokoh kekristenan di tahun 1975. Kemudian Tuhan berbicara lagi lewat seorang calon senator yang setelah di nubuatkan oleh Prophet Kim Clement bahwa dia akan di pakai di politik dan akan memiliki seorang anak bernama Kaleb yang juga akan mengikuti jejaknya di politik. Masalahnya ia sendiri kemudian kena serangan jantung dan mati. Pada saat di ruang Emergency ketika para dokter mencoba untuk menghidupkan dia, istrinya terus mengucapkan nubuatan kepada suaminya dan memerintahkan untuk bangkit.

Kemudian orang ini cerita, dia telah berada di luar tubuh dan di hadapannya ada lautan lepas kemudian muncul 7 daratan yang terus membentuk menjadi gunung. Dan ada satu gunung yang besar sekalih dan ada menara diatasnya.  Tuhan Yesus  berkata 7 gunung ini adalah 7 kerajaan dunia dan yang satu lagi adalah kerajaan-Nya yang lebih besar mengatasi gunung2 dunia dan kamu Aku panggil untuk menguasai gunung politik tapi untuk itu bisa terlaksana harus ada agreement. Kemudian dia tersadar dan bangkit kembali dan sekarang sudah menjadi senator bersama dengan anaknya terlibat dalam politik.

Gw pribadi percaya setiap kita punya destiny yang harus kita selesaikan. So find your mountain, kalau uda ketemu latih dirimu to be master in your field. Walk in supernatural power of the Holy Spirit. Have Fun in 2008, Jesus Bless you.

“WE ARE MOVING INTO A TIME OF KINGDOM EXPRESSION. THIS IS A SEASON THAT WE MUST HEAR WHAT THE SPIRIT OF GOD IS SAYING TO THE CHURCH. THIS INCLUDES THE CHURCH IN YOUR TERRITORY. THE CHURCH MUST BEGIN TO EXPRESS A KINGDOM CULTURE TO TRANSFORM THE SOCIETY.”

5 Comments

Leave a Comment
  1. Ona / Jan 3 2008 6:24 pm

    Suka banget ma blog ini..

    YES! Gua juga percaya Tuhan sedang bangkitkan anak-anakNya untuk berdiri bagi Indonesia! Para nabi-nabiNya, pahlawan-pahlawanNya, yang siap berperang untuk negeri tercinta ini! ^ o ^
    Abis baca blog urutan dari Because of You I Live ^ ^.. Dan bener-bener terbakar untuk bawa KerajaanNya lebih nyata taun ini..

    Tuhan memang keren abies.!!
    Keep On Fire!
    GBU

  2. kingthunder / Jan 7 2008 2:35 am

    Yupz, Tuhan memang keren abies !!!

    Met berkarya di Indonesia-NYA dan bangsa2. Oya Ona, as a young people ayo dong ngeblog. Kamu pasti punya pengalaman juga toh with Jesus.

    Sekalian pengumuan buat New Generations di Indonesia-NYA marih penuhi blog zone with Message of Christ. Be a blessing to other. We must unite to speak His Kingdom Louder and Louder …

    GBU too …

  3. debora / Jan 28 2008 3:58 pm

    kenapa Tuhan digambarkan dengan sebuah patung padahal patung kan bisa dibuat dan dihancurkan oleh munusia seharusnya Tuhan lebih mulia dibandingkan dengan sebuah patung?????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  4. kingthunder / Jan 29 2008 10:36 pm

    HI Debora saya ngaak ngerti maksud dari komen km di artikel ini.

    Atau mungkin maksud km tentang artikel Patung Yesus Kristus di Menado – kalau itu saya lebih melihat dari sisi suatu karya seni – dan tidak berbicara tentang kemuliaan – itu hanyalah bagaimana seorang manusia dengan talenta yang di miliki membuat suatu karya sebagai suatu cara kecintaannya kepada Tuhan.

    Tuhan Memberkati

Trackbacks

  1. Unstoppable Generations « Indonesia-NYA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: