Skip to content
October 22, 2007 / kingthunder

Indonesia-NYA

Hi Guys, ini adalah postingan gw yg pertama untuk Indonesia-NYA, dan gw rasa adalah baik kalau di awali dengan nubuatan dari hamba2 Tuhan tentang Indonesia-NYA. Dan khusus untuk posting ini, akan terus di update, untuk melihat perkembangan yg terjadi di Indonesia-NYA.

Selamat datang dan bergabung untuk menjadi bagian dalam rencana kehendak Tuhan di Indonesia-NYA. Biarlah nama Tuhan di tinggikan di seluruh Indonesia-NYA, dari terbitnya matahari sampai terbenamnya. Bersukacitalah dan bergembiralah sebab Tuhan Allahmu ada diantaramu sebagai pahlawan yang memberikan kemenangan. Ia bergirang karena engkau dengan sukacita. Ia membaharui engkau dalam kasih-Nya.

indoz.jpeg

Pesan Nubuatan Loe Engle di Amerika di tahun 2007
Di Indonesia akan bangkit suatu generasi yaitu Joshua Generation, generasi yang lebih memilih untuk berperang melawan raksasa dan merobohkan tembok Yerikho daripada harus berputar selama 40 tahun di padang gurun. (Hmm saya salah satu-nye)
Healing and Miracle anointing akan turun atas gereja2 di Indonesia. Indonesia akan mengalami Kebangunan Rohani yang besar. Great Revival yang lebih besar daripada yang di alami oleh Amerika saat ini. (revivalist2 muda bangkit lah!)

Pesan Nubuatan dari Dutch Sheet di Amerika di tahun 2007
Gereja2 di Indonesia akan menerima kuasa untuk mengalahkan roh2 Baal.

Pesan Nubuatan dari seorang Pastor di Amsterdam
“Indonesia adalah pintu gerbang dimulainya Transformasi DUNIA. Mari bangsa-bangsa berdoa untuk itu. (Sudah tergenapi dengan di mulainya gerakan transformasi dunia dalam acara Transfrom World INDONESIA 2005)

Pesan Nubuatan dari Dennis Cramer Oktober 2007 (Diambil dari buku “The Next One Hundred years” halaman 102)
Kepulauan di Indonesia akan menjadi satu lagi, pusat dari kebangunan Rohani yg besar, dan segera mujizat2 yg sukar untuk dipercaya akan di beritakan. Tanda2 Ajaib dan mujizat akan banyak terjadi, Tuhan akan menyertai hamba2-Nya dengan demonstrasi kuasa supranatural yg belum pernah terjadi sebelumnya. “Mati Martir adalah hal yg biasa terjadi. Banyak yg akan mati karna beriman kepada Yesus.”
Goncangan Diatas dan di bawah.

Tuhan tidak hanya menggoncang langit di atas Indonesia, tapi juga bumi yg dibawah! “Tuhan akan memindahkan gunung2 (gunung2 beneran). Gunung secara fisik, akan dipindahkan oleh tangan Tuhan. Ketika gunung2 bergoncang oleh karena nama Tuhan, Indonesia akan mengalami lebih lagi curahan Roh Kudus keatasnya. Bangsa ini akan dipenuhi kesaksian demi kesaksian mujizat dan tanda2 ajaib-bahkan membangkitkan orang mati. Walaupun aparat Pemerintahan akan mencoba agar berita ini tetap disensor, video demi video akan di siarkan dari bagian dunia ini. “Indonesia, lebih dari pelosok2 dunia lainnya, akan mengalami kemuliaan Tuhan secara nyata-awan Kemuliaan Tuhan pada siang hari dan tiang api pada waktu malam!”

Pesan Nubutan dari Ibu Glory Beckham (Finlandia) di tahun 1998 di Singapura.
Pesannya sebagai berikut: “Aku akan mengubah kepemimpinan di Indonesia (I will change the leadership in Indonesia)”. Satu minggu setelah itu, hal itu terjadi , Presiden Soeharto mundur. Tuhan katakan “Aku akan mengubah,” Tuhan memiliki suatu rencana yang besar bagi bangsa ini. “Dalam perjalanan ke Indonesia, pada waktu saya di dalam pesawat, Tuhan memberikan suatu penglihatan dan pesan, yaitu: “Meskipun jubah orang-orang Indonesia berlumuran darah, tetap Aku telah memilih bangsa ini dan bangsa ini akan menjadi bintang yang besar di antara bangsa-bangsa yang lain.” “Saya juga percaya Anda juga harus mengirim misionaris-misionaris ke bangsa-bangsa lain, tidak hanya melayani di Indonesia. Seperti yang dikatakan oleh Yesaya dalam Yes 6 “Aku melihat Tuhan duduk di atas takhta..” di dalam roh, kita harus melihat Tuhan duduk di atas takhta-Nya; di dalam roh, kita harus memiliki telinga terhadap kehendak-Nya. Seringkali kita berkata apa yang harus kita lakukan untuk Tuhan, apa yang akan kita lakukan, apakah kita harus menginjil atau ini itu, tapi marilah hampiri Tuhan dan berkata: “Bapa, apakah kepentingan-Mu? Bapa apa rencana-Mu?” Jangan pikul beban berat yang tidak Aku berikan pada-Mu. Terimalah beban-Ku. Kamu harus pergi menyampaikan kabar Firman Tuhan ke Eropa.

Pesan Nubuatan Mike Jacobs bulai Mei 2003
Indonesia bagi seluruh bangsa2. Indonesia semenjak kelahirannya sudah ditetapkan untuk memimpin. (Ada Urapan Kepemimpinan)

Pesan Nubuatan dari Ibu Cindy Jacobs bulan Mei 2003

Buat Aceh
Engkau adalah harta kepunyaan-Ku dan orang2mu adalah harta kepunyaan-Ku. Aku telah melihat penderitaan anak2mu. Dan Aku akan membawa kegerakan Tuhan yang besar di Aceh.

Buat Orang Sunda
“Aku akan mengunjungi orang2 Suku Sunda, dan engkau akan lihat mereka akan mulai mendapat mimpi2. Aku akan mengirim malaikat2 dan engkau akan lihat keluarga demi keluarga datang kepada Tuhan Yesus Kristus. Dan itu akan menjadi tanda2 ajaib dan mujizat,” kata Tuhan.

Buat Bali
Tuhan berkata, Aku akan singkirkan celaan dari Bali. Dan Aku akan mulai untuk memanggil turis2 untuk datang ke Bali. Aku bahkan akan membawa orang2 Australia, sekali lagi. Dan aku akan menyingkirkan noda dari peristiwa bom Bali. Dan Gereja2 di Bali akan berkembang. Dan mereka akan berkembang dan berkembang. Dan Tuhan berkata, “Aku akan memberikan begitu banyak mujizat. Khususnya, membangkitkan orang. Dan itu akan terjadi dari Bali.” Haleluyah!

Buat Indonesia
Aku telah mendengar doa2mu. Aku telah mendengar tangisanmu. Aku telah melihat umat-Ku berkumpul bersama. Kamu tidak dapat membayangkan apa yang Aku siapkan untuk perbuat. Karena aku akan menyembuhkan negeri ini.

Dan Tuhan berkata, “Sebagai tanda bahwa aku akan menyembuhkan negeri ini, lihatlah pada industri perikanan. Karena Aku akan memanggil ikan dari ujung2 bumi ke Indonesia”. Dan Aku sedang mempersiapkan untuk membuka sumber2 daya baru. Aku akan membuka sumber2 minyak. Aku akan mulai mendatangkan kelimpahan dari dalam air. Aku siap sedia untuk membuat tanah menjadi subur. Tuhan berkata kamu akan melihat hasil panen2 meningkat dan terus meningkat. Bahkan kamu sendiri akan melihat pada berita bahwa panen beras dan gandum berlipatganda. Kita akan mengundang Hadirat Roh Kudus. Roh Kudus, kami sambut Engkau ke Indonesia. Kami sambut Engkau hadir di orang2 Sunda, orang2 Melayu, orang2 Sumatra.

Tuhan berkata, perhatikan para militer. Sebab Aku akan membawa kebangunan Rohani yang besar dalam tubuh militer. Dan akan banyak terjadi keajaiban dalam tubuh militer. Dan Tuhan berkata, militer Indonesia akan menjadi pasukan-Ku.

Tuhan telah memberi saya sebuah janji pada bulan September yang lalu yaitu akan ada suatu hari dimana tidak akan terdengar lagi kejahatan di tanah Indonesia. Kamu lihat, Tuhan mengatakan bahwa Ia ingin menghentikan kejahatan disini. Maksudku seperti awal hari ini, aku menantang kamu untuk melakukan penyembahan 24 jam sehari selama 40 hari. Jadi, perhatikan kata-kata ini. Karena ada sesuatu yg Tuhan inginkan untuk melindungi kamu suatu hal. Kamu tahu, kamu sudah mengalami satu pengeboman di bandara dan kamu perlu untuk melindungi negara ini. Ini waktunya untuk serius berdoa syafaat. Bukan berarti kamu belum berdoa, tapi kamu harus berdoa lebih lagi.

Sadarkah kamu bahwa sejarah sedang dibuat disini. Tahun yang lalu, saya berbicara pada 22 negara. Saya menemui para pemimpin doa dari setiap benua. Tapi pergerakan doa di Indonesia adalah salah satu pergerakan yang terbesar yang pernah saya lihat. Ini adalah Tuhan yg membuat sejarah. Ini adalah Tuhan yg melawat.

Saya pernah menubuatkan lawatan Allah dalam universitas2 waktu saya datang sebelumnya. Sekarang saya menubuatkan orang-orang Indonesia akan membantu membawa kebangunan Rohani untuk Amerika Serikat. Tuhan akan memberikanmu kunci2 untuk membuka bangsa ini bagi Injil Yesus.

Dan akan terjadi sebuah kebangunan Rohani yang akan terlihat ke seluruh dunia dari Indonesia. Perhatikan dan lihatlah. Tuhan akan mempertotonkan Indonesia. Saat ini juga, kamu ada di penghujung dari pembuatan sejarah. Malam ini ada sesuatu yang berubah di surga. Dan tidak hanya Tuhan memulihkan ekonomi di Indonesia jika kamu berdoa. Juga Ia akan meruntuhkan korupsi. Ini bukan saat yg baik untuk tetap berkorupsi. Karena Tuhan, setelah minggu ini, akan memulai menyingkapkan korupsi. Ia akan menggoncangnya. Ia akan menggoncangnya. Semua yang bisa digoncang akan digoncangkan. Haleluya.

Akan ada datang ratusan ribu orang datang kepada Kristus. Gerejamu akan menjadi terlalu kecil. Kamu akan memerlukan lebih banyak ruangan. Dan Tuhan berkata kepadamu, Aku bahkan akan mulai bergerak dalam gerakan kelompok sel. Dan kamu akan lihat, Aku akan membawa banyak orang kepada Kristus. Akan ada seperti sebuah pergerakan yang cepat di area tertentu, kegerakan Tuhan dalam pertumbuhan, yg membuat mereka akan berkata bahwa yang terjadi adalah yang telah dinubuatkan di Yesaya 66:7:9 Sebelum menggeliat sakit, ia sudah bersalin, sebelum mengalami sakit beranak, ia sudah melahirkan anak laki-laki. Siapakah yang telah mendengar hal yang seperti itu, siapakah yang telah melihat hal yang demikian? Masakan suatu negeri diperanakkan dalam satu hari, atau suatu bangsa dilahirkan dalam satu kali? Namun baru saja menggeliat sakit, Sion sudah melahirkan anak2nya. Masakan Aku membukakan rahim orang, dan tidak membuatnya melahirkan? firman TUHAN. Atau masakan Aku membuat orang melahirkan, dan menutup rahimnya pula? firman Allahmu. Dapatkah sebuah negara lahir dalam sehari? Roh Kudus akan mengerjakan perkerjaan secepat itu. Jika kamu terus ada dalam kesatuan, akan ada banyak gereja sangat besar di Indonesia. Tuhan akan mencurahkan Roh Kudus-Nya seperti diatas. Orang akan datang dari banyak2 negara ke Indonesia. Hanya untuk melihat pergerakan Tuhan dan khususnya untuk berdoa.

Tuhan berkata, “kamu pikir banyak orang datang ke Korea. Puluhan ribu lebih banyak akan datang berdoa di Indonesia. Puluhan ribu akan datang berdoa. Banyak pusat2 doa akan dibangun. Banyak bukit-bukit doa. Bahkan, akan ada harinya dimana setiap bagian dari Indonesia memiliki pusat doanya masing-masing. Karena, ini akan jadi sebuah kebangunan Rohani doa. Ini akan jadi sebuah kebangunan Rohani doa.”

Roh Kudus pernah berbicara kepadaku dan aku menulisnya pada alkitabku pada 7 September 2002. Yesaya 60:18, Tidak akan ada lagi kabar tentang perbuatan kekerasan di negerimu, tentang kebinasaan atau keruntuhan di daerahmu; engkau akan menyebutkan tembokmu “Selamat” dan pintu-pintu gerbangmu “Pujian”. Dapatkah kamu membayangkan, dalam sehari, di seluruh bangsa ini. Dapatkah kamu bayangkan, penyembahan berlangsung selama 24 jam sehari. Penyembahan tidak pernah berhenti. Dapatkah kamu membayangkan, dari Indonesia, ada seruan yang berlangsung 24 jam setiap hari? Setiap hari ada orang berpuasa untuk bangsa. Dan kamu akan melihat di alam nyata apa yang terjadi di alam roh. Dan Tuhan berkata, akan ada lagu2 baru yang ditulis dari Indonesia. Dan lagu2 ini akan dinyanyikan diseluruh dunia.

Dan Tuhan berkata, bukan hanya kaum Pantekosta yang akan melihat pergerakan ini. Denominasi2 gereja akan melihat pertumbuhan yang hebat karena Aku akan bergerak disetiap denominasi2 yang datang dalam kesatuan untuk berdoa.

Juga akan ada urapan untuk keuangan. Beberapa dari antara kamu memerlukan uang untuk membangun gedung2. Tuhan akan memberikan kamu perkenanan untuk ijin2 sehingga kamu bisa membangun gedung2mu. Kamu akan mendapatkan perkenanan dari pemimpin2 pemerintahan dan kamu akan mendapat perkenanan dari orang-orang yang memberimu uang. Dan Indonesia, suatu hari kamu akan melihat, uang terbesar dari setiap bangsa yang dikirim untuk ladang misi berasal dari Indonesia. Indonesia adalah bangsa Yusuf. Indonesia adalah bangsa Yusuf. Indonesia dipanggil Tuhan untuk melepaskan berkat2 keuangannya sampai ke ujung2 bumi.

Sekarang dengarkan saya. Tuhan memberimu janji2 yang berharga. Ada sebuah suara kebanguanan Rohani seperti sungai yang besar. Tapi semua itu tergantung pada apa yang kamu buat. kamu dapat berkata “Ya”. Kamu bisa bekerjasama. Atau kamu bisa kehilangan kebangunan Rohani ini. Sekarang Tuhan sedang mencari sebuah tempat untuk kebangunan Rohani besar ini. Akan ada banyak kebangunan Rohani datang. Ia mengatakan kepadaku, Ia akan membawa kebangunan Rohani anak2 yang besar. Satu dari kebangunan Rohani anak2 terbesar di dalam sejarah yang pernah ditemui … pada anak2mu, pada cucu2mu. Tapi kamu tahu, Ia akan memberikan hal ini ke negara lain jika engkau tidak berdoa. Ini adalah tanggung jawab yang besar. Kita perlu punya takut akan Tuhan dalam hidup kita. Hanya karena Tuhan sudah mengatakannya, itu tidak berarti itu dapat terjadi padamu jika kamu tidak berdoa. Itu semua tergantung kepadamu. Ini adalah salah satu dari sebuah doa bersama paling bersejarah dalam sejarah doa. Para pendoa dari tiga ratus kota, dari banyak denominasi, tapi kamu harus terus lakukan. Kamu harus berjuang untuk bangsa ini. Kamu tidak boleh berhenti.

Kamu sudah mendengar tadi malam tentang hal musik, penyembahan dari Indonesia. Lagu2 tersebut ditulis dari Indonesia dan akan dinyanyikan diseluruh dunia. Jadi, sebab itu, persiapkan dirimu. Aku mengharapkan akan ada sejumlah bagian yg besar dari pemusik didalam pergerakan doa ini. Karena ini adalah bagian dari kata2 nubuatan.

Sekarang saya mau menanyakan sebuah pertanyaan. Apakah Tuhan ingin memulihkan ekonomi di Indonesia? Saat kamu mulai memuji Tuhan, percaya bahwa ekonomi di Indonesia akan dipulihkan. Ini tidak cukup hanya berbicara tentang menjadi rumah doa bagi segala bangsa, kamu perlu untuk melakukannya. Dan akan ada hari dimana kota demi kota punya menara2 doa. Kota demi kota akan menyembah Tuhan. Dan ini akan menjadi sebuah tanda2 dari kebangunan Rohani. Aku berkata, Tuhan, apa yang menjadi kunci utama kebangunan Rohani di Indonesia? Dia menjawab, kuncinya adalah anak2 menyembah-Ku. Mazmur 8:3 (ITB) Dari mulut bayi2 dan anak2 yang menyusu telah Kauletakkan dasar kekuatan karena lawan-Mu, untuk membungkamkan musuh dan pendendam.

Jika Tuhan akan membawa kebangunan Rohani anak2 yang besar disini, dan Ia akan, maka kamu perlu mempersiapkan anak2. Selama 40 hari penyembahan kami baru2 ini, gereja kami mengadakan malam penyembahan anak2. Kita harus mempersiapkan mereka. Kita perlu mengajar mereka untuk berdoa bagi Indonesia. Dengar, jika kamu benar2 percaya bahwa anak2mu adalah generasi yang berikutnya, maka kamu perlu menginvestasikan waktu dan uang untuk program2 anak2.

Kamu tahu kita telah berbicara selama beberapa hari ini tentang perkataan Tuhan bahwa api orang2 Indonesia akan sampai ke ujung2 bumi. Aku telah berbicara kepada beberapa orang sebelumnya, dan aku berkata, “Kamu akan dapat berkata, ‘Aku orang Indonesia’. Dan orang-orang akan berkata kepadamu, ‘Oh.. kamu itu dari tempat dimana kebangunan Rohani besar itu terjadi'”. Suatu waktu yang sangat menyenangkan. Dan aku tahu bahwa ini adalah sesuatu yang besar. Karna Tuhan berkata, akan ada banyak buku2 yang ditulis oleh pemimpin2 Indonesia. Aku akan membuat buku2 tersebut dipelajari oleh tubuh Kristus. Dan ketika aku sedang berdoa, aku dapat melihat banyak buku2 tentang doa yang berasal dari Indonesia. Satu hari nanti, gereja di Indonesia akan memberi lebih banyak uang perkapita untuk misi daripada bangsa2 lain di dunia. Tapi hal ini tidak akan terjadi secara otomatis. Seseorang harus berdoa untuk hal ini.

Kamu ada di ambang peperangan. Sebuah waktu yang menarik untuk berdoa. Karena kamu akan melihat tangan Tuhan bergerak dan melakukan intervensi. Dan pada daerah ini, dimana ada perang sedang berkecambuk, Tuhan akan mendatangkan kegerakan Roh Kudus yang dahsyat. Karena Ia setia. Jadi gereja perlu tuk bersiap, untuk masuk dan membantu area itu.

Wow3 @ Tuhan sungguh luarbiasa.
Mari bersama2 seluruh Tubuh Kristus bersatu dalam kesatuan, mengusahakan kesejahteraan Indonesia-NYA. Berdoa bersama di atas menara jaga siang dan malam agar Kemuliaan Tuhan mentransformasi Indonesia-NYA. Biar Kuasa-Nya mengalir melalui kita untuk membangun Indonesia-NYA bagi bangsa2.

Remember this word:
Nothing happens in the Kingdom of God until something is said …
Ps. Joseph Garlington

God Bless Indonesia-NYA !!!

28 Comments

Leave a Comment
  1. Rusdy / Oct 23 2007 11:42 pm

    Salam kenal!

  2. kingthunder / Oct 24 2007 5:30 am

    Senang berkenalan dengan bapak Rusdi. Blog anda bagus sekali, membawa berkat bagi saya pribadi. Sering2 berkunjung ya pak, maklum saya baru mulai nih ngeblog🙂

  3. Andi Yuliarto / Oct 28 2007 7:53 am

    Halo! Salam kenal juga ya!🙂

  4. kingthunder / Oct 29 2007 2:07 am

    Oke Bro, senang berkenalan juga. Selamat dateng di Indonesia-Nya, semoga jadi berkat buat anda, ^-^

  5. sigid / Oct 31 2007 10:21 am

    Halo mas
    Tanpa bermaksud apapun, bolehkah saya menuliskan pendapat saya.
    Leo Eagle, Dutch Sheet, Dennis Cramer Cindy Jacobs, siapakah orang-orang ini. Maksud saya kenapa mereka yakin bahwa mereka telah berbicara dengan Tuhan.
    Mereka berbicara tentang masa depan, apakah pentingnya bagi kita untuk mengetahui masa depan.
    Pemahaman saya adalah bahwa Tuhan mempersiapkan dan memberikan yang terbaik bagi kita. Tuhan mungkin tidak selalu memberikan apapun yang kita minta, namun Dia pasti memeberikan yang terbaik. Bagi saya, itu sudah cukup😀

  6. sigid / Oct 31 2007 11:01 am

    Yah, mas kok komentar saya ilang😦
    Ndak papa
    God speed ………

  7. sigid / Oct 31 2007 11:02 am

    Ternyata ndak ilang
    Sekalian HATTRICK yah ….

  8. kingthunder / Nov 1 2007 3:47 am

    Shalom mas Sigid, maaf komen anda tidak hilang kok,
    hanya butuh ijin masuk.

    Wah, senang sekale dengan pertanyaan mas Sigid.
    Saya akan coba jawab one by one.
    1. Nama2 diatas adalah para hamba2 Tuhan yang ada di Amerika yang
    bernubuat tentang isi hati Tuhan buat Indonesia. Ada yang bernubuat pada
    waktu mereka berada di Indonesia dan ada juga pada saat di Amerika.
    Mereka adalah hamba2 Tuhan yang bergerak dalam jawatan kenabian,
    Mereka di akui ada yang sebagai Rasul dan ada juga sebagai Nabi.

    2. Soal yakin so pasti dong yakin, mereka punya jam terbang pelayanan
    yang teruji. Pertanyaannya apa mas Sigid percaya bahwa Tuhan bisa berbicara?

    3. Why future? Sederhana aja, karna suka atau tidak suka kita akan tinggal di masa depan. Dan masa depan sangat berharga dan tidak bisa kita abaikan begitu aja. Nabi Yeremia melihat masa depan Israel di buang dari tanah perjanjian dan
    pada tahun yang ketujuh puluh Tuhan akan kembalikan Israel kembali. Daniel ingat nubutan Yeremia bahwa sekarang sudah 70 tahun, jadi dia berdoa dengan puasa, terjadi pertempuran di alam roh untuk kehendak Tuhan terjadi di masa Daniel hidup. So, masa depan adalah hal yang penting untuk kita ketahui.

    4. Janji Tuhan itu ya dan amin. Tapi Tuhan tidak pernah menaruh di dalam tangan kita
    namun dalam jangkauan tangan kita. Bagian kita untuk meraihnya, contoh ada yang
    mendapat 30, 60 dan 100 kali lipat. Pertanyaannya apa mas Sigid mau yang 100 atau 60 atau 30?

    Saya pribadi belajar untuk mengetahui setiap ganti Tahun, Bulan atau Minggu apa yang Tuhan sediakan yang terbaik buat saya. Artinya saya harus naik ke tahta Allah untuk melihat kedepan dari mata Tuhan, apa yang akan terjadi.

    Kalau mas Sigid bener tertarik untuk melihat bagaimana pelayanan kenabian berpengaruh atas nasib sebuah bangsa. Ada sebuah buku yang bagus, berupa laporan apa yang terjadi sebelum pemilihan presiden Amerika Serikat George W. Bush.

    Judul bukunya “Nasib Sebuah Bangsa” oleh C. Peter Wagner penerbitnya Nafiri Gabriel.
    Wah pokoknya super seru deh !
    Beli aja …

    “ Sungguh, Tuhan Allah tidak berbuat sesuatu tanpa menyatakan
    keputusan-Nya kepada para hamba2-Nya para Nabi” Amos 3:7

    “Percayalah kepada Tuhan, Allahmu, dan kamu akan tetap teguh!
    Percayalah kepada nabi2-Nya, dan kamu akan berhasil” (2Tawarikh 20:20)

    Satu lagi neh maaf ya akan edit sedikit aku ngaak suka gambar yang hijaunya
    jadi saya hapus maaf ya … thank you …

    Doa saya, anda mengalami suatu perjumpaan dengan Tuhan seperti Yohanes di pulau patmos, Tuhan Memberkati.

    Love you Brother …

  9. sigid / Nov 1 2007 8:42 am

    Salam juga mas,

    He he, mungkin memang kita sedikit berbeda dalam hal ini ya mas. Namun demikian, ini hanya obrolan saya kok mas.

    1.

    Mereka adalah hamba2 Tuhan yang bergerak dalam jawatan kenabian,
    Mereka di akui ada yang sebagai Rasul dan ada juga sebagai Nabi.

    Bagaimana bisa ……

    2. Saya masih ndak paham kenapa bapak-bapak ini yakin telah berbicara dengan Tuhan. Berbicara dalam arti sebenarnya.
    Saya rasa pemahaman akan Tuhan bukan seperti pilot pesawat yang berbanding lurus dengan jam terbang.
    Bukankah banyak yang terdahulu justru bisa menjadi yang terakhir dan sebaliknya. Bahkan saya tidak yakin seorang sarjana Theologi lebih memahami Tuhan dibandingkan seorang pedagang di pasar yang memahami Tuhan dengan pengalaman akan kuasa-Nya dan bukan dari studi formal.

    3. Jika saya menganggap setiap hari, setiap saya bangun di pagi hari adalah berkat, saya tidak akan terlalu pusing tentang ramalan masa depan. Tentang pergantian tahun dsb. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik setiap harinya. Karena memuliakan Tuhan tidak terbatas dalam doa namun juga dalam perbuatan kita sehari-hari. Perbuatan kita bisa menjadi doa kemuliaan juga kan.
    Meski bukan berarti saya tidak pernah cemas tentang masa depan. Saya masih sering gagal nih.

    4.

    Bagian kita untuk meraihnya, contoh ada yang
    mendapat 30, 60 dan 100 kali lipat. Pertanyaannya apa mas Sigid mau yang 100 atau 60 atau 30?

    Menurut saya itu bukan masalah tentang saya ingin yang berapa, menurut saya lho mas.
    Saya bekerja, saya berusaha, namun semua yang terjadi, terjadi karena Tuhan.
    Setiap pagi saya berdoa, “berikanlah kami hari ini makanan kami yang secukupnya” dan itu pula yang Dia berikan.
    Apa yang saya inginkan kadang mungkin tidak diberikan Tuhan seperti dalam bayangan saya.
    Namun saya yakin, yakin mas, kalau yang saya dapatkan adalah yang terbaik. Karena Dia tahu yang terbaik bagi kita meski kita belum memintanya.

    Kalau mas Sigid bener tertarik untuk melihat bagaimana pelayanan kenabian berpengaruh atas nasib sebuah bangsa. Ada sebuah buku yang bagus, berupa laporan apa yang terjadi sebelum pemilihan presiden Amerika Serikat George W. Bush.

    Waduh mas, saya itu orangnya rada malas je untuk mbaca . Wong mbaca tulisannya Paulus saja ndak selesai-selesai😀
    Mas, kalau mau jujur, kita bisa melihat karya Tuhan dalam keseharian kita. Lewat hal-hal “kecil” yang mungkin tampak remeh bahkan untuk dibicarakan.

    Saya bukan orang relijius dan mungkin telah banyak melakukan hal yang membuat Tuhan prihatin karena dosa ini dosa itu. Saya tidak hapal bible diluar kepala.
    Namun seringkali kejadian-kejadian tadi membuka mata saya, bahwa Tuhan itu dekat, dekat sekali.
    Hal tadi sedikit banyak merubah saya dan meski masih jauh banget tapi saya ingin juga menjadi orang yang … damai.

    Walah, saya kok malah ngalor-ngidul ngomongnya nih.
    Eh, ada default moderasi to mas.

  10. kingthunder / Nov 1 2007 1:08 pm

    Wuih mantep neh, makin seru .. I like it!

    One by one yach mas Sigid. as usual:
    1. Sederhana contoh Paulus mengalami proses dari pertobatan, yang pada akhirnya di urapi oleh jemaat mula2 sebagai Rasul. Mereka mengenali jawatan kerasulan yang Tuhan berikan kepada Paulus. Tuhan memberikan kita kepekaan untuk mengenal dan mengetahui siapa yang terpanggil sungguh sebagai Rasul, Nabi, Gembala, Penginjil dan Guru.

    2. Perbedaan mendasar antara agama yang lain dan kekristenan adalah hubungan. Kita dapat berbicara dengan Dia dan Dia dapat menjawab kita. Contoh kitab Ayub bagaimana Ayub diskusi dengan Tuhan, sampai Ayub berkata dulu aku mengenal orang dari kata orang, tapi sekarang mataku sendiri memandang Engkau Ayub 42:5.

    3. Yup, setiap hari adalah berkat. Bagian kita mengetahui berkat apa yang mau Tuhan beri dan kita raih itu. Karna iblis akan selalu mencuri berkat Tuhan yang Ia mau berikan kepada Anak2-Nya. Kita bertanggungjawab atas setiap kegagalan yang terjadi.

    4. Semua yang terjadi bukanlah semua karna Tuhan. Menurut saya kita bertanggungjawab sepenuhnya atas apa yang terjadi dalam hidup kita. Dimana kita berada saat ini, kondisi keluarga, pelayanan atau kerjaan kita.

    5. Please dong mas Sigid hari gini males baca oh no … ayo dong atau mau tak kirimin bukunya hehehe

    6. Yesus datang membawa damai buat yang mau menerima damai, artinya Yesus datang juga membawa pertentangan dan pemisahan.

    Wah mas Sigid kayaknya mungkin kita harus bikin seminar neh … hehehe

    Keep on going, Son of the Kingdom!

  11. sigid / Nov 2 2007 4:05 am

    I’m back bro’😀

    Yup, saya tidak pernah meragukan Paulus kalau dia itu benar-benar pilihan Tuhan. Saya cuma heran kenapa bapak-bapak dari Amerika itu bisa menyebut dirinya (atau disebut) nabi. Kalau kita punya injil, punya sabda Tuhan disana, dan yakin akan kebenarannya, saya tidak melihat alasan kenapa saya membutuhkan nabi baru.

    Menurut pemahaman saya, kita bertanggung jawab atas perbuatan kita. Semua hal terjadi karena Tuhan mengijinkan itu terjadi.

    Tuhan berbicara kepada kita setiap harinya, saya yakin itu. God speaks in many ways. Namun manusia sering keras kepala dan tidak mendengarkan. Kelekatan dengan hal duniawai membuat manusia kelihangan kepekaannya.

    Saya tidak bisa menjelaskan, namun saya yakin ketika Tuhan berkata dia datang membawa pedang. Maknanya jauh lebih dalam dari apa yang terdengar.

    Masalah membaca buku pelayanan pak Wagner itu gini ceritanya mas. Alkitab bukan seperti sains. Saya dikenalkan pada Injil sejak bayi, namun saya rasa baru di umur sekitar 22 tahun saya sadar akan kuasa Dia yang ternyata selalu bersama kita setiap harinya. Dan saya disadarkan oleh pengalaman hidup.

    Eh, hampir lupa. Pernyataan Dutch Sheet itu disturbing,

    Gereja2 di Indonesia akan menerima kuasa untuk mengalahkan roh2 Baal.

    Semua anak Tuhan saya rasa memiliki kuasa untuk mengalahkan roh jahat.

  12. sigid / Nov 2 2007 8:52 am

    Btw, artikelnya tentang Esther Ueberall bagus banget mas😀

  13. kingthunder / Nov 2 2007 11:33 am

    Aloha juga mas Sigid, let’s talk yee …

    1. Dan Ialah yang memberikan baik rasul-rasul maupun nabi-nabi, baik pemberita- pemberita Injil maupun gembala-gembala dan pengajar-pengajar, Efesus 4:11,
    Jadi menurut saya, kalau Tuhan saja merasa perlu untuk kelima jawatan ada di bumi untuk mempersiapkan Gereja, apalagi kita.🙂

    2. Yupz, alkitab berisi tentang pengalaman manusia dengan Tuhan. Buku Peter Wagner isinya mengenai pengalaman gereja Tuhan, dalam mengerjakan kehendak Tuhan untuk Amerika. Jadi yang pasti bukan sains hehehe. Kita bisa kenal Tuhan lewat buku2 yang bercerita pengalaman sang penulis dengan Tuhan.
    Saya salah satunya yang sangat di berkati …

    3. Apa yang Dutch Sheet katakan, bukanlah apa yang mungkin mas Sigid pikirkan sebagai roh jahat dalam diri manusia. Yups, kita punya kuasa tapi kita juga tau, ada tingkatan level kuasa dalam struktur kegelapan. Contohnya pada saat ke 70 Murid kembali dan memberi laporan kepada Yesus, mereka berkata, ada beberapa dimana orang yang dilayani tidak mengalami kelepasan. Yesus berkata untuk jenis ini perlu doa dan puasa. Bearti ada tingkatan kuasa iman tertentu yang harus kita punya.

    Roh2 Baal yang dimaksud oleh Dutch Sheet disini adalah roh2 yang menguasai satu kota atau bangsa. Ini adalah level yang lain dari peperangan rohani.
    Efesus 6:12 … tetapi melawan pemerintahan2, melawan penguasa2, melawan penghulu2 dunia yang gelap ini, melawan roh2 jahat di udara.

    Saya akan bahas lebih detail mengenai roh2 Baal yg di maksud,
    so wait for my posting hahaha …

    About artikel saya dapat dari temen tuh … emang bagus touching me also …

  14. Fanny / Nov 2 2007 1:37 pm

    Halo, salam kenal, i like this blog. aku juga percaya kalau Indonesia pasti akan dipulihkan. Karena Tuhan mengasihi bangsa ini. Let us pray together, ok! Gbu

  15. kingthunder / Nov 2 2007 2:18 pm

    Ola juga, senang berkenalan dengan anda.
    Syukur sekale kalau bisa jadi berkat buat anda. 🙂

    Emang kita lagi sedang mengusahakan transformasi atas Indonesia-Nya.
    Bener yg anda katakan bahwa Tuhan Yesus sangat sayang akan bangsa ini.

    And together we can make HIS-story in Indonesia-NYA

    God Bless You, Sister and your family also.

  16. sigid / Nov 5 2007 3:51 am

    He he, saya masih ndak paham, sori.

    Jadi apakah gereja Tuhan, apakah bukan jemaat sebagai tubuh dan Tuhan adalah kepalanya. Alkitab mencakup hubungan manusia dengan Tuhan, manusia dengan manusia, manusia dengan alam. Alkitab mencakup banyak hal. Sebuah pengalaman hidup yang mungkin sederhana kadang lebih bisa membantu kita untuk memahami Tuhan daripada sebuah buku kesaksian.

    Efesus 6:12, salah satu ayat populer😀
    Disitu Paulus juga menyuarakan untuk mengambil seluruh perlengkapan senjata Allah, mempergunakan perisai iman dalam segala keadaan.

    He he, diskusi seperti ini akan menjadi obrolan panjang bila diteruskan😀

    Saya menghargai upaya mas Rio (bener ndak) dalam memahami Kristus.

    Jadilah bijaksana dengan pilihan mas, karena di akhir jaman akan banyak muncul nabi palsu.

  17. kingthunder / Nov 5 2007 2:07 pm

    Tak apa2 sama belajar hehehe

    Jadi apakah gereja Tuhan, apakah bukan jemaat sebagai tubuh dan Tuhan adalah kepalanya.

    Saya disini tak mengerti maksud mas Sigid.

    Sebuah pengalaman hidup yang mungkin sederhana kadang lebih bisa membantu kita untuk memahami Tuhan daripada sebuah buku kesaksian.

    Yah, kalau mas Sigid bilang kadang lebih bisa berarti bisa juga dong.

    … karena di akhir jaman akan banyak muncul nabi palsu.

    Well, kalau mas Sigid bilang ada nabi palsu berarti ada juga yang asli. Justru disinilah Gereja Tuhan- Tubuh Kristus yang mengalami proses pendewasaan dari kemuliaan kepada kemuliaan membuka diri untuk bukan saja jawatan Guru, Gembala dan Pengijil tapi juga menerima jawatan Nabi dan Rasul, sebagaimana yang Tuhan telah firmankan.

  18. sigid / Nov 6 2007 4:00 am

    Mas, sekali lagi saya menyarankan untuk berhati-hati.
    Untuk sesaat dengarkan simfoni kehidupan di sekitar kita, lihat lah karya Tuhan disekitar kita. Saya mohon lihatlah dan dengarkan dengan hati.
    Kita tahu siapa “nabi” yang asli.
    Yesus adalah pintu; barangsiapa masuk melalui Dia, ia akan selamat dan ia akan masuk dan keluar dan menemukan padang rumput.
    Kita tidak butuh nabi atau perantara yang lain.

  19. kingthunder / Nov 6 2007 1:38 pm

    Thank’s Mas Sigid, senang sekalih bisa berdiskusi dengan anda. Saya hanya rindu agar kita mengerti panggilan kenabian yang Tuhan bangkitkan kembali untuk mempersiapkan jalan bagi datangnya Raja Kemuliaan. Seperti pada waktu Yohanes Pembaptis mempersiapkan jalan bagi Yesus lahir kedunia, saya percaya hal yg sama juga sedang terjadi hari2 ini, Tuhan sedang membangkitkan nabi-Nya untuk menyuarakan isi hati-Nya untuk mempersiapkan suatu umat yang layak menyambut kedatangan-Nya yang keduakali. Saya akan bahas suatu saat nanti mengenai jawatan keNabi-an. Tunggu aja …🙂

    Love u’ Brother.

  20. animals / Nov 27 2007 2:25 pm

    Guess who just brightened up my day?🙂 Thanks a lot!

  21. pkab / May 10 2008 8:56 am

    Mohon izin menggunakan gambar Indonesia-NYA untuk artikel Indonesia BISA (Bangkit) di http://pkab.wordpress.com).

    JBU, Sur

  22. kingthunder / May 10 2008 8:39 pm

    Permission granted JBU too.

  23. QQ bgr / Oct 8 2008 1:26 pm

    Rio, i like your blog

  24. kingthunder / Oct 8 2008 11:47 pm

    QQ my friend *jd ter-mehe-mehe gw*

    makasih buat sharingnya, totaly boost my spirit up again hahaha u no me bro’ –

    keep on fire and dont forget my tiny wini special lovely prayer request – u’ no-lah😉

    tengkiu bro’ i loveeeee BOGOR

  25. anjani / Jun 14 2009 8:55 pm

    tulisannya bagus sekali walaupun saya seorang muslim namun tanpa mengurangi rasa hormat kami kepada penganut nasrani dan kitab yang dianutnya apa yang ditulis di sini tentang indonesia akan memimpin peradaban adalah benar seperti Pesan Nubuatan Mike Jacobs bulai Mei 2003
    Indonesia bagi seluruh bangsa2. Indonesia semenjak kelahirannya sudah ditetapkan untuk memimpin. (Ada Urapan Kepemimpinan). pesan ini sesungguhnya lebih sangat jelas di dalam Al-Quran; “Dan demikianlah Kami jadikan kamu umat yang di tengah-tengah yakni umat pilihan. Agar kamu menjadi saksi-saksi atas manusia.
    (QS. Al-Baqarah; 143).
    Di tengah-tengah mengandung penegasan karena kata tengah tersebut disebutkan secara berulang yang artinya banyak bukti untuk menguatkan posisinya. Di tengah-tengah adalah kata sederhana untuk menunjukkan suatu letak, letaknya tidak di pinggir atau di tepi tetapi pas di tengah. Di tengah-tengah juga menginformasikan kepada kita tentang suatu lokasi sebagai pusat, tempat berkumpul, bertemu, seimbang bahkan bisa dijadikan sebagai penyangga dua sisi dan bermacam-macam sisi. Karena letaknya yang di tengah-tengah itulah dia bisa menyaksikan berbagai sudut dengan baik. Barang siapa yang berada di tengah maka dia memiliki energy yang menyatukan sekaligus memancarkan untuk semua bangsa dan Negara di dunia.
    Menelusuri semua benua yang pinggirnya terdapat lautan luas dan mengarungi samudera yang luas membentang untuk mencari negeri yang berada tepat di tengah-tengah. Kita hanya menemukan pulau-pulau yang berada di tepi benua dan samudera dan tidak ada negeri yang kita temui berada begitu tepat dan mantap di tengah dua benua dan samudera selain Indonesia. Inilah negeri yang di tengah-tengah, yang menyangga dua benua dan mengumpulkan dua samudera.
    Di tengah-tengah, di sanalah pusat tempatnya bertemu, berkumpul sekaligus menyangga. Tidak sekedar untuk laut dan benua tetapi juga hal lain yang ingin bertemu, berkumpul dan menyangga. Di Indonesia, belahan bumi utara dan selatan bertemu dalam garis khatulistiwa. Indonesialah yang menyangga ras eropa dan ras asia dalam takdir-Nya dan Indonesialah tempat bertemunya jalur vulkanik dan lempeng tektonik dunia. Di indonesialah pemikiran-pemikiran dunia berkumpul membentuk gagasan yang mendunia.
    Karunia tuhan tersebut telah membuat Indonesia berada di tengah-tengah keseimbangan antara surga dunia sekaligus pusat bencana alam. Inilah negeri jamrud khatulistiwa dengan kekayaan alam yang melimpah yang digambarkan tuhan sebagai surga di mana sungai-sungai mengalir di dalamnya (lihat tentang Sungai yang Tersembunyi). Tapi negeri ini juga dijadikan pusat bencana alam yang paling dasyat di dunia. Di sinilah bencani tsunami merengut lebih dari 230 ribu orang Indonesia dan di sinilah gunung toba memuntahkan material paling mematikan bagi seluruh umat manusia. Inilah negeri yang di tengah-tengah yang dijaga keseimbangan mental bangsanya untuk tidak lalai dalam surga dunia namun selalu diingatkan tuhan dengan bencana alam paling dasyat.
    Umat yang di tengah-tengah menurut pendapat beberapa ahli tafsir adalah umat yang menunjukkan sikap yang moderat. Bangsa ini tidak memegang aliran tertentu secara fanatic tetapi menerima semua komponen masyarakat dengan adil dan damai. Inilah yang disebut masyarakat pluralistic yang terdiri dari berbagai macam suku bangsa, agama dan ras dalam sebuah kebhinekaan. Dan nyatanya Indonesia kini telah menjelma menjadi salah satu Negara demokrasi terbesar di dunia dengan segala kemampuannya menerima keanekaragaman.
    Umat yang di tengah-tengah adalah umat wasath yaitu wasit yang tahu siapa yang diwasitinya. Memiliki kemampuan menyaksikan umat lain dan diberikan kecukupan sumber daya alam untuk berperan sebagai wasit bukan pemain. Sumber daya alam yang tidak berkecukupan mendorong bangsa-bangsa berkompetisi sebagai pemain. Sumber daya alam yang tidak berkecukupan inilah yang menyebabkan amerika tidak mampu menjadi wasit yang adil. Kekurangan sumber daya alam menyebabkan amerika ikut-ikutan berkompetisi dengan bangsa-bangsa lain untuk menguasai sumber-sumber alam, akibatnya amerika sendiri tak berbeda dengan para pemain di sebuah lapangan permainan yang bernama dunia.
    dalam Al-Qur’an lebih kuat menjelaskannya secara rasional, logis dan sangat matematis ada hitungan angka2 nya. seperti Rahasia Borobudur simbol kerajaan air terpecahkan dengan metode keseimbangan global dan perpindahan Angka. semua itu saya tulis dalam judul Indonesia The Empire of water bangsa lautan memimpin dunia dari tengah samudera; 9 tanda di dalam Al-Quran indonesia memimpin dunia.
    tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada al masih putra maryam beserta kitab yang diturunkan Allah kepadanya bahwa Injil dan Al-Qur’an bersumber dari satu tuhan yang sama Allah, S.W.T, tetap semangat bangsa indonesia untuk menyambut kejayaan dunia

  26. kingthunder / Jun 19 2009 2:52 am

    Makasih Anjani apa yang kamu sampaikan adalah sangat indah, harapan saya anda tidak hanya mengenal TUHAN dari tulisan-NYA tapi berjumpa langsung dengan pribadi-NYA.

  27. PURITY / Sep 8 2014 2:31 pm

    Indonesia will be a history maker

Trackbacks

  1. Read Me « Indonesia-NYA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: