Skip to content
October 24, 2007 / kingthunder

Karakter

Karakter Manusia Adalah Nubuatan Dari Tujuan Hidupnya.

“Siapa yang berjalan dalam integritas, aman jalannya, tetapi siapa yang jahat jalan-jalannya, akan diketahui.”

Amsal 10:9

Jika anda mendapatkan suatu kesempatan, apakahkah anda berkeinginan untuk mengetahui hasil dari kehidupan anda? Ini mudah sekali caranya, hanya dengan melihat secara dekat karakter anda, periksa secara teliti, seperti seorang petani yang akan mencari padang belantara untuk rumput-rumput. Jadi tidak mungkin memisahkan diri anda dan karakter . Karakter adalah siapa orang tersebut seutuhnya. Hal yang luarbiasa bahwa karakter dapat di kembangkan. Anda tidak lahir sebagai seorang yang baik, bahkan anda terprogram untuk mengalami kegagalan pada saat anda lahir. Alkitab berkata bahwa kita semua lahir menjadi budak dosa. Namun Allah mengutus AnakNya untuk mati dan bangkit lagi, agar kita dapat berjalan sebagaimana Dia berjalan. Tujuan hidup Yesus sudah di prediksi sebelumnya dengan kesedianNya untuk tidak berkompromi. Ketika Yesus di cobai di padang gurun, Dia menolak menegosiasi integritasNya untuk kesenangan sementara.

Karakter adalah nubuatan dari tujuan hidup anda, sebagaimana status dari tanah petani adalah nubuatan dari hasil yang akan dijualnya. Memilih untuk merusak integritas, maka anda akan merubah tujuan hidup anda yang berarti buruk. Memilih untuk hidup sesuai dengan prinsip-prinsip ilahi maka anda akan mengubah tujuan hidup anda yang berarti baik. Ini adalah pilihan anda!

Melalui firman Tuhan, anda dapat menunjukkan karakter dari Kristus. Surga dan bumi secara harafiah ditentukan dari langkah yang anda pilih, Melangkah sesuai dengan firman Tuhan maka Surga menjadi tempat tujuan akhir. Memilih untuk hidup seturut dengan keinginan daging, maka neraka yang kejam menunggu anda. Hari ini kroscek diri anda dengan seluruh ajaran firman Tuhan. Minta Tuhan untuk menolong anda hidup seperti Kristus dan membayar berapapun harganya untuk menjaga anda, untuk tidak akan pernah menurunkan standar nilai hidup anda.

Ditulis oleh Pastor Robb Thompson.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: