Skip to content
November 6, 2007 / kingthunder

Menteri Keuangan Surga

Semalam saya mendapat mimpi, didalam mimpi itu, saya melihat seorang pria yang wajahnya kelihatan saya kenal tapi saya tidak dapat mengenali raut wajahnya. Dia datang dan menyerahkan padaku sebuah buku yang besar dan berat yang juga pernah saya lihat sebelumnya tapi saya tidak mengenali sampulnya. Saya melihat bagian belangkang dari buku tersebut dan mengenalinya. Itu adalah buku saya, “Kunci Ekonomi Surga, Kunjungan Malaikat dari Menteri Keuangan”, namun dalam buku ini ada terdapat bab2 tambahan.

Mata saya kemudian terbuka dan mengenali pria ini; saya ternyata kembali melihat Menteri Keuangan Surga. “Baca”, katanya memberi perintah dan sayapun melakukannya.

Saya mulai membaca tentang masa depan yang seperti kayaknya hal itu sudah terjadi. Proyek2 di hati orang2 yang dalam bentuk benih saat ini, sungguh terlahir sepenuhnya, dan di tuliskan di versi tambahan ini, dari buku saya. Itu kayaknya seperti saya telah mewawancarai orang2 dengan detail dalam bagaiamana Tuhan telah memberikan mereka tuntunan-arahan di dalam proyek2 mereka. Hal itu membuat saya dipenuhi iman yang penuh saat saya melihat ribuan nama2 dan proyek2 mereka di buku itu.

Dibuku itu saya telah tuliskan ungkapan yg sama terus menerus: “Dan malaikat Tuhan menuntun pria/wanita untuk …”

Saya tau, malaikat Tuhan telah di tugaskan untuk mengarahkan orang secara sangat spesifik, sesuai dengan pola surga mengenai pengelolaan-stewardship dari proyek2 ini dan sumber daya2 yang akan memberikan pada Yesus pahala-Nya-His reward.

Terang atas Broadway, Nashville dan Hollywood

Kemudian saya terangkat dalam mimpi itu dan saya melihat terang di atas Pusat2 Industri Hiburan di Amerika. Terang itu ialah malaikat2 Tuhan yang menerobos dari tahta surga, membawa pesan, hikmat, tuntunan dan Sumberdaya2-Resources untuk proyek2 orang2 yang diurapi dengan kreatifitas seni.

Disaat saya memandang diatas map Amerika, hal itu mengembang-meluas ke gambaran dunia keseluruhan dan saya melihat aktifitas di India saat malaikat2 mulai berkumpul di atas Industri Hollywood. Saya melihat mereka di Singapore, khususnya atas animasi. Mereka terbang ke Toronto untuk filem dan Drama. Mereka bahkan lebih banyak jumlahnya di Perancis, saat Tuhan menjamah beberapa dari ahli2-pakar2 kunci, pemikir2 dibidang seni-artistik dengan penebusan dan ekspresi.

Terang ini membentuk jaringan dalam roh di seluruh dunia. Saya menyadari bahwa akan ada arts menjamah hampir seluruh dunia di waktu yang sangat dekat ini. Sungguh disana akan ada sumberdaya2 untuk melepaskan suatu renaissance yang baru di dalam Arts, sehingga Firman Tuhan dapat dilihat dan didengar sebegitu rupa yang akan mengimpartasikan atmosfir alam iman-faith realm terbesar, sejak gereja mula2. Didalam waktu-masa kegelapan ini kita butuh untuk melihat suatu terang yang besar dan ajaib-luarbiasa.

Mimpi angka 50

Kemudian mimpi itu berubah. Menteri Keuangan menyerahkan kepadaku tas kantor-briefcase yang penuh dengan uang 50 dolar dan Ia berkata, ” Engkau akan membutuhkan apa yang di simpan-deposit-deposited di tahun 1950 di corporate Amerika, dan di dalam pengurapan pelayanan Kerajaan Surga, untuk mengalami terobosan atas sumber daya2 yang akan datang.

Saya hanya memilki pengertian yang terbatas untuk hal ini namun saat ia berbicara, saya ternyata kembali terangkat ke atas bumi. Saya dapat melihat tambang2 di gunung2 di seluruh dunia. Tambang2 ini mulai di temukan dan emas, perak, logam2 mulia, batu permata dan mineral2 mulai ditambang dalam jumlah besar. Hal yang menakjubkan dikarenakan banyak anak Tuhan di beri kunci untuk sumberdaya2 ini. (Saya bahkan percaya ada beberapa orang yang telah secara profetik dituntun untuk membeli tanah yang nantinya ada sumberdaya2 ditemukan di tanah mereka).

Masa Kegelapan di Israel akan menuntun pada hari yang cerah-terang- Bright Day.

Kemudian disaat saya melayang2 di atas melihat tambang2 ini terbuka, saya melihat Israel. Sungguh sangat gelap, saya sedikitpun tidak mampu melihat menembus kegelapan yang pekat. Kemudian sebuah tangan datang dan menguak kegelapan ini. Ketika hal ini terjadi, surga terbuka dan Malaikat Menteri Keuangan dan ribuan lagi malaikat2 menyerbu masuk ke Israel untuk membawa pemulihan bagi mereka sebagai sebuah bangsa.

Di dalam mimpi saya dapat melihat jutaan peziarah yang telah lebih dahulu mengunjungi tanah perjanjian sepertinya mereka semua ada di dalam satu grup besar. Hati mereka di jamah oleh jari emas dari Menteri Keuangan. Ketika ia menjamah mereka, hati mereka mulai terbakar untuk Israel. Hadirat Roh Kudus akan turun atas mereka dan membuka mata mereka untuk Israel. Ada pencurahan yang besar dari sumberdaya2 pribadi mereka untuk pemulihan di Israel.

Saya percaya melalui bagian dari mimpi ini bahwa Roh Kudus hendak membangkitkan orang untuk sesuatu yang harus terjadi di Israel, di generasi kita, lewat orang2 mensuplai pekerjaan2 Kerajaan Allah disana. Saya percaya Tuhan menaruhkan-memberikan-laying out strategi2 spesifik melalui banyak pelayanan2-ministries. Mereka telah dipersiapkan untuk datang masuk dan mendistribusikan sumberdaya2 Kerajaan, khususnya untuk tujuan pemulihan atau menciptakan kembali sumberdaya di Israel.

Saya percaya apa yang Israel telah alami di masa yang lalu dan sekarang tujuannya mempersiapkan jalan untuk hari yang sangat cerah untuk tujuan Kerajaan Tuhan. Ini adalah sebuah pernyataan yang sangat berani namun Tuhan akan melakukan satu dari strategi kegerakan bersejarah yang paling strategis-strategic dalam sejarah di Israel sejak mereka menjadi sebuah bangsa di tahun 1948.

Janji akan membuka jalan untuk Tujuan.

Di bagian paling akhir dari mimpi tersebut saya menengok kebelakang kepada Menteri Keuangan dan melihat dia bersama dengan sekelompok orang2 dari berbeda2 bangsa. Mereka semua dalam proses akhir dari membeli properti untuk tujuan Kerajaan Tuhan. Banyak dari mereka tidak memiliki sumberdaya yang penuh untuk membeli properti itu dan mereka sedang berkata2 diantara mereka ketika Malaikat Tuhan berbicara atas semua dari mereka dan katanya “Janji akan membuka jalan untuk tujuan.”- “The promise will make a way for the purpose.”

Kalimat ini di ucapkan oleh Tuhan untuk teman saya yang terkasih dan ketika malaikat mengatakannya, hal itu mempesonaku. Saya akan selamanya ingat kalimat ini dalam konteks ini. Saya kemudian terbangun.

Kekayaan Surga sedang di curahkan keatas mereka yang tidak akan egois memberikan Yesus bagian-Nya!

by Shawn Bolz

(Buku Shawn Bolz “Kunci Ekonomi Surga” telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, anda dapat membelinya di toko buku terdekat)

Leave a Reply

