Skip to content
October 29, 2007 / kingthunder

Pikiran Anda

Pikiran anda adalah kain kampas dimana diatasnya pemikiran2 anda melukiskan gambaran tentang hari esok.

“Sebab sebagaimana ia berpikir dalam hatinya, demikianlah ia adanya.” Amsal 23:7 (NKJV)

Pada tanggal 14 Mei 1948, dengan dihujani ledakan bom di atas kota Tel Aviv, Perdana Menteri David Ben Gurion, menyatakan berdirinya negara Israel. Banyak dari penduduk dunia berpikir itu tidak akan dapat terjadi, namun seorang pria seperti Moshe Dayan mengetahui hal sebaliknya. Dengan adanya armada militer Negara2 Arab menduduki tempat tinggal orang yahudi di Yerusalem, fase kedua dari perang atas kemerdekaan Israel sedang dalam kemajuan, di persenjatai dengan pikiran2 yang melukiskan gambaran2 hari raya paskah yang ke depan dirayakan di setiap bagian wilayah Israel yang aslinya adalah milik mereka.

Apa yang anda pikirkan hari ini menjadi kenyataan di esok hari. Namun anda harus tinggal selama mungkin dalam Firman Tuhan agar anda di transformasi olehnya, menciptakan masa depan yang lebih baik. Ketika anda mengerti kebenaran dibalik sumber dari pikiran2 yang negatif, anda mempunyai caranya-bagaimana untuk mengambil kontrol atas hal itu. Saat anda ambil kendali, anda kemudian mampu untuk menyembah Tuhan Allahmu dengan segenap pikiranmu, dan terbebaskan dari perasaan bersalah dan pikiran negatif yang setan bawa di hidupmu.

Selama generasi demi generasi, Negara Israel adalah sungguh suatu contoh pemikiran optimis. Namun ketika Tuhan mulai bekerja di dalam umat-Nya, pikiran2 mereka menjadi kain kampas yang diatasnya ide2 ilahi dilukis dengan jelas. Semua dari kuasa Tuhan dan janji2-Nya ada didalam persedian kita, namun hanya bagi mereka yang membayar harga dan memenuhi pikiran mereka dengan Firman Tuhan mengalami berkat2 dari Tuhan.

Pengakuan Hari Ini

Bapa, aku berterimakasih bahwa aku adalah apa yang aku pikirkan di hatiku. Aku memikirkan pikiran-Mu dan aku bertindak di dalam cara-Mu. Amen.

Ditulis oleh Pastor Robb Thompson.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: