Skip to content
December 21, 2007 / kingthunder

FTV Natal “Sebuah Penantian”

FTV Natal “Sebuah Penantian”

TWO THUMPS UP! (awal yang bagus buat dunia entertainment)

Alur cerita very common banget, gue percaya banyak yg tersentuh hatinya terutama bagi pria2 yg terluka hatinya karna kelakuan papanya. (gue salah satunye) So, again my tears running down, jadi teringat masa lalu hehehe. Sinetron ini tampil sederhana, namun memiliki muatan nilai yang berharga sekali tentang pemulihan keluarga. Sayang durasinya tidak lama karna sebenarnya banyak hal bisa di munculkan di sinetron ini.

Gue exiciting banget menyambut sinetron yang menyampaikan firman Tuhan menjadi satu bahasa menyampaikan kasih Yesus. Gue pribadi dapat smell the fragrance of the Lord, the Fear of the Lord, the Love Jesus lewat setiap adegan yg di mainkan. Beda banget dengan sinetron2 yg lainnya hehehe ya iaaaLaaaaaah dimana nama Tuhan di tinggikan, pasti hadirat Tahta Kemuliaan-Nya hadir dan pastinya juga menjamah banyak jiwa2 gi Indonesia-NYA. (ini yg gue suka)

Film ini di prakarsai dari pelayanan My Hope Indonesia yang berada dalam otoritas pelayanan Reverend Billy Graham. Visi dari My Hope Indonesia ialah memperlengkapi setiap orang percaya untuk membagikan kesaksian iman dan kasih kepada orang lain-membimbing jiwa2 kepada Kristus dan memuridkan jiwa2 agar bertumbuh di di dalam Kristus.

sp11.jpeg
sp3.jpeg
sp2.jpeg

So guyz dukung terus in your prayer time biar lewat media banyak jiwa2 di selamatkan …

Ini salah satu sisi yang lain komen dari sinetron “Sebuah Penantian” dari my sister Indiegal (klik aja to read more)

Gw nemuin orang-orang yang paranoid ama sinetron Natal… Bangsa Indonesia kagak dewasa menyikapi perbedaan. Gw tinggal di masyarakat yang aneh, yang gak menyukai warna pelangi. Gw tinggal di masyarakat yang bisa ketakutan ama sinetron rohani tapi demen kisah pocong ama cerita seks tengah malam. Titik. (udah speechless)

Uhhh setajam silet … great speech !!!

Dan jangan lupa juga saksikan juga

“Koma”
Tanggal 29 Desember 2007
Pukul 16.30 – 17.30 WIB
Di Trans 7 & FTV

“Reality Drama”
Tanggal 2 Januari 2008
Pukul 17.30 – 18.30 WIB
Di TVRI


Luk 1:17 … dan ia akan berjalan mendahului Tuhan dalam roh dan kuasa Elia untuk membuat hati bapa-bapa berbalik kepada anak-anaknya dan hati orang-orang durhaka kepada pikiran orang-orang benar dan dengan demikian menyiapkan bagi Tuhan suatu umat yang layak bagi-Nya.”

3 Comments

Leave a Comment
  1. indiegal / Dec 21 2007 11:57 pm

    Woupz, do I bro… ?

    It’s just on the net… In the real life, aku gak setajam silet kok… Hehehe…

  2. kingthunder / Dec 22 2007 6:01 pm

    Yupz, gue suka gaya loe …🙂
    Even only on the net cause banyak sekale rakyat jelata di Indonesia-NYA yg perlu di silet … hehehe maklum seperti kata neng indiegal masih byk yg gublik …

    Kayaknya Fenny Rose kalah saing neh … hihihi

    Kita tunggu neh bahasan2 yg fresh, yg pasti youth habisssss …

  3. josafat / Jun 4 2009 7:53 pm

    Sedih aku ga sempet lihat film ini
    ada yg punya vcd nya g?

Leave a Reply

