Skip to content
November 10, 2007 / kingthunder

Bella

bl6.jpeg

bl7.jpeg

Eduardo Verástegui, dulunya dikenal dalam keterlibatannya di Opera Sabun Meksiko, adalah aktor utama dan produser untuk sebuah film terbaru, yang sangat menyentuh dan luarbiasa berjudul “Bella” artinya indah-beautiful, yang memberikan pesan yang sangat kuat mengenai nilai kehidupan. Sebuah film yang layak untuk kita nikmati.

Bella adalah sebuah film yang menyentuh hati dan menginspirasi, demikian yang dikatakan Dr. James Dobson pendiri dari Focus on the Family. ” Di tengah2 kenakalan, kekotoran dan kebodohan Hollywood, film yang sensitive ini berbicara tentang keindahan dari kehidupan, kasih sayang dan kecantikan.

Singkat waktu setelah pindah ke L.A. dari tanah kelahirannya Meksiko, Eduardo mengenal Tuhan melalui Guru Les yang mengajarinya bahasa Ingris, dan dia menemukan panggilannya sebagai misionaris untuk Hollywood. “Tuhan menjadi Bos saya, Manajer saya, Ayah saya, pusat dari hidup saya, Penebus saya, Pencipta saya, segala2nya bagi saya, demikian Eduardo menjelaskannya.” Saya berjanji pada-Nya bahwa saya tidak akan kompromikan iman saya lagi. Saya tidak akan menggunakan talenta saya untuk sesuatu yang akan mendukakan-Nya. Saya tau’ bahwa saya tidak dilahirkan untuk menjadi bintang film, atau untuk terkenal, atau untuk menjadi produser. Saya terlahir untuk mengenal dan untuk mengasihi dan untuk melayani Yesus. Kristus.” (Wow, I likeit!!! Bangkitkan juga ya Tuhan, di Indonesia-Nya)

Maksud dari film ini sendiri ialah untuk mempromosikan kehidupan dan nilai2 kekeluargaan. Goal saya ialah untuk membuat film dimana saya bisa mengundang Ibu saya dan nenek saya juga dan tidak perlu menutup mata mereka saat adegan apa saja. (Yupz, I like it!) Film ini bercerita tentang kisah seorang gadis muda bernama Nina yang hamil dan akan mengaborsi bayinya kemudian ada seorang lelaki Jose yang diperankan Eduardo sendiri, yang membantunya untuk tidak mengaborsi bayinya. Ini juga merupakan kisah cinta tentang seorang pria yang memiliki segalanya. Kemudian kehilangan semuanya itu, tapi saat kehilangan semuanya itu, ia menemukan segala sesuatu yang terpenting dalam hidup, yaitu keluarga dan kasih sejati dan persahabatan dan banyak lagi hal2 yang indah.

Eduardo berkata dengan penuh perasaan, “Apa yang saya inginkan terjadi melalui film ini adalah suatu hari saya mendapati seorang anak umur 12 tahun mengetuk pintu saya, dan berkata bahwa ibunya hendak melakukan aborsi. Namun ia melihat film ini. Itu akan menjadi piala Oscar saya. Saya ingin menjangkau gadis2 yang berasal dari keluarga yang hancur yang tidak tahu mengenai isu penting ini dan hal kemudian yang anda tahu mereka menemukan diri mereka hamil dan mereka berpikir tidak apa2 untuk pergi dan melakukan aborsi karna begitulah mereka telah diajar. Saya ingin menjangkau mereka dan memeluk mereka dan mengasihi mereka lewat film ini dan kemudian dengan itu mereka dapat memilih apa yang terbaik buat mereka, yaitu untuk memiliki bayi mereka.

Film Bella memenangkan People’s Choice Award pada acara 2006 Toronto Film Festival. Doakan film ini yang sedang di putar di Amerika dan nantinya di bangsa-bangsa. (So pasti Indonesia-NYA juga!) Dan juga ini salah satu kegenapan nubuatan dari Shawn Bolz tentang bagaimana Tuhan melawat Pusat2 Industri Hiburan di Amerika. Kita berdoa juga untuk bangsa kita, agar di generasi ini lahir entertainer2 muda yang menyatakan kemuliaan Tuhan lewat karya2 mereka. – Go take the mountain of Arts!!!

Dibawah ini beberapa gambar dari film Bella atau anda dapat melihat trailernya klik disini.

bl1.jpeg

bl2.jpeg

bl3.jpeg

bl4.jpeg

bl5.jpeg

The Promise Will Make Way For the Purpose …

2 Comments

Leave a Comment
  1. Mega Melala / Nov 14 2008 10:50 am

    Hallo, saya sangat tertarik untuk melihat film ini. Kira-kira dimana ya saya bisa membeli DVDnya? Ada ide mungkin?

    Thanking you in advance.

    Best regards,

    Mega Melala

  2. kingthunder / Nov 15 2008 12:46 am

    kalo di indo sih saya belum ada ketemu tu, but if km punya temen di negara tetangga like singapore maybe is not difficult to find.

    bless you .

Leave a Reply

