Skip to content
December 30, 2007 / kingthunder

Damai Bersama-Mu feat. Gaby Idol

Damai Bersama-Mu

Aku Termenung Di Bawah Mentari
Di Antara Megahnya Alam Ini
Menikmati Indahnya Kasih-Mu
Kurasakan Damainya Hatiku

Sabda-Mu Bagai Air Yang Mengalir
Basahi Panas Terik Di Hatiku
Menerangi Semua Jalanku
Kurasakan Tenteramnya Hatiku

Reff;
Jangan Biarkan Damai Ini Pergi
Jangan Biarkan Semuanya Berlalu
Hanya Pada-Mu Tuhan
Tempatku Berteduh
Dari Semua Kepalsuan Dunia

Bila Ku Jauh Dari Diri-Mu
Akan Kutempuh Semua Perjalanan
Agar Selalu Ada Dekat-Mu
Biar Kurasakan Lembutnya Kasih-Mu

Written by Jhony Sahilatua

Friends pertamakali gue dengar lagu yang di nyanyikan Om Chrisye ini, pada saat Indonesian Idol Gaby menyanyikannya. Walaupun uda lama tapi gue janji ama Tuhan gue bakal tulis pengalaman gue tentang lagu ini. Ketika gue dengar Gaby nyanyi lagu ini Wow I sense His Presence in my living room, my heart penuh dengan Kasih Tuhan. Bagi gue ini versi Indonesia nyanyian Mazmur Daud yang sedang merindukan hadirat Tuhan … Surprise banget sih waktu tiba2 Tuhan hadir … uhhh keren !!!

Jujur gua sendiri nggak ngefans sama Om Chrisye, jadi nggak begitu tau storynya. After hearing Gaby nyanyi gue timbul pertanyaan ama Tuhan. “Lord kok bisa Om Chrisye nyanyi lagu yang esensinya alkitab banget ?” well akhirnya gue tau jawabannya saat gue nonton di acara TV mengenang perjalanan Chrisye dari wawancara dengan istrinya bagaimana mereka ketemu pertama kali. Dan ternyata Om Chrisye itu dulunya percaya ama Yesus namun karna menikah jadi pindah ke agama istrinya. Aha, sekarang gue ngerti ternyata dulunya Om Chrisye walk with Jesus. Sayang sekalih cintanya berpaling. Saya percaya lagu ini sempat membawa Om Chrisye inget kembali akan kasih Yesus. Well emang gue ngaak tau akhirnya gimana, hanya Tuhan yang tau hatinya Om Chrisye. I hope he repent and receive Christ again at the last moment.

So, pesan Tuhan jelas banget buat kita2 sebagai generasi baru. Kita sudah melihat contoh sebuah generasi yang gagal menyatakan kemuliaan Tuhan di Dunia Entertainment. My prayer di akhir tahun 2007 dan memasuki tahun 2008 generasi kita akan membawa kemuliaan Tuhan kembali di dunia Entertainment di Indonesia-NYA. Karya2 album yang indah biarlah lahir dari hati yang mengasihi Tuhan. Jangan pernah deny Jesus again, kalau kamu jatuh … bangkit kembali … jgn pernah menyerah to fulfill your destiny. Gue percaya the most creative person on earth in the last days adalah orang2 yang di penuhi Roh Kudus.

Buat Gaby dan temen2 yang tau destiny hidupnya ada di dunia entertain terus berkarya dan belajar. Biarlah setiap nada lagu dan lirik yang di ciptakan dan nyanyikan memberikan pesan injil di dalamnya, tentu saja dengan bahasa yang di mengerti orang dunia. But bedanya pasti terasa …

Untuk refresh memory km atau yg belum pernah dengar Gaby nyanyikan Damai BersamaMu watch the clip


Leave a Reply

