Skip to content
October 23, 2007 / kingthunder

HadiratMu Membawa Kesembuhan

niko.jpg

Hi guys pastikan cd album ini ada dalam daftar budget belanja kamu bulan ini. Ini juga bisa jadi hadiah yang bagus buat teman2 kamu.

Dan itu berarti km2 turut juga dalam pembangunnan Rumah Doa Bagi Segala Bangsa yang berada di Sentul. Yang pasti km makin intim dengan Brotha Jesus. Dan album telah menembus rekor penjualan dalam 12 hari sebanyak 75.000 keping. Ingat ya beli yang asli !

Hadiri juga LIVE WORSHIP CONCERT album terbaru Pdt. Niko Njotorahardjo diiringi dengan Orchestra dan Live Recording dengan thema “HadiratMu Membawa Kesembuhan”. Di adakan di Istora Senayan Jakarta Rabu, 13 Oktober 2007 pada jam 18.00 WIB.

Untuk informasi undangan hubungi: 021-68349933, 08161150158, 081399830385, 021-5311035.

Word from Pdt. Niko Njotorahardjo

Album Vol 6 dengan judul “Hadirat-Mu Membawa Kesembuhan” ini saya persembahkan bagi pemulihan dan kesembuhan Indonesia. Sesuai dengan visi yang Tuhan berikan kepada saya sejak tahun yang lalu, bahwa Tuhan akan melawat dan menyembuhkan Indonesia, melalui suatu gelombang kesembuhan.

Dan ditengah-tengah lawatan Tuhan dalam Gelom-bang Kesembuhan ini, Tuhan memberikan kepada saya lagu-lagu baru yang ber-thema-kan kesembuhan untuk direkam. Ketika orang-orang menyanyikan nyanyian kesembuham ini, banyak dari mereka yang mengalami kesembuhan. Sungguh hari-hari ini Tuhan sedang melawat Indonesia dengan mujizat-mujizat dan kesembuhan.

Saya percaya ketika saudara mendengarkan album ini, saudara-pun akan mengalami lawatan hadirat Tuhan yang membawa kesembuhan. Puji Tuhan.

Dibawah ini lirik lagu track 1 dan 2 dari album ini.

Hadirat-Mu Membawa Kesembuhan
Pdt. Niko Nyotorahardjo
© 2007 Healing Movement Ministry

Bapa pegang tanganku
Bapa kurindu selalu
Berada dekat-Mu
Melihat senyum-Mu
Bapa kumengasihi-Mu

Hadirat-Mu, hadirat-Mu
Membawa kesembuhan bagiku
Hadirat-Mu, Hadirat-Mu
Membawa kesembuhan

Aku Percaya
Sari Simorangkir
© 2007 TW Production

Tiada Yang Seperti Engkau
Begitu Mengasihiku
Kau Tuhan Sanggup Menjawab
Semua Seru Doaku

Tiada Yang Seperti Engkau
Begitu Mengasihiku
Kau Tuhan Sanggup Melawat
Seluruh Kehidupanku

Aku Percaya, Tuhanku Ajaib
Kau Turun Tangan Memulihkanku
Aku Percaya, Tuhanku Dahsyat
Kau Turun Tangan Memberkatiku
(Kau Turun Tangan Menyembuhkanku)

Guys, all the songs in the album sungguh jadi berkat yang luarbiasa. So hurry beli cdnya !  be part of Healing Movement …

27 Comments

Leave a Comment
  1. Dwight / Nov 27 2007 10:53 am

    Syaloom,

    Aku punya satu pertanyaan yang sampai hari ini belum dapat jawaban mengenai Jonathan Prawira. Dia itu sangat diberkati Tuhan dengan talenta menciptakan lagu dan sudah banyak orang dijamah dengan lagu lagu tersebut. Saya pun juga menyukai lagu lagunya.

    Satu hal yang saya perhatikan dalam lagu lagu dia yang saya tahu, tidak ada satupun yang menyebut nama Yesus.

    Kalau Jonathan percaya kepada Bapa disurga dan menyembah dan memuji Dia, seperti dalam lagu lagu itu, dan dia pasti mengetahui juga bahwa kita hanya bisa ke Bapa melalui Yesus Kristus, mengapa Jonathan tidak menyediakan tempat bagi nama Yesus Kristus dalam lagu lagu yang dia ciptakan?

    Yesus Kristus mengasihi kita semua.

    Dwight
    Sydney Australia

  2. kingthunder / Dec 1 2007 3:38 am

    Wah, pertanyaan yang menarik. Sayangnya saya ngaak begitu tau’ semua lirik album lagu Jonathan Prawira.

    Maybe saudara Dwight bisa klik website majalah Bahana, karna setahu saya Jonathan Prawira menjadi salah satu penulis untuk kolom worship. Jadi anda bisa bertanya langsung ke ko Jonathan.

    Senang berkenalan dengan anda.

    Indonesia-NYA

  3. Kreasi / Dec 5 2007 4:13 pm

    Hello Dwight,

    Mengenai Jonathan Prawira, apakah anda memiliki semua album dari Jonathan Prawira ?
    Banyak lagu2nya yang menyebut nama Yesus, seperti Kub’ri Kemuliaan, S’galanya Mungkin, Yang Engkau Urapi dari Album Dreams Come True atau juga Tahta KemuliaanMu, Kau S’lalu Di Hatiku dari Album Indah Pada WaktuNya.

    Jesus Bless you ..!!

  4. de / Mar 4 2008 4:06 pm

    Bapak Pendeta minta teks albumnya Pdt Dr Ir Niko N donk!!!!!!!………….

  5. kingthunder / Mar 6 2008 3:47 pm

    Hi de !!!… beli donk kasetnya pasti dapat teksnya🙂
    (Saya bukan pendeta looooh)

    God Bless You

  6. Johannes / Apr 22 2008 3:13 pm

    Bpk.Pendeta… tolong ajari saya supaya saya mengerti dan memahami tentang materi retreat pemulihan yang meliputi Hati Bapa, Gambar diri, Luka-luka Batin dan Pelepasan. Trim’s dan JUB

  7. kingthunder / Apr 26 2008 9:14 am

    Makasih pak Johannes, materi yang anda minta memiliki cakupan yang luas. Saran saya anda menemui langsung di gereja yang memiliki pelayan konseling, hal ini akan lebih baik buat pertumbuhan rohani bapak. Tuhan Memberkati.

    Note: Saya bukanlah pendeta, only ones of the son of Thunder.

  8. Shima A. Robert / May 14 2008 10:55 am

    Bagaimana bisa saya menghubungi Pendeta Ir. Niko?

  9. kingthunder / May 14 2008 8:20 pm

    Wah maaf Shima, saya ngaak tau tuh … ????

  10. aku / Jul 22 2008 10:44 pm

    lagu – lagu itu sungguh membawa kesembuhan bagi diriku . puji Tuhan.

  11. kingthunder / Jul 23 2008 5:21 am

    puji Tuhan, kuasa kesembuhan-NYA sungguh ajaib.

    Makasih buat kunjungannya. please come again …

  12. Herdy Liu / Aug 3 2008 8:13 pm

    Syalom…..

    Saya ingin bertanya tentang KKR yang akan diadakan di Jitec, tanggal 16 September 2008

    Apakah ada informasi jadwal lengkapnya…

    =============================================

    Saya sangat rindu dijamah Tuhan…sampai saat inipun sebenarnya tetap merasakan HadiratNya, tetapi saya selalu Rindu bersorak dan memujinya,

    Tuhan memberikan perubahan yang luar biasa dalam kehidupan saya, Tuhan melepaskan semua beban rasa sakit hatiku, dan sekarang aku benar-benar menjadi yang baru…

    Tuhan, Engkau sungguh Baik, Engkau Dahsyat…

    GBU…ALL

  13. kingthunder / Aug 11 2008 12:01 am

    Hi Herdy, informasinya belum saya dapat. Kalau ada nanti saya send by mail.

    God Bless u too.

  14. priscilla / Aug 21 2008 8:04 pm

    hi dwight,
    menjawab pertanyaan kamu nih..
    kenapa sangat jarang lagunya Jonathan Prawira yang menyebutkan nama Yesus, waktu itu pernah saya lihat di wawancaranya Jonathan Prawirra di salah satu TV swasta (dah lumayan lama juga sih, jadi lupa nama channelnya) alasannya adalah karena nama Yesus adalah nama yang ajaib dan juga spesial, tiada duanya dan penuh kuasa, jadi harus digunakan dengan penuh kehati-hatian, tidak bisa sembarangan digunakan, jadi sesedikit mungkin digunakan demi menghormati kemuliaan nama Tuhan (Hukum Taurat no 3).
    Kira-kira begitulah inti jawabannya..GBU!

  15. kingthunder / Aug 24 2008 10:49 am

    thx priscilla it help others to understand this matter … bless u

  16. Ferry / Oct 23 2008 9:44 am

    @Dwight

    Mungkin aja lagu yang tidak nampak nama Yesus itu karena untuk menjangkau lebih banyak jiwa yang belum kenal siapa Yesus..Nah dari lagu2 itu mereka kan bisa penasaran untuk tahu lagu yang lain ya karena lagu sebelumnya sehingga mereka dapat menemukan nama Yesus di lagu2 yang di sebutkan sdr. Kreasi.. Tapi itu masih kemungkinan kalo pengen tahu jawabnya nanya langsung aja ma kak Jo. FSnya ada di tempatku, kunjungi aja. Kalo nggak sempat aku coba nanya2 ke dianya. Tuhan memberkati kita semua (^_^)

  17. Hanna / Nov 13 2008 8:47 pm

    Download Album disini terbaru : Hadirat-Mu Membawa Kesembuhan –> http://rapidshare.com/files/61322673/Niko_Njotorahardjo_-_Hadirat-Mu_Membawa_Kesembuhan_by_kancutband.rar

    GBU.

  18. kingthunder / Nov 13 2008 9:24 pm

    Hi Hanna makasih ya buat link ..

    But guys gw harapkan km2 beli original CD nya kecuali urgent or any poor condition.

    Thank you!

  19. Luky susanto / Jan 13 2009 6:34 am

    I love Yesus

  20. Christyn / Mar 21 2009 8:25 am

    Thanx for Hanna

  21. agung perdana simbolon / Aug 10 2009 7:21 pm

    shallom,,,

    aq percaya, akan terjadi transformasi secara mengheranKan di negeri kita tercinta ini,,
    melalui restorasi pondok daud dan healing movement yang di bawa PDT.IR.DR. NIKO N<,

    AMIEN,,

  22. Daniel / Oct 9 2009 7:34 pm

    shallom,
    saya daniel, saya suka sekali menyanyikan lagu-lagu album pak niko, tapi beberapa lagu, ada yang tidak tersedia chord nya, seperti “yesuslah pengharapanku” yang sangat saya sukai.
    Saya berharap agar di upload chord lagu2 nya,untuk memudahkan dalam memuji Tuhan.
    thanks.

    Jesus bless us.Amin

  23. selvy / Oct 17 2009 8:38 pm

    Untuk pemulihan hati bapa, luka batin, gambar diri dll bisa mengikuti HMC (Healing Movement Camp).
    Di GBI Daan Mogot sering mengadakannya.
    Untuk informasi lebih jelas bisa dihub ke panitia HMC nya di
    3325 29 32 dan 955 44 056.

  24. jessica / Jun 26 2010 12:05 pm

    Thank you,atas acara penayangan Pemulihan yg ada di ANTV ,yg senantiasa menguatkan rohani saya,saya mohon dukungan doa agar ekonomi keluarga saya di pulihkan dan usaha saya diberkati.Amin.
    FBU.

  25. Ira Leora / Nov 26 2012 6:34 pm

    Tuhan diatas segalanya…
    Penyembuh en penghibut bgi anak2nya@

    • Ira Leora / Nov 26 2012 6:39 pm

      Tuhan adalah segalanya..
      Dia penyembuh en penghibur bagi anak2nya.
      Thx bt DIA yang setia.
      I”m Sorry God.
      Bwa Aku bersamaMU untuk selama2nya..

  26. jam tangan original online / Dec 6 2012 11:44 pm

    Thank you for some other excellent article. The place else may anyone get that type of info in such a perfect approach of writing? I have a presentation subsequent week, and I’m on the look for such information.

Leave a Reply

