Skip to content
December 31, 2007 / kingthunder

Kristenisasi ???

This issue uda lama banget ada di hati gue, salah satu isu yang menyebalkan. Saya kategorikan sebagai BFL alias big fat lie. I hate the word kristenisasi, cause kata ini menjadi senjata yang menghalangi banyak jiwa2 di Indonesia-NYA yg seharusnya mendengar injil kebenaran Yesus Kristus untuk menerima janji keselamatan. Ini adalah salah satu corporate sin yang membuat Indonesia-NYA harus berada dalam situasi goncangan. Kalau seseorang  menolak berita injil itu adalah hak kehendak pribadi. Namun ketika seseorang atau kelompok tertentu menghalangi orang lain untuk menerima injil lewat berbagai cara maka anda sedang melawan Tuhan itu sendiri. Bangsa ini bermufakat melawan Tuhan dan yang diurapi-Nya. Tindakan2 kekerasan di lakukan untuk menghalangi berita injil dan melindungi agama tertentu.

Setiap kepercayaan pastinya memiliki keinginan agar orang lain dapat di tarik untuk mempercayai apa yang dia anggap kebenaran. Jadi isu kristenisasi yang telah lama di suarakan di Indonesia-NYA adalah berasal dari roh anti Kristus. Ingat bahwa firman Tuhan katakan iblis itu mencuri, membunuh dan membinasakan.  Itulah DNA iblis, sederhana bukan ! Jadi Gereja Tuhan jangan gentar memasuki tahun 2008 untuk menyatakan Kerajaan Allah di Indonesia-NYA. Tuhan telah memberikan kita otoritas untuk menduduki dan menguasai bumi.

Kita terus berdoa buat pemerintahan kita agar sebagaimana Firman Tuhan katakan mereka menjadi pedang di tangan Tuhan. Mereka menjadi hamba yang melayani agenda Kerajaan Sorga.

Jadi kembali ke kristenisasi, saya nyatakan isu ini berakhir di tahun 2007 dan tidak akan bangkit lagi untuk menghalangi injil di beritakan bagi segala suku di Indonesia-NYA. Semakin kuat penolakan atas injil semakin hebat juga disaster terjadi di Indonesia-NYA. Bangsa ini sedang ada dalam spotlight, dunia akan melihat bagaimana bangsa ini di terpa bencana yang dashyat silih berganti namun dunia juga akan mendengar bagaimana Tuhan menyembuhkan dan membangkitkan bangsa ini dengan cara yang ajaib. Sebagaimana visi dalam Yesaya 35 Indonesia-NYA menjadi jalan raya kekudusan.

Transformation at any cost!

2 Comments

Leave a Comment
  1. omega palguno / Apr 29 2008 2:09 pm

    amiennn…..

  2. Didiet / Jul 7 2008 5:38 pm

    Kristenisasi ???? Siapa takut !!!!!

    MAY THE BEST WIN …

    Kita harus berusaha agar saudara-saudara kita dapat menerima ALLAH SWT sebagai satu-satunya TUHAN dan JURU SELAMAT PRIBADI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: