Skip to content
December 21, 2007 / kingthunder

Patung “Yesus Memberkati”

patung-yesus.jpeg

Patung “Yesus Memberkati” mengekspresikan saat Yesus sedang memberkati murid2-Nya. Seperti gambar dalam cerita Alkitab, posisi patung dibuat miring dengan bentuk tangan ke atas. Lokasi patung yang berdiri di atas bukit semakin memperkuat ekspresi patung.

Patung ini dibangun sebagai ungkapan rasa syukur Ir Ciputra kepada Tuhan atas segala berkat yang telah diterima. Melalui patung Tuhan Yesus, Ciputra ingin mempersembahkan sebuah ikon baru untuk kota Manado yaitu sebuah lokasi tujuan wisata religi yang baru bagi masyarakat nusantara dan mancanagera.

”Diharapkan dengan demikian banyak orang dapat menikmati suasana rohani di lokasi patung dan memberikan inspirasi kepada setiap pengunjung tentang kehadiran Tuhan Yesus menjadi manusia seperti kita untuk memperlihatkan cinta kasih Tuhan yang luar biasa,” ujar Ciputra.

Wah selamat deh buat Om Ciputra akhirnya selesai juga proyeknya. Segala pujian bagi Tuhan Yesus.

Kita tunggu karya2 lainnya di Indonesia-NYA

38 Comments

Leave a Comment
  1. Bobby Butar Butar / Jun 20 2008 11:22 am

    Sebagai karya seni that’s very good..
    BUT..jgn sampai me”magiskan” patung itu..

    My blog
    http://www.rotihidup.co.cc

  2. kingthunder / Jun 22 2008 10:55 am

    okee pastor is only a creative art motion …

    thx for your advise …

  3. Manik / Jul 24 2008 12:40 pm

    sebuah karya seni yg sangat bagus..!!!

    Smoga bisa menjadi berkat.😉

  4. kingthunder / Jul 25 2008 8:14 am

    yups. is a blessing, nice comment.

  5. FArid / Aug 25 2008 3:14 pm

    Puji Tuhan … Kemuliaan bagi DIA selama2nya

  6. cadasboy / Sep 13 2008 9:36 am

    kayanya ga prlu mpe dbuat patung, t’lalu mnonjol

  7. kingthunder / Sep 13 2008 10:09 pm

    soory bro patungnya uda jd tu, en pastinya ngaak nonjol kok😉 *only big size*

  8. Ferry / Oct 23 2008 10:20 am

    Aku mau nanya kalo ini memang untuk pemberitaan injil / kemuliaan Tuhan kenapa ada link 20 KELEMAHAN MENDASAR “TUHAN YESUS”. Rasanya ini bukan posting yang bagus karena mengajarkan penggalan2 ayat yang digunakan untuk mendiskritkan Yesus sebagai Tuhan. Ingat Barang siapa mengaku dengan mulut dan percaya dalam hati bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan dan percaya bahwa Dia bangkit akan diselamatkan (Roma 10:9). Ingat belajar Alkitab juga nggak boleh sepenggal2, pelajari seluruh kitab dan kita akan menemukan banyak hal yang selama ini di pertentangkan. GBu

  9. kingthunder / Oct 25 2008 1:04 am

    yahh bro ane juga ngaak ngerti udah dr ononya *automatic*🙂

  10. RYKERS / Oct 29 2008 1:51 am

    ini d manado kan?,,,, wah kebangkitan

  11. kingthunder / Oct 29 2008 8:05 am

    Yupz, bener banget .. pasti org manado neh .. salam bro’

    God bless yaa ..

  12. Wualan Karamoj / Nov 14 2008 5:40 pm

    Apapun karya seni yang diciptakan itu bertujuan mengingatkan umatnya. Bahwa bersama Yesus hidup tidak sia2 brur/zez….
    o..c..,c..u.. JELOU

  13. Jeshurun John / Nov 30 2008 10:51 am

    Luar biasa! Ha..ha..ikutan itu yah Patung Yesus yang di Rio de Jeneiro, Brazil. Kalo liat gambarnya (di internet atw di TV) bisa merinding juga yah…patung Yesus bisa sebesar itu dibikin manusia…

    Patung emang ungkapan ekspresi seni sama dengan lukisan atau film. Semoga bisa mendatangkan takut akan Tuhan dan menyadari bahwa Yesus ada di atas sana memberkati kita, sementara Dia lagi sibuk mempersiapkan Mansion/villa di surga untuk kita..

    God Bless Ciputra…
    God Bless Indonesia-Nya

  14. kingthunder / Nov 30 2008 10:42 pm

    God bless you too brotha John .. wah gemeter juga nih di berkati berdekatan ama Om Ciputra😛 kerasa bo urapannya ..

    I feel fire burning ..

  15. risky / May 2 2009 1:02 pm

    Great…… .. ..
    I’m manadonesse and i already saw that statue…..
    itu luar biasa bangeeeets….
    kalo mo liat dari dekat… JC kayak lagi terbang…..
    pokoke AMAZING…
    THX ya Pa Ciputra….
    Tuhan Yesus Memberkati….

  16. Jtoxnvuh / May 8 2009 5:57 pm

    1NLi8E comment4 ,

  17. xxx / Jun 23 2009 6:01 pm

    bagus banget

  18. Michael Sebastian / Jun 29 2009 2:02 pm

    Memang hebat Ir. Ciputra. Meskipun terkenal tapi dy masih ingat pada siapa Pencipta dunia ini. Hoo Yeah viva la Jesus! Hidup Yesus Kristus. Karna tak ada yang bisa mengalahkan Dia! GBU all GBU Ir Ciputra.

  19. Adrian Polii / Jul 20 2009 3:07 pm

    Iman Kekristenan yang tumbuh di Menado-Sulut sungguh luar biasa..tidak salah kalau Sulut banyak diberkati Tuhan ….karena disana YERUSALEM BARU Indonesia….

  20. Goldenranger / Jul 28 2009 11:57 am

    Yup, Nice Statue..
    GBU

  21. santoso / Aug 3 2009 9:11 pm

    wah segala kemulian bagi Tuhan Yesus saja.

  22. Yenchiana / Aug 9 2009 6:46 pm

    makaci Om Ciputra
    patungnya
    wao..
    serasa kita yang liat ikut diberkati…..
    GbUz

  23. angela / Aug 25 2009 10:26 pm

    Jesus always understand even we can’t see
    Thank you Jesus

  24. antonius ariyanto / Aug 26 2009 12:01 pm

    Bravo Laskar Kristus di Seluruh Penjuru Dunia, semoga dengan adanya patung Yesus yang maha dasyat dan besar itu semakin membesarkan niat, iman dan kepercayaan kita dalam mengikuti Yesus Sang Juru selamat kita semua, serta semakin membesarkan hati kita untuk mengakui dan mengimani bahwa Yesus itulah Hidup dan mati serta tujuan akhir dari semua makhluk yang ada di dunia ini. Kita tidak usah mempersalahkan segala kelemahan dan kekurangan dari patung ini,namun kita mengambil sesi positif dari keberadaan patung itu. Semoga bisa menjadikan ikon akan kebesaran dan kejayaan Tuhan Yesus, serta kita syukuri sebagai anugerah dari Tuhan, karena dalam masa sekarang yang banyak terjadi kekuranga hidup dan Krisis Iman, masih ada orang dan hamba Tuhan yang masih peduli dan benar benar mengakui keagungan dan kebesaran TUhan sendiri, belum tentu kita yang bisa meyalahkan dan mengkritik akan keberadaan patung itu mempunyai iman dan kepercayaan akan Yesus yang benar-benar luar biasa. Pokoknya bagi para pengikut Kristus semua, banggalah Pada TUhan Allah kita sendiri, Ikut Yesus Sampai Mati, Nderek Gusti Sak Matine. Trimakasih om Ciputra yang telah menyumbangkan ikon bagi kemuliaan TUhan. Yesus MEmberkati Kita semua. Amin, Berkah Dalem. Gusti Mberkahi Kita sadoyo. POKOKE KUDU “Nderek Kristus Sak Matine”.

  25. killer / Sep 6 2009 3:13 pm

    Terima kasih Tuhan Yesus, sebab Engkau sungguh sangat baik dalam hidupku. Aku mengasihi-Mu selama-lamanya. Pakai hidupku berjalan dalam terang-Mu yang ajaib. Amen

  26. Royanto Purba / Sep 16 2009 10:05 pm

    Sesuaikah dengan Yesaya 42:8 Keluaran 20:4-5 dan Roma 1:22-23

  27. rico lamia / Sep 16 2009 10:17 pm

    i loveeeeeeeeeeee u jesus

  28. santoso / Sep 24 2009 2:06 pm

    ya emang semua-nya indah pada waktu-NYA, terima kasih Tuhan Yesus segala pujian hanya bagi-MU saja.

    Anak-MU Santoso

  29. rheina tambunan / Nov 3 2009 7:41 pm

    sgala pujian dan kemuliaan hanyalah bagiMu hanyalah untukMu………

    sgala pujian da kemuliaan kini kupersembahkan kehadapanMu Tuhan…………..

    thanks Jesus for your bless

  30. Icank / Dec 12 2009 5:47 pm

    huhuhuhuhuhu lau w sih agamanya islam pasti percayanya sama ALLAH.SWt

    • edu / Dec 24 2009 1:48 pm

      eh……. loe harus percaya kalu7 TUHAN YESUSlah juru slamat dan menjanjikan kehidupan Yang Kekal

      • Haziq / Dec 25 2009 8:42 pm

        Aku memuji nama-Mu Tuhan siang dan malam, begitu besar kasih setia yang Kau berikan dalam hidup-ku. Terima kasih Tuhan Yesus, ILOVEYOUFULL!!

  31. ella / Jan 20 2010 2:08 pm

    buat icank…ingat dek, ada waktunya ketika kita harus mempertanggungjawabkan semua pilihan kita di dunia ini, termasuk pilihan kita terhadap siapa yang kita puji dan hormati…hanya Tuhan Yesus lah sang penyelamat…bertobatlah, sebelum masa masa dimana kamu harus bertanggung jawab terhadap pilihanmu……peace…

  32. Belajar Bisnis Mania / Feb 8 2010 5:53 pm

    Hebat and keren

  33. arys / Mar 7 2010 1:14 pm

    this is amazing.God bless all

  34. Gaby / Mar 14 2010 12:29 pm

    Puji Tuhan, mdahan ada mukjisat yg akn d brikan Tuhan kpd kta..

  35. Anak Damai Sejahtera / Jun 13 2010 11:24 pm

    is it “Jesus” ??

  36. Reggy Alvin Warouw / Oct 8 2011 9:25 pm

    salam manado
    GBU….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: