Skip to content
October 25, 2007 / kingthunder

Nubuatan Thn 5768

Dibawah ini adalah nubuatan dari nabi-Nya Chuck Pierce tentang arti tahun baru Yahudi 5768, yang di mulai saat matahari mulai tenggelam pada tanggal 13 September 2007. Silahkan membacanya dengan teliti. Dan minta Tuhan memberikan pengertian dan arahan untuk boleh menjadi tuntunan bagi anda dan keluarga melangkah dan menerima yang terbaik di tahun ini. Tuhan Memberkati!

“Menyambut Tahun 5768

Jadilah Sederhana dan Biarlah Tahun Ini Menjadi Permulaan Yang Baru!”

Selama bertahun2, saya selalu menggunakan kalender Ibrani dan melihat arti dari angka2nya dan mendoakan selama setahun hidup saya itu agar mencerminkan tahun Tuhan. Ketika kita melayani Tuhan dan mencari rencana kerajaan-Nya, saya percaya setiap tahun membawa tantangan2 yg baru dan sukacita baru bagi setiap kita. Sistim angka ibrani sudah selalu membantu saya disaat saya fokus pada setiap tahun dalam mendeklarasikan yg terbaik yg dimiliki Tuhan bagi saya dan keluarga saya dan mereka yg berhubungan dgn saya. Saya tidak berpikir bahwa anda harus mengerti tahun ibrani untuk mengetahui kehendak Tuhan. Namun demikian, di dalam Ibrani, angka2 memiliki arti kata, yg memiliki juga arti gambar2, juga ada bunyi. Hal ini memberikan perspektif penuh daripada hanya berkata kita telah masuk pada tahun 2008. Thn penanggalan Ibrani 5768, yg mencakup kalender Gregorian, Tahun Tuhan 2008 masehi adalah “Tahun Samekh Chet, yg artinya Tahun Kepenuhan dari Lingkaran Kehidupan-Permulaan Yang Baru Adalah Milik Anda. Waktu adalah sesuatu konsep yg menarik. Tuhan tidak berada dalam waktu sebagaimana kita ada didalam waktu. Bapa kita di sorga memiliki akses pd setiap momen dlm hidup kita mulai dari awal sampai akhir seperti layaknya berada di waktu sekarang. Melalui Roh Kudus, kita sebenarnya dapat bepergian-travel pada waktu yang lampau ketika kita mengalami rasa terbuang, siksaan, dihianati, ketakutan, gembira, kepenuhan, atau perasaan emosi yg lainnya, atau suatu keadaan. Tidak hanya orang percaya dapat di ampuni masa lalunya, ia juga dpt berkunjung-travel kembali di dalam waktu itu bersama Tuhan, melihat Dia sebagai “penolong yg selalu hadir” dimasa yg lampau, dan menebus waktu lampau tersebut yg musuh inginkan untuk melakukan yg jahat.

Melangkah Didalam Waktu
Bayangkan sejenak, bahwa seluruh itu di wakili sebuah kertas yg luas. Disini dimana Tuhan ada: tidak dibatasi waktu dan ruang. Sekarang tarik garis di atas kertas itu yg mewakili waktu dgn sebuah awal dan akhir. Garis ini mulai ketika Tuhan mengadakan waktu Penciptaan dan itu akan berakhir ketika Tuhan berkata, “Waktunya sudah habis!” Manusia hidup pada garis itu, sementara Tuhan dpt melangkah kedlm dan keluar dari waktu, sesuai dgn tujuanNya dan rencana2Nya. Tuhan melihat seluruh waktu seluruhnya-at once dan tidak perlu untuk menunggu sesuatu untuk terjadi; bagi Dia semua adalah waktu sekarang. Ini adl penjelasan yg sederhana dari pendapat yg rumit, tapi itulah cara kerjanya. Kita, bagaimanapun, harus belajar meresponi Tuhan didlm waktuNya. Kita dipanggil utk mewakili Dia sbg duta2-Nya didlm generasi kita. Keputusan2 dan tindakan2 yg kita ambil sekarang mempengaruhi tiga generasi ke depan. Oleh karena itu, ketika kita tahu bagaimana Tuhan ingin kita untuk meresponi, dan kita melakukannya, Kemuliaan-Nya mengalir kebumi dan kita melihat Tuhan mengubah atmosfir kita dan lingkungan. Disebabkan posisi Tuhan bersambungan dgn waktu, Dia dapat-dan sering melakukan-kelihatannya menjawab doa2 kita sebelum doa2 itu terucapkan!

Tuhan telah memilih kita sebagai suatu penghubung-link yg penting utk membawa keinginan-Nya dari sorga ke bumi. Dia inginkan kita utk berkomunikasi dgn DIA, mendengar dengan teliti kepada SuaraNya, mendapatkan pewahyuan profetik, dan deklarasikan pewahyuan itu kebumi. Ini akan membuka mujizat2 dan melepaskan berkat2Nya. Sesudah kita mendengar Tuhan, kita dpt berdoa syafaat. Kita juga dpt bernubuat. Nubuatan adl menyatakan-declaring pikiran dan hati Tuhan. Ketika kita menerima pewahyuan profetik, kita perlu deklarasikan pewahyuan profetik itu dan kemudian atmosfir dimana kita mendeklarasi masuk menuju “Waktunya Surga” bukan lagi “waktunya bumi”.

Musim Peperangan!
Isakhar adalah suku yg mengetahui bagaimana bergerak masuk pd suatu yg baru. Mereka adl suku yg mengerti waktu dan musim. Sebab dari itu, saya telah mencoba untuk menghadirkan suku ini dibumi agar anak2 Tuhan dapat mengetahui waktu dimana kita hidup ini dan apa yg seharusnya kita lakukan untuk mempersiapkan diri kita untuk lakukan kemajuan di muka bumi. Kita telah memasuki suatu musim peperangan yg baru pada Thn Ibrani 5762.

Sebelum saya membagikan mengenai tahun didepan, saya merasa perlu untuk melihat kembali beberapa tahun belakangan ini. Ini akan memberikan anda catatan yg baik bagaimana kita telah sampai pada keadaan dimana kita ada saat ini. Dengan memperhatikan angka2 Ibrani, kita mengerti pewahyuan yg kita butuhkan untuk mendeklarasi sesuatu yg baru. Sesudah kita mendeklarasikan sesuatu, kemudian kita mengamati untuk melihat kehendak Tuhan dimanifestasi. Pewahyuan itu untuk membangun! Pewahyuan itu mengalahkan pintu2 gerbang neraka! Pewahyuan itu memberikan kita kunci2 kepada Kerajaan Allah.

Karena saya dapat melihat musim peperangan kedepan dari awalnya, saya menuliskan buku “The Future War of the Church” (Peperangan Gereja di Masa Depan) untuk membantu umat Tuhan berpersiap dgn pola pikir untuk musim itu. Musim ini sangat nyata untuk kebanyakan dari kita sekarang. Ini adalah ringkasan dari pandangan Ibrani mengenai musim dimana kita sudah hidupi:

Tahun 5762/2001-2002: Permulaan Peperang an untuk 7 Tahun. Hal ini ditutun masuk dengan tragedi 11 September, ketika WTC dihancurkan oleh serangan teroris. Perang ini atas “Perjanjian Kehendak Tuhan” (God’s Covenant Plan) di bumi dimulai. Perang atas penyerahan jubah untuk generasi berikutnya dimulai.

Tahun 5763/2002-2003: Tahun Hari Sabat Perhentian-Waktu untuk meningkatkan iman, tahun untuk mengendarai banteng-bull. Perubahan struktur ekonomi dimulai dan akan bermanifestasi secara penuh dlm jangka waktu lima Tahun berikutnya.

Tahun 5764/2003-2004: Tahun SAMEKH HEI!-Tahun yg penuh dgn rahasia2, misteri2 dan kejutan2; tahun untuk berlari dgn kuda, memperoleh kekuatan baru dan mengaum lebih keras daripada singa yg mengaum.

Tahun 5765/2004-2005: Tahun untuk Melingkar, Mengelilingi dan Menjarah Kemah Musuh. Tahun pujian yg perkasa-violent! Tahun angin topan. Waktunya angin surga membawa perubahan dibumi.

Tahun 5766/2005-2006: Tahun SAMEKH VAV!-Tahun untuk menyatakan hak milik kita ditengah2 angin puyuh. Waktunya untuk merobohkan pikiran2 lama yg telah membuat anda tertawan!

Tahun 5767/2006-2007: Tahun SAMEKH ZAYIN!-Tahun ketujuh merupakan tahun penyelesaian dan pemenuhan. Inilah waktunya untuk menyelesaikan dgn kuat. Angka tujuh, Zayin, adalah sebuah pedang dengan mahkota. Bagaimana anda telah mengatasi musim masa lalu, menyebabkan anda menerima kemurahan untuk masa depan anda! Pedang itu adalah firman jadi kita hidup dalam waktunya deklarasi profetik!

Orang Ibrani menyatakan ungkapan waktu sebagai lingkaran kehidupan. Orang Ibrani melihat manusia mengambil bagian dalam dua dimensi waktu. Satu masa waktu adalah untuk sementara. Kita ditempatkan di alam dunia, dan kita berinteraksi dengan hukum2 ilmu pengetahuan disekitar kita. Dimensi waktu yg lain adalah waktu yg akan datang.

IKor 2:6-8 berkata, “Sungguhpun demikian, kami memberitakan hikmat dikalangan mereka yg telah matang, yaitu hikmat yg bukan dari dunia ini, dan yg bukan dari penguasa2 dunia ini, yaitu penguasa2 yg akan ditiadakan. Tetapi yang kami beritakan adalah hikmat dari Allah yg tersembunyi dan rahasia, yg sebelum dunia dijadikan telah disediakan Allah bagi kemuliaan kita. Tidak ada dari penguasa dunia ini mengenalnya, sebab sekiranya mereka mengenalnya mereka tidak menyalibkan Tuhan yg Mulia.

Hikmat telah tersedia yg Tuhan telah simpan untuk satu waktu seperti saat ini. Kita dapat masuk kedalamnya untuk memperoleh hikmat dimana tidak ada musuh di neraka punya akses kesitu. Dari pola pemikiran Ibrani, kejadian2 yg terjadi pada kehidupan membentuk suatu pola peninjauan yg lebih kecil dari suatu gambaran hidup yg lebih besar. Ketika seseorang menyimpulkan semua lingkaran hidup sementara yg lebih kecil, waktu terbatas telah ditentukan. Saat ini kita hidup pada thn “Menyimpulkan.” Kita tidak hanya hidup dari tahun ke tahun, tetapi saat anda melihat musimnya secara keseluruhan, anda melihat bahwa Tuhan sedang melakukan sesuatu dalam generasi kita. Tuhan sedang mempersiapkan kita untuk bergerak lebih cepat lagi dan maju masuk pada tujuan kerajaan Allah pada hari2 yg akan datang.

Kerajaan Allah Terus Bergerak Maju!
“Kerajaan Allah di atur oleh anugerah dan kasih-bukan dengan aturan2, kebijakan2 dan hukum2.”

Kehidupan kerajaan dimuka bumi ini digunakan untuk menolong manusia secara pribadi untuk mengerti Kerajaan Allah. Ada dua konsep yg terdapat di Alkitab yg harus di pegang dan dimengerti: the “Kingdom of God”-Kerajaan Allah dan the “Kingdom of Heaven”-Kerajan Surga. Setiap orang yg bersedia menundukkan diri mereka pada Kedaulatan Aturan Allah yang Kudus, ia menyatu dengan Prinsip2 Kerajaan Allah. “Kerajaan Surga” mewakili aturan yg ditegaskan Tuhan dibumi pada setiap jangka waktu yg diberikan. Inilah yg menghubungkan pengertian Kerajaan dan waktu. Yohanes Pembaptis, Yesus dan para Rasul semua mengabarkan bahwa Kerajaan Allah “Sudah datang.” Bahkan dengan jelas, Tuhan berkata, “Kerajan Allah ada didalam kamu.” Kalau memang demikian, saat ketika Raja bergerak , kita harus bergerak bersama Dia.

Manifestasi aturan Tuhan dibumi terus menjadi dewasa. Kerajaan Allah mewakili aturan2 Allah didlm alam bumi. Sang Raja menggerakkan kita dari “hanya pergi ke gereja” untuk mengerti Kerajaan-Nya didalam wilayah kita. Dia membawa kita pada tempat untuk berkuasa, menduduki dan memimpin bersama Dia dalam lingkup2 dan tempat yg telah Dia telah ditugaskan kepada kita. Yesus sangat banyak mengajarkankan tentang Kerajaan Allah. Kerajaan Allah adalah KABAR BAIK! Kehidupan Kerajaan telah di proklamasikan melalui tiga tahun dimana kita punya catatan Yesus melayani di muka bumi, dengan otoritasNya.

Kerajaan Allah tidaklah berdasarkan atas kebutuhan2, sejak “orang2 miskin selalu bersama dengan kita”, Yesus memberikan kita suatu tanggungjawab untuk bekerja dengan orang2 miskin, yatim piatu, dan janda2, tapi dipihak lain, Dia juga menunjukkan kepada kita perlunya untuk mempersembahkan yang berharga kepada Dia seperti yg Maria lakukan di Yohanes pasal 10.

Kerajaan Allah tidak dapat dikontrol oleh pemerintahan sipil. Sepanjang masa, pemerintah sipil telah berusaha untuk memimpin dan mengatur pemerintahan Tuhan dibumi ini. Bagaimanapun, Kerajaan Allah tidak berdasarkan pada pola2 duniawi. Fakta penting lainnya yg kita semua harus ketahui adalah bahwa kita tidak dapat mengerti kerajaan Allah dengan pikiran natural kita. Pikiran itu ada dalam permusuhan dengan Tuhan dan cenderung menyesuaikannya dengan dunia sekitarnya. Namun demikian, ketika kita memperbaharui pikiran2 kita, kita menghancurkan kompromi2 duniawi dan bergerak untuk melihat kehidupan Kerajaan ditengah2 struktur social yang telah membentuk kita.

Kerajaan Allah tidak dapat diperoleh melalui ambisi. Hal yg sangat menyenangkan tentang Kerajaan Allah adalah bahwa, itu tidak dpt ditunda! Kerajaan Allah di penuhi dengan kuasa. Lebih dari dua dekade belakangan ini, kita telah melihat pemerintahan Kerajaan Allah untuk musim Tuhan yg selanjutnya dalam alam dunia.

Umat Kerajaan mengerti anugerah Kerajaan. Kerajaan Allah itu diatur oleh anugerah dan kasih … Bukan oleh peraturan2, kebijakan2 dan hukum2. Tuhan telah menentukan administrator Kerajaan untuk setiap masa. Kita dapat menemukan karunia itu terdaftar di Efesus 4:11-14.

Kita Bergerak Dari Satu Kemuliaan Kepada Kemuliaan Yang Lain-Tahun 5768
Engkau sedang diposisikan untuk melakukan transisi menuju pada Alam Kemuliaan berikutnya. Ini adalah delapan isu kunci yg dapat kita lihat kedepan ketika kita memasuki tahun Ibrani 5768 dan didewasakan melalui tahun2 kedepan. Pertama2, dua tahun terakhir ini sebenarnya masuk secara bersama untuk membentuk momentum pada tahun ini. Kedua simbol dari VAV dan ZAYIN masuk bersama2 untuk membentuk symbol CHET. Dengan kata lain, tuntutan yang kamu tuntut dan pedang dengan sebuah mahkota sebenarnya bergabung bersama2 untuk menciptakan permulaan yang baru untuk kamu.

Anda akan memulai sesuatu yang baru! Bahkan jika anda menolak untuk berubah menjadi suatu dimensi baru yang kelihatan, tempat anda sekarang adalah tempat anda yang baru. Bagi Tuhan, Dia akan menemui anda dimana anda berada dan menyebabkan anda memulai yg baru bila anda berserah! Anda dapat mengejar dengan cepat dan memperoleh momentum walaupun anda telah menolak perubahan itu. Kalau anda tidak berserah, tempat anda yg baru akan menjadi lingkaran lama anda, ditambah dengan struktur2 yg lama menekan anda tujuh kali lipat ganda.

Angka delapan selalu dihubungkan dengan “Permulaan yang baru!” Kata Ibrani ini berhubungan dengan kehidupan dan menjadi berapi2!

Kita sedang memasuki Tahun dimana kita harus memilih untuk menjadi berapi2, penuh dengan gairah, jadi kita mengandung masa depan kita!

Pilihlah api dan semangat dari Tuhan!
1. Ini adalah Tahun Manifestasi! Akan ada manifestasi fisik dari apa yg telah anda jaga dan nantikan untuk dilihat!
2. Anda dapat secara supranatural mencapai lebih dari batasan2 anda dan mulai masa anda yang baru.
3. Bumi dan Surga terhubung untuk menciptakan suatu Hadirat Ilahi yg baru di lingkunganmu.
4. Dominion-Kekuasaan akan menjadi kata kunci untuk tahun ini! Berkuasa dimana anda telah ditempatkan. Atur atau perhatikan “binatang2 buas” mangambil tempat di wilayah anda.
5. Ini adalah Tahun bagi Anak2 Tuhan akan mendapat otoritas yang luarbiasa atas musuh2 mereka. Bangsa yang melawan anda, dapat di lempar keluar dari wilayah anda! Semua penghuni liar harus pergi dari warisan anda atau kalau tidak mereka akan memperoleh “Hak2 penghuni liar” dan pelanggaran2 mereka akan tetap ada pada musim yg berikutnya. Tanah itu disamakan dengan keadaan kondisi dalam pikiran kita. Oleh sebab itu, ini adalah tahun untuk mengubah pikiran kita supaya kita memiliki mental kemenangan yg baru dalam musim perang dimana kita hidup saat ini.
6. Taklukan “Dorongan hati binatang anda.” Carilah tempatmu untuk kelepasan dan jangan perkenankan binatang buas apapun masuk dalam perjalanan hidup anda. Jadilah agresif untuk melemparkan semua mentalitas kemiskinan! “Seekor singa dijalan, saya akan menyembunyikan diri saya”, tidak boleh menjadi alasan anda. Berdirilah teguh dan hadapi setiap pelanggaran agar anda dapat bergerak masuk pada jalan anda! Yesaya 35 adalah kunci bagi kita pada tahun ini.
7. Keluaran 23 juga adalah kunci untuk tahun ini. Tuhan membentuk perjanjian-Nya dengan kita untuk maju pada tujuan masa depan kita! Ini termasuk pada keluarga2, daerah2 dan bangsa2. Apabila kita telah melupakan dan menolak janji2 Tuhan dalam area tersebut, itu tidak akan menjadi bagian dari masa depan kita. Kita harus kembali dan meninjau dasar2 perjanjian kita dan hubungkan kembali sekarang!
8. Ikatkan dirimu dengan Tuhan. Jangan biarkan jerat musuh mengeluarkan anda dari pentas masa depan anda! Hancurkan (orphan spirit) roh yatim piatumu! Kembali pada tempat yg tidak ada salah/dosa! Tempat rahasia terus memanggil saudara. Tinggallah ditempat rahasia agar saudara dapat diutus pada misi2 utama. Kitab Yohanes dan semua surat2nya merupakan kunci bagi transisi kita tahun ini.

Saya menulis artikel ini lebih awal dari biasanya. Bagaimanapun juga, saya mulai memikirkan tahun kedepan pada waktu paskah pada tahun yang sedang berlangsung. Saya berangkat lebih awal pada suatu pagi hari dan datang ke kantor untuk mencari Tuhan. Sementara saya sedang merenungkan dari mana kita telah tiba sejak dari September 2001, dan tahun ketujuh, dan memperhatikan beberapa kata2 Alkitab yang berhubungan dengan angka kedelapan, istri saya Pam memanggil untuk mensharingkan sebuah mimpi.

Anda terlebih dulu harus mengetahui firman Tuhan favorit Pam adalah Efesus 5:8-16, “Memang dahulu kamu adalah kegelapan, tetapi sekarang kamu adalah terang di dalam Tuhan. Sebab itu hiduplah sebagai anak2 terang, karena terang hanya berbuahkan kebaikan dan keadilan dan kebenaran, dan ujilah apa yg berkenan kepada Tuhan. Janganlah turut mengambil bagian dalam perbuatan2 kegelapan yg tidak berbuahkan apa2, tetapi sebaliknya telanjangilah perbuatan2 itu. Sebab menyebutkan sajapun apa yg dibuat mereka ditempat2 yg tersembunyi telah memalukan. Tetapi segala sesuatu yang sudah ditelanjangi oleh terang itu menjadi nampak, sebab semua yg nampak adalah terang. Itulah sebabnya dikatakan “Bangunlah, hai kamu yg tidur dan bangkitlah dari antara orang mati dan Kristus akan bercahaya atas kamu.” Karena itu, perhatikanlah dgn seksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif, dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari2 ini adalah jahat.

Menebus artinya untuk “membeli kembali” atau “untuk dibebaskan dari penjara” Kita berada pada musim membeli kembali. Tahun ini kita harus menerima hadiah dalam pertempuran kita!

Inilah mimpi yg ia bagikan: “Saya terbangun perlahan pagi ini, mendengarkan suara burung berkicau, dan itu seperti seakan2 saya sedang berjalan melalui sebuah tirai yang membagi alam dunia mimpi2 dari dunia nyata. Saat saya terbaring disana, saya mulai mengingat mimpi saya: “Saya bersama dengan sekelompok petualang-travelers, tidak ada yang saya kenali diantara mereka, tetapi saya tahu mereka penting buat saya. Kami diberitahu, kami harus mengambil perjalanan itu, tetapi kami tidak memiliki koper, tiket atau daftar perjalanan. Kami sedang berdiri di suatu ruang masuk-hallway hampir sama dengan yg mungkin anda lihat di airport, menunggu keberangkatan kami. Tiba2 angin yg kuat mulai berhembus ke dalam hallway- ruangan itu (terowongan angin-wind tunnel) dan mendorong kami menuju koridor yg terbuka. Ketika kami mendekat pada ujung koridor, beberapa pintu gerbang terbuka, tetapi itu bukan seperti apa yg kamu lihat pada tayangan film fiksi, “Stargate”! Cahaya itu terasa hangat, dan ketika kami memasuki area pintu gerbang, kami tidak berwujud dan dipindahkan ketempat yg lain. Anehnya, tempat yg lain tidak terlihat ada perbedaan dengan tempat dimana kami baru saja berada. Walaupun demikian, itu bukanlah tempat yg sama. Kami berada didalam gedung, yg terbuat dari hampir semua kaca.

Kami semua tahu kami harus terbang untuk sampai pada tempat dimana kami perlu pergi. Jelasnya, tak seorangpun diantara kami mengetahui bagaimana terbang, tetapi kami hanya melayang naik dan mulai terbang mengitari lobi. Orang2 dilobi terheran2 dan mulai menjangkau kami, mengatakan mereka ingin terbang juga. Kami tahu kami membutuhkan momentum lebih untuk dapat sampai pada tempat dimana kami tuju, jadi kami mendarat dengan mulus, melihat sekeliling kami dan mendapat landasan pacu-running start, sebelum kami meluncurkan diri kami dari trampoline kecil yg direntangkan diarea lobi kafe. Dengan tiba2, kami sudah berada diluar gedung, di sebuah negeri, dan kami mengetahui misi kami: untuk membebaskan tawanan didesa terdekat dan membawa mereka kembali bersama kami. Misi itu sendiri samar2, tapi saya ingat apa yg terjadi ketika kami siap untuk kembali. Salah satu penduduk desa itu ingin ikut bersama kami tapi mengetahui itu tidak mungkin, jadi pria itu memberikan pada setiap kami satu kotak perhiasan kecil. Punya saya adalah kotak emas kecil dihiasi dengan mutiara2. Didalam kotak itu ada kepingan2 dan potongan2 dari perhiasan yang hancur; mutiara2, emas, manik2 dan kristal. Setiap kotak ada kata2nya diatasnya. Kata untuk saya ialah “Simplify”-”Kesederhanaan.” Kami berterimakasih kepada orang yg memberikan kami hadiah2 itu, kemudian berbalik untuk meluncur kembali ke angkasa untuk perjalanan pulang. Saat itulah burung2 membangunkan saya.

Tahun 5768 Akan Menjadi Tahun Daya Gerak-Momentum!
Tahun kedepan bukan hanya menjadi tahun untuk memulai musim yang segar dalam kehidupan saudara, tetapi 5768 akan menjadi tahun ketika Tubuh Kristus mendapat momentum. Suatu obyek dalam pergerakan-momentum itu sukar untuk dihentikan. Untuk menghentikan obyek semacam itu, perlu sekali untuk menggunakan tekanan untuk melawan gerakannya dalam periode waktu yg diberikan. Lebih banyak momentum yang obyek itu punya, lebih sedikit kemungkinan untuk menghentikan gerakan kedepannya. Jadi, itu akan membutuhkan jumlah tekanan yg lebih besar atau jumlah waktu lebih lama (atau dua2nya) untuk membuat objek dengan banyak momentum untuk berhenti.

Saat tekanan bekerja atas obyek untuk jumlah waktu tertentu yg diberikan, “kecepatan” obyek itu juga berubah. Ketika tekanan bekerja pada jumlah waktu tertentu, “momentum” obyek itu berubah. Jika tekanan bekerja berlawanan dengan gerakan obyek, itu melemahkan obyek turun. Jika tekanan terjadi di arah yang sama dengan gerakan obyek, maka tekanan itu mempercepat obyek naik. Sebaliknya, sebuah tekanan akan merubah kecepatan dari sebuah obyek.

Ini akan menjadi tahun ketika kekuatan2 bersaing untuk mencapai momentum. Tuhan akan bergerak atas kita! Akankah kita meresponinya?

Kekuatan musuh yg belum kita lawan akan bergerak dengan kuat untuk melemahkan kerajaan Allah yang sedang bergerak maju di alam bumi ini.

Kita harus mengikat kegiatan orang2 kuat dan memperoleh akses barang rampasan perang. Kita harus segera mulai bergerak seperti yang dilakukan umat Tuhan ketika mereka keluar dari Mezir dan terus bergerak sampai kita mencapai manifestasi janji Allah bagi generasi ini. Kita tidak boleh mengijinkan suara2 ketakutan, ketidakpercayaan dan keragu2an untuk menghalangi kita dalam bergerak maju.

Akan ada waktu tiga kali periode 40 hari saat kita membuang benteng2 utama yg menahan jarahan harta2.

Tahun 5768 Akan Menjadi Tahun Dorongan Hati-Impulse!
Dalam ilmu fisika, tekanan kalau dikalikan waktu sama dengan masa dikalikan dengan perubahan dalam kecepatan. Ini dikenal sebagai dorongan hati. Dorongan hati menyatu dengan tubuh, individu atau kerajaan bekerja sama dengan yg lain. Dorongan hati adalah efek dari kekuatan yang di komunikasikan. Ini menghasilkan gerakan.

Ketika sesuatu mulai masuk bergerak, mereka susah untuk dihentikan.

Tubuh Kristus akan maju dengan momentum yg luarbiasa untuk tahun kedepan! Dorongan hati bisa menjadi sangat negatif. Kita harus tahu apa yang mendorong kita. Roh Kudus harus menjadi yang terutama dalam hidup kita.

Tahun 5768/2008 menjadi tahun dimana kita didorong untuk menyelesaikan keinginan2 kita. Ini akan menjadi tahun dimana kekuatan supranatural memiliki akses kepada umat manusia.

Kita harus berada dibawah pengaruh Roh Kudus, atau kalau tidak roh2 lain akan mengendalikan kita untuk setuju dengan rencana2 kegelapan dibumi ini.

Kekerasan/pelanggaran mengambil Kerajaan Surga dengan paksa. Ada perubahan2 tertentu dibumi yg telah terjadi dalam kurun waktu tujuh tahun dan telah menciptakan pergerakan yang tidak dapat dihentikan. Kerajaan kegelapan harus memberi jalan pada Kerajaan Tuhan yg sedang maju dengan kekuatan yang baru. Kuasa supranatural dari Tuhan sedang dilepaskan keatas umatnya yg menciptakan banyak kegerakan dan perubahan dibumi.

Kita ada dibawah dorongan tersebut atau dikendalikan oleh kekuatan Sang Raja yang ingin melihat perubahan didunia sekarang ini. Kita harus mendapatkan momentum sekarang! Saat kita belajar bergerak dalam lingkup2 otoritas kita yang sebenarnya di alam dunia, kita akan mempergunakan kekuatan Tuhan dan kemudian melepaskan kekuatan itu. Tahun kedepan akan menjadi tahun transformasi bagi umat Tuhan. Pada waktu kita di transformasi, kita akan lihat kota2, wilayah2 dan bangsa2 berubah. Ladang2 tuaian yg sudah matang akan masuk dengan antusias-kegembiraan yg luarbiasa. Jangan biarkan dorongan kedagingan menuntun anda!

Tuhan akan mengunjungi saudara pada waktunya. Berharaplah untuk menantikan saat lawatan-Nya dalam hidup saudara. Kita adalah umat yg bergerak. Tuhan memiliki Kerajaan yg ada didalam kita. Kerajaan Allah terus maju.

Kita sedang bergerak dari fellowship ke peperangan. Kita sedang bergerak dari pujian kepada perayaan-jubilation ketika kita melihat manifestasi janji2Nya dalam lingkaran kehidupan kita.

Ini adalah Tahun Pencapaian Tertinggi (Year of Transcending) dan mengambil kembali apa yg tertahan dalam tahanan. Bagaimanapun, ingat kata2 Pam, “Simplify”-”Kesederhanaan,” untuk kembali dan maju terus dengan tenang sampai yg baru didirikan.

Kesimpulannya, ini adalah tahun untuk “Pergi melewati lubang jarum!” Singkirkan segala sesuatu dan pergi melalui jalan sempit dan masuk ketempat yg baru!

Prophet Chuck D. Pierce
Glory of Zion Ministries

4 Comments

Leave a Comment
  1. Masran / Feb 2 2008 10:33 am

    Syaloom saya sangat dibangun dgn artikel ini. Boleh nggak ya artikel ini saya dapat by email?

    Masran

  2. kingthunder / Feb 5 2008 8:07 pm

    HI bro’ Masran, rasanya lebih mudah kalau km langsung aja copy paste tau dong caranya. (click mouse kiri tahan-arahkan keseluruh word yang kamu mau-klik kanan-copy and go to Ms Word-klik kanan-paste)

    Tuhan Memberkati.

  3. Sonny Sitanggang / Aug 27 2008 2:30 pm

    that’s Great Bro…………

  4. kingthunder / Aug 27 2008 11:48 pm

    nothing-lah bro’ but anyway thanks … God bless u

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: